Bagus Mana Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite?

Mungkin banyak di antara kalian merasa bingung harus memilih yang mana antara Redmi paling canggih atau Xiaomi dengan harga terjangkau.

0

Disini akan dibagikan beberapa perbedaan spesifikasi Redmi Note 10 Pro dengan Xiaomi Mi 11 Lite untuk menentukan mana yang terbaik dan lebih bagus untuk kalian miliki.

Apakah kalian sudah tahu jika Redmi adalah sub-merek Xiaomi yang fokus pada perangkat seluler dengan harga murah?

Tetapi kalian pun harus tahu bahwa Xiaomi sudah meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau di level yang sama di bawah seri smartphone utamanya.

Ini sedang fokus membahas varian Lite dari seri Mi, yang terakhir yaitu Xiaomi Mi 11 Lite.

Mungkin banyak di antara kalian merasa bingung harus memilih yang mana antara Redmi paling canggih atau Xiaomi dengan harga terjangkau.

Oleh sebab itu, disini akan dibagikan beberapa perbedaan spesifikasi Redmi Note 10 Pro dengan Xiaomi Mi 11 Lite untuk menentukan mana yang terbaik dan lebih bagus untuk kalian miliki.

Cek bareng kuy bedanya!

Desain Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite

Apabila desain adalah perhatian utama kalian, kalian harus memilih Xiaomi Mi 11 Lite. Sebab, ini merupakan smarpthone yang lebih tipis dan lebih ringan dari Redmi Note 10 Pro.

Di samping itu, perangkat ini punya tampilan yang lebih menarik dan bodi yang lebih kompak. Tidak ada lawannya, Xiaomi Mi 11 Lite lebih cantik dan ramah pengguna untuk desain.

Tapi, ingat juga bahwa Redmi Note 10 Pro mempunyai kaca belakang yang dilindungi Gorilla Glass 5.

Kedua perangkat sudah mengantongi sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan debu dan tahan percikan.

Layar Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite

Redmi Note 10 Pro mempunyai refresh rate yang lebih tinggi yaitu 120 Hz dan lebih pas untuk bermain game.

Tetapi, kalau kalian mencari kualitas tampilan terbaik, maka Xiaomi Mi 11 Lite lebih baik. Ini merupakan salah satu dari sedikit smartphone terjangkau yang menampakkan sampai satu miliar warna dengan layar Full HD+ yang luar biasa.

Ini tentang panel AMOLED dengan sertifikasi HDR10 dan kecepatan refresh 90 Hz. Dengan Xiaomi Mi 11 Lite, kalian pun dapat memperoleh kecerahan yang sedikit lebih tinggi.

Spesifikasi & Perangkat Lunak

Xiaomi Mi 11 Lite dan Redmi Note 10 Pro didukung prosesor yang sama memakai chipset Snapdragon 732G dipadukan dengan RAM sampai 8GB dan penyimpanan internal sampai 128GB (UFS 2.2).

Mereka bisa memberikan tingkat kinerja yang sama, dan juga ada slot micro SD. Tetapi, keduanya tidak punya konektivitas 5G.

Selain harga, untuk perangkat keras yang serupa menjadi alasan utama mengapa kedua perangkat ini ada di perbandingan yang sama.

Xiaomi Mi 11 Lite dan Redmi Note 10 Pro sama-sama menjalankan Android 11, disesuaikan dengan MIUI 12.

Kamera Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite

Redmi Note 10 Pro dilengkapi kamera utama yang lebih menarik. Dengan  sensor kelas menengah 108 MP dengan aperture f/1.9. Itu juga dibekali dengan sensor kedalaman 2 MP tambahan, walaupun hampir tidak berguna untuk hampir setiap foto.

Kedua perangkat mempunyai sensor ultrawide 8 MP dan kamera makro 5 MP, dan juga kamera depan 16 MP yang sama. Satu-satunya perbedaan penting yaitu kamera belakang utama.

Baterai Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite

Redmi Note 10 Pro lebih unggul dengan masa pakai baterai sebab alasan sederhana, perangkat ini dibekali baterai yang jauh lebih besar. Ini jelas merupakan fitur pembunuh perangkat kalau diabndingkan dengan Mi 11 Lite.

Xiaomi sendiri membekali Mi 11 Lite dengan baterai yang lebih kecil untuk menjamin bodi yang ringan dan desain yang tipis.

Harga Redmi Note 10 Pro vs Xiaomi Mi 11 Lite

Harga Xiaomi Mi 11 Lite dibanderol dari harga Rp 3,7 juta untuk varian 6/64. Daftar harga terendah untuk Redmi Note 10 Pro pada kisaran harga Rp 3,5 juta untuk 6/64GB.

Redmi Note 10 Pro  mempunyai nilai uang yang lebih tinggi utamanya disebabkan baterainya yang lebih besar.

Mi 11 Lite punya tampilan yang lebih baik, bodi yang lebih tipis dan lebih ringan, hanya saja baterainya terlalu kecil daripada saingannya dan perangkat kerasnya pun sama.Jadi, menurut kalian bagus yang mana, Gaes?

Leave A Reply

Your email address will not be published.