Baru Nih Genshin Impact 2.0 Rilis 21 Juli 2021: Datangkan Bangsa Ketiga Inazuma

Salah satu game yang banyak dimainkan para pengguna smartphone adalah Genshin Impact.

0

Game memang menjadi hiburan yang menyenangkan ketika bosan dengan aktivitas harian, atau ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya ketika mengisi waktu luang.

Game memang menjadi hiburan yang menyenangkan ketika bosan dengan aktivitas harian, atau ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya ketika mengisi waktu luang.

Salah satu game yang banyak dimainkan para pengguna smartphone adalah Genshin Impact.

Dan kabar baiknya, saat ini dari pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo menginformasikan jika game populer mereka, Genshin Impact, akan mendatangkan bangsa ketiga dari tujuh bangsa besar di update tanggal 21 Juli 2021 mendatang. Versi 2.0 “Dewa Kekal dan Tanah Keabadian” akan membawa Traveler ke area baru Inazuma, yang berada jauh di seberang lautan.

Bangsa yang diperintah Archon Electro ini mempunyai beragam budaya, makhluk, dan misteri yang unik. Di samping itu, mereka juga akan mendatangkan fitur cross-save yang mengkoneksikan kemajuan game di seluruh platform PlayStation 5, PlayStation®4, PC, Android, dan iOS, demi memberi pengalaman bermain yang lebih terjangkau dan membahagiakan.

Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual memukau. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, mengawali perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan menyingkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Dengan rilisnya Genshin Impact v2.0, para pemain juga bisa menjelajahi Inazuma, dan juga Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat.

Masing-masing bangsa mempunyai budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan bermacam jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Bangsa-bangsa lain, cerita, Karakter, dan event musiman akan diluncurkan satu per satu.

Lain halnya dengan Mondstadt dan Liyue, wilayah Inazuma terdiri dari 6 pulau yang dikelilingi laut, dan disertai angin laut yang kencang dan badai petir.

Walaupun Inazuma penuh Elemen Electro dan petir yang tampil hanya sekelebat saja, tetapi Archon Electro yang menguasai wilayah ini justru mengejar keabadian.

Sejauh perjalanan di Inazuma, para pemain dapat menjelajahi pulau-pulau yang berbeda untuk menemukan tempat-tempat unik dengan budaya, cerita, rahasia, hubungan antara sejarah Inazuma dengan Archon Electro yang unik, bahkan jawaban keabadian dari sang Archon sendiri.

Di antara banyak Karakter baru di Inazuma, akan hadir tiga Karakter baru yang dapat dimainkan di v2.0. Kamisato Ayaka, putri dari Klan Kamisato di Yashiro Commission, yang selalu tampak bermartabat, anggun, bijak, dan kuat di hadapan para penduduk Inazuma.

Ayaka sudah akrab untuk para fans dan pemain Genshin Impact sejak masa closed beta dan akan hadir sebagai Karakter Cryo 5★ pengguna Sword. Karakter satunya lagi, Yoimiya, yaitu pemanah Pyro yang akan bergabung dengan Karakter 5★ lainnya.

Akrab sebagai “Ratu Festival Musim Panas”, Yoimiya sangat pandai dalam membuat kembang api yang mengartikan harapan dan cita-cita para orang. Sayu, Karakter 4★ baru, yaitu seorang ninja dengan Vision Anemo. Dia dapat memakai Claymore yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya sendiri.

Musuh Boss baru dan beragam barang berharga juga akan menunggu kalian di Inazuma. Anggota baru dari keluarga Hypostasis juga dapat ditemukan di wilayah baru dalam v2.0.

Boss baru lainnya, Perpetual Mechanical Array, sepertinya mempunyai beberapa kemiripan dengan Ruin Guard yang ada di Mondstadt dan Liyue. Sesudah tampil pertama kali di v1.6, Maguu Kenki juga akan hadir di Inazuma sebagai World Boss dan sumber Material Penguatan Karakter.

Genshin Impact versi 2.0 juga akan mendatangkan fitur dan fungsi untuk meningkatkan pengalaman bermain pemain, termasuk fitur cross-save antar PlayStation®, PC, dan perangkat mobile yang telah ditunggu-tunggu.

Di samping itu, akan ditambahkan pula shading karakter yang lebih baik, dukungan Haptic Feedback untuk PlayStation®5 DualSense Controller, dan beragam optimalisasi lainnya untuk menambahkan sensasi visual dan sentuhan yang juga diperkaya pada semua pemain.

Genshin Impact akan merilir bangsa ketiganya, Inazuma, pada 21 Juli 2021. Genshin Impact bisa didownload di PS5 dan PS4 lewat PlayStation™Store, di Android lewat Google Play, di iOS lewat App Store, dan di PC lewat Epic Game Store dan juga situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com).

Pertama kali dirilis bulan September 2020, game ini sudah diberi rating T(Teen) oleh ESRB untuk PS5, PS4, PC, dan Google Play, juga 12+ untuk iOS.

Mengenai miHoYo:

“Tech Otakus Save the World!” miHoYo berdiri tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo mempunyai visi untuk menjadi pemimpin industri sebagai pembuat dan penerbit media entertainment misalnya game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya.

miHoYo selalu mempertahankan visi utamanya untuk terus mewujudkan karya dengan kualitas yang mutlak, dan miHoYo berjuang keras untuk mewujudkan impiannya, yaitu untuk mendirikan komunitas yang tidak pernah mati.

Itu tadi artikel mengenai rencana rilis Genshin Impact 2. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.