Aplikasi Jual Foto Online di Android yang Benar Dibayar

0

Untuk kalian orang-orang yang hobi memotret sesuatu, baik itu yang iseng ataupun detail, seringkali hasil jepretannya di upload ke media sosial, terutama ke instagram (ig).

Memasang foto dari hasil jepretan ke media sosial memang menghadirkan sensasi yang luar biasa.

Kalau hasil jepretannya bagus maka akan banyak komentar yang muncul serta akan ada rasa kebahagiaan sebab sudah = berbagi kebahagiaan ke orang-orang melalui foto.

Sekarang ini ternyata mengupload foto dari hasil jepretan dapat menghasilkan uang. Artinya kalia bisa menjual foto online baik itu lewat website ataupun dari aplikasi yang ada di android.

Ada banyak aplikasi jual foto online di android yang benar-benar akan membayar kalian. Karena itu, pakailah kamera di smartphone untuk penghasilan tambahan dengan cara menjual foto lewat aplikasi android.

Aplikasi Jual Foto Online di Android yang Dibayar

Agora Images

AGORA images adalah sebuah tempat jual foto tanpa perantara. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang tidak mengenakan biaya pungut saat ada transaksi jual beli foto kamu.

Cara kerjanya nih, yang pertama daftar terlebih dahulu lewat email dan nomor smartphone, gratis daftarnya. Sesudah itu kalian eDit profil sedemikian bagus supaya konsumen tertarik dengan profil kalian lalu membeli foto-foto kamu.

Baca Juga : Cara Upload Foto Terjadwal di Instagram Secara Otomatis

Kemudian, setelah dibeli akan direview dan diberi point apakah foto-foto kalian bagus atau tidak.

Point-pointnya ini disebut bintang. Semakin menerima bintang maka harga nilai suatu foto juga akan naik karena sudah diberi kepercayaan konsumen-konsumen kalian sebelumnya.

Foap

Pada dasarnya foap ini terbentuk dari sebuah web resmi, yaitu foap.com. Di sana sudah ada banyak fotographer yang menjual foto lewat web tersebut.

Foap juga bekerja sama dengan tempat-tempat foto online agar foto kalian dapat dipromosikan di sana, supaya bisa menjaring pembeli, salah satu partnernya adalah Getty Images.

Di sini juga akan ada misi-misi  yang diberikan untuk menambah uang sampingan.

Untuk daftar gratis, kemudian buatlah portofolio yang bagus agar pembeli tertarik dengan portofolio yang kalian buat dan membeli foto-foto kalian.

Baca Juga : Cara Menghapus Background Foto Jadi Transparan

Berikutnya, selesai dibeli akan ada feedback dari pembeli. Feedback ini akan mempengaruhi harga nilai foto kalian.

Semakin banyak feedback bagus maka akan semakin tinggi harga nilai foto kalian.

Kalian juga harus mempunyai paypal untuk bisa dibayar di aplikasi ini. Dan komisi yang diterima dari aplikasi ini adalah 50%.

Snapwire

Platform yang hampir sama dengan media sosial, dimana kalian bisa memasukan foto ke dalam aplikasi snapwire dan akan ada orang-orang yang vote foto tersebut setelah membeli foto kalian.

Semakin votingnya baik maka semakin pula foto tersebut akan dibeli oleh para pembeli yang sedang mencari foto yang relevansi.

Bangunlah reputasi kalian dengan aplikasi ini, maka selebihnya uang bisa kalian peroleh dengan mudah.

Di sisi lain akan ada level yang menanti. Tiap level akan menerima fitur-fitur yang sudah dikunci.

Baca Juga : Tips Memilih Smartphone TErbaik Untuk Bisnis Online

Dengan menggunakan snapwire maka kalian bisa tahu kalau kalian uang dengan ikut berpartisipasi snapwire challenges. Kemudian tiap level bisa kalian yang sudah dikunci, salah satunya bisa memberitahu langsung ke pembeli dan brand terkenal bahwa ada foto baru di akun kalian

  • Menariknya, ada disediakan notifikasi secara real-time juga, dan lain-lain.

CoinaPhoto

Coinaphoto salah satu marketplace untuk para fotographer yang ingin menjual fotonya dengan buyer-buyer yang sering membeli foto untuk suatu keperluan.

Ada banyak keuntungan memakai ini. Di antaranya tiap bulan ada kontes yang diadakan tiap bulan.  Terintegrasi paypal yang memudahkan untuk membayar. Dan juga tampilannya elegan dan mudah untuk dipakai.

EyeEm – Camera & Photo Filter

Berbeda dengan yang lainnya, EyeEm – Camera & Photo Filter ini punya fitur dimana kalian disediakan filter-filter yang menarik dan lebih indah fotonya.

Hal ini sangat berguna untuk kalian yang masih awam di dunia jepretan, sedangkan untuk niat menjualnya ada.

Baca Juga : Tips Membuat Video Instagram Untuk Bisnis Online

Beberapa keuntungan mendownload aplikasi eyeem adalah disediakannya  fitur filter, kontras cahaya, dsb., agar foto lebih indah dan lebih terlihat profesional

Bisa menjangkau pembeli yang sangat berminat dengan foto-foto yang indah dan relevan. dan juga tampilannya mudah dipahami.

Itu tadi beberapa Aplikasi Jual Foto Online di Android yang Benar Dibayar.

Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.