Aplikasi Nonton Film di Smartphone

0

Film menjadi salah satu media hiburan yang banyak mendapat respon positif dan diminati banyak orang. Hal ini disebabkan film mempunyai banyak pilihan genre dan tidak akan menjadikan kita cepat bosan. Karena itu, banyak layanan aplikasi nonton film yang menawarkan film bioskop maupun tv secara gratis.

Seiring berkembangnya teknologi, saat ini kita dapat menikmati film diaplikasi di smartphone dengan mudah. Tentunya para penggemar film akan lebih praktis saat menonton film dan serial tv favoritnya.

Kalian pun kini tak harus pergi ke bioskop untuk menonton film terbaru. Cukup dengan aplikasi di samartphone, kita dapat menonton film kapanpun dan dimanapun.

Nah, kali ini saya mau berbagi rekomendasi aplikasi nonton film bioskop dan serial tv terbaru serta gratis yang bisa kalian pakai di smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film di Smartphone

HOOQ

HOOQ ini layanan streaming film berpusat di Singapura yang populer. Layanan HOOQ adalah kolaborasi dari Sony Pictures, Warner Bros, dan Singtel.

HOOQ memberi pelayanan streaming film di beberapa negara Asia. Contohnya Singapura, Filipina, Thailand, India, dan Indonesia. Aplikasi ini pun sangat banyak pilihan filmnya, baik film indonesia, hollywood, sampai bollywood terbaru untuk di tonton.

HOOQ cukup populer karena gratis dan pengoperasiannya sangat mudah. Meskipun kadang ada beberapa iklan, tapi wajar karena aplikasi ini gratis.

Iflix

Iflix merupakan aplikasi streaming film sangat populer di indonesia. Aplikasi ini di-download lebih dari 50 juta kali lewat google playstore.

Ukurannya memang hanya 25 MB saja, tetapi iflix memberi banyak pilihan film. Misalnya horor, action, animasi, sampai film jadul sekalipun ada di sini.

Iflix sendiri bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi di indonesia yaitu Telkomsel. Krena itu di setiap film di aplikasi iflix diberikan fitur subtitle indonesia. Karena itu tak perlu khawatir saat nonton film asing.

Iflix juga ada fitur offline, dengan begitu kalian dapat mengunduh filmnya dahulu baru kemudian ditonton secara offline. Di iflix sendiri menerapkan pengguna gratis dan berbayar. Jadi buat yang menikmati gratisan, jangan mengeluk saat ada iklan.

Netflix

Netflix merupakan layanan streaming film dan serial tv yang paling populer di dunia saat ini. Kalian dapat menemukan acara TV dan film dari seluruh penjuru dunia dengan mudah dan cepat.

Kalian juga dapat menonton serial tv, acara tv, sampai dokumenter. Aplikasi netflix di android sendiri sudah diunduh lebih dari 500 juta dari playstore.

Netflix pun memberikan fitur langganan supaya dapat digunakan untuk menonton film. Tapi tenang, netflix juga memberikan fitur trial atau masa uji coba selama 30 hari secara gratis buat kalian yang mau tahu dulu bagaimana kualitas aplikasi ini.

Keuntungan berlangganan premium, kalian bisa menonton film, serial tv, dan acara tv dari penjuru dunia sepuasnya tanpa batasan. Kalian juga bisa download film di aplikasi netflix dahulu untuk bisa menontonnya secara offline.

Viu

Viu adalah aplikasi nonton film drama korea gratis dengan sub Indonesia yang cukup populer. Viu juga memberi penawaran program variety show korea, anime, berita hiburan, dan drama dari negara Asia  lainnya. Viu sendiri bisa dipakai menonton film secara gratis, tapi ada beberapa fitur yang hanya bisa dipakai dengan berlangganan premium.

GoPlay

GoPlay ini layanan dari GoJek yang punya fokus kepada pengguna yang hobi nonton film di smartphone. Mereka memberi tawaran berbagai jenis film seperti film Indonesia dan drama Korea sub indo dengan banyak pilihan genre drama, horor, komedi dan lainnya.

Download film di goplay dahulu supaya kalian dapat menontonnya dalam mode offline. Dan disebabkanGoPlay masih baru, sangat wajar kalau kontennya masih sedikit daripada aplikasi layanan streaming film lainnya.

Kabar baiknya, GoPlay melakukan update konten film baru setiap minggunya. Ia juga terintegrasi dengan layanan GoJek, sehingga kalian bisa memakai diskon voucher atau paket langganan yang lebih murah menikmati layanan dari GoPlay.

LK21

LayarKaca21 atau yang disingkat LK21 merupakan aplikasi lokal yang memberi penawaran streaming film dengan subtitle Indonesia. Ada banyak pilihan film terbaru sampai film jadul.

Aplikasi ini gratis dan ada banyak pilihan genre film di sana, Contohnya drama, romantis, action, comedy, dan lainnya. Sayangnya, beberapa iklan kadang mengganggu karena aplikasi ini gratis.

F21

Aplikasi ini streaming filmnya dengan subtitle indonesia dan menyuguhkan beberapa film dengan kualitas tinggi. Ada banyak pilihan film terbaru yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Ukuran aplikasi ini hanya 10 MB saja, tapi di dalamnya ada banyak pilihan film dari Indonesia dan negara lainnya dengan berbagai pilihan genre

Drakor ID

Aplikasi ini ditujukan untuk penikmat drakor dan memberikan film serta serial tv dari korea saja. Poin utamanya, ia bisa kita nikmati secara gratis dan juga ada subtitle Indonesia di dalamnya. Ditambah lagi Drakor ID terus update daftar drakor terbaru.

Amazon Prime Video

Di Amazone Prime Video ada bermacam-macam film dan pilihan genre film yang sangat lengkap. Ada banyak film hollywood dan bollywood dengan mudah di sana.

Meskipun berbayar, layanan dari amazon ini sangat efektif dengan apa yang ditawarkan. ADa pula mode offline di aplikasi ini, jadi kalian bisa menyimpan film agar bisa ditonton secara offline.

Viki

READ  Semua Tentang USB Type-C Yang Harus Diketahui!

Viki merupakan aplikasi nonton film gratis yang berfokus ke drama korea, drama cina, drama taiwan, drama jepang dan film dari negara Asia yang lainnya. Kalian dapat menonton video klip dari grup k-pop yang sedang ramai.

Dan karena gratis, jangan mengeluh dengan iklan yang muncul saat film diputar. Kalau tidak ingin terganggu, kalian dapat membeli produk di dalam aplikasi.

Nah, itu dia tadi rekomendasi aplikasi nonton film terbaru, gratis, dan terlengkap.

Kalian pilih yang mana, Gaes?

Leave A Reply

Your email address will not be published.