Aplikasi Pemutus Wifi

0

Mungkin kalian pernah mengalami, saat menyalakan Wifi, tiba-tiba ada orang lain yang nebeng di jaringan wifi kalian. Kecepatan internet menjadi lemot, dan juga ditambah lagi dengan adanya pembengkakan tagihan biaya internet di akhir bulan. Padahal kalian sudah memberikan pengamanan berupa password, tapi tetap saja ada yang bisa masuk ke jaringan wifi kalian. Jika memang demikian, kalian butuh aplikasi pemutus wifi.

Aplikasi ini akan membantu kalian untuk memutuskan koneksi para penumpang gelap yang masuk ke wifi kalian. Jadinya wifi kalian tetap aman, tanpa adanya gangguan dari orang lain.

Ini memang bukan masalah pelit berbagi jaringan internet, ini lebih sebagai tindakan mendisiplinkan orang lain. Mendidik mereka agar tidak curang mengambil sesuatu yang bukan haknya. 

Aplikasi pemutus wifinya apa saja? Yuk langsung simak bareng.

Aplikasi Pemutus Jaringan Wifi Terbaik

Hadirnya aplikasi ini membuat setiap orang yang memakai wifi publik bisa kalian matikan. Karena itu, tak ada lagi sinyal lemot.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan tanpa root di android.

WiFiKill Pro – WiFi Analyzer

Software pemotong jaringan nirkabel atau wifi yang pertama adalah WifiKill Pro-Wifi Analyzer. Ia cukup ampuh untuk mengatasi masalah yang kalian hadapi. 

Sesuai namanya, aplikasi ini akan membantu kalian untuk memutuskan, melenyapkan, dan juga memberhentikan jaringan wifi yang digunakan oleh orang lain tanpa seijin kalian. Nantinya, aplikasi ini akan membuat orang tersebut tidak bisa lagi terhubung ke wifi milik kalian.

Dengan aplikasi ini, jaringan wifi kalian tetap aman. Dengan ukuran aplikasinya yang sangat ringan, ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian coba. Begitu juga dengan tampilannya yang simpel, pastinya kalian tidak akan kesulitan untuk mengoperasikannya.

Pixel NetCut WiFi Analyzer

Aplikasi ini bisa membuat kalian mengontrol dan juga melakukan banyak hal yang berhubungan dengan wifi milik kalian. Salah satunya melihat kecepatan wifi yang kalian pakai. Selain itu untuk memutuskan dan juga memblokir koneksi internet orang lain yang mengganggu kalian.

Untuk bisa memakai Pixel NetCut WiFi Analyzer ini, pastikan android kalian sudah dalam kondisi di-root. Untuk pemakaiannya, aplikasi ini bisa dikatakan sangatlah mudah. Kalian hanya perlu melakukan scan untuk melihat siapa saja yang memakai hotspot kalian.

Setelah itu akan muncul siapa saja yang memakainya. kalian pun cukup melakukan penonaktifan untuk memutuskan mereka dari jaringan.

Block Wifi-Router Admin Setup

Dengan memakai aplikasi ini kalian akan mengetahui siapa saja yang masuk ke dalam jaringan wifi kalian, beserta dengan  device yang mereka pakai. Selanjutnya, putuskan untuk melakukan pemblokiran pada mereka sehingga tidak membebani jaringan wifi kalian.

Kalau dilihat dari ukurannya, aplikasi Block Wifi-Router Admin Setup yang satu ini mempunyai ukuran yang kecil yaitu 6,4MB saja. Ia sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di PlayStore. 

Block Wifi-Wifi Inspector

Aplikasi ini punya ukuran kecil, hanya 6,1MB. Ia juga populer karena sudah diunduh 100 ribu kali di PlayStore. 

Dengan aplikasi ini kalian bisa memonitor siapa saja penumpang gelap yang coba masuk ke dalam jaringan wifi kalian. Selanjutnya kalian cukup klik saja di informasi pengguna tersebut, lalu putuskan koneksinya atau kamu blokir agar tidak bisa nebeng ke dalam wifi kalian.

Itulah beberapa aplikasi pemutus wifi yang bisa membuat wifi kalian aman dari para penumpang gelap atau mereka yang suka nebeng cari wifi gratisan.

Semoga bisa bermanfaat!

READ  Cara Mengatasi Telegram Tidak Bisa Dibuka di Smartphone Android

Leave A Reply

Your email address will not be published.