Baru Rilis, Ini Tiga Fitur Unggulan Kamera Oppo Reno 3

0

Minggu kemarin, vendor Oppo baru saja meluncurkan seri Find X2. Setelahnya, pihak Oppo kembali mengundang awak media dalam acara Oppo Reno 3 Experience Tour: Blind Experience. 

 

Dari berbagai sumber yang terangkum menyebutkan meraka diajak untuk mencoba salah satu fitur unggulan smartphone Oppo Reno 3, yakni bagian kameranya.

 

Di booth pertama, Oppo mengundang media untuk mencoba langsung kemampuan Oppo Reno3 dalam mengambil subjek dalam pencahayaan kurang atau gelap kamera smartphone mereka.

Menonjolkan fitur 44MP Ultra Night Selfie di kamera depan dan Ultra Dark Mode di kamera belakang, Reno 3 memberikan pembuktian dengan mengkombinasikan algoritma Artificial Intelligence (AI), penyuntingan HDR dan pengurangan noise di tiap bingkainya, Reno3 berhasil menampilkan hasil foto yang lebih jernih. 

Menakjuban, karena smartphone Oppo Reno3 ini bisa menjaga hasil gambar dengan sentuhan Ai untuk medapatkan gambar yang natural untuk mengurangi noise. 

Bagian Booth Experience yang kedua, smartpone Oppo Reno3 mengajak para penggunanya untuk mengambil subjek berbentuk diorama yang luas dan kecil. Kalian nanti akan ditunjukkan kemampuan ketika mengambil gambar dengan cakupan yang luas dan variasi Hybrid Zoom.

Smartphone Oppo Reno3 ini memiliki lensa 119.9 derajat ultra-wide angle. Dengan begitu, kamera smatphone ini membuat para penggunanya dapat mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas dan jelas. Tentu saja ini membuat smartphone Oppo Reno3 tajam dan pas saat menangkap objek dalam sekali jepretan.

Bagi kalian yang suka memotret atau mengambil gambar lucu dari kejauhan, smartphone Oppo Reno3 ini juga didukung oleh kamera yang disusun vertikal untuk mendapatkan hasil pembesaran 2x, 5x hybrid zoom sampai 20x digital zoom. 

Tiga kamera ini nantinya akan bekerja bersamaan untuk mendapatkan hasil dukungan komparasi saat mengambil foto subjek dan foto yang dijepret pun jadi ciamik dan cantik.

Sedangkan untuk booth yang ketiga, Oppo memberikan subjek yang lebih menawan, yakni Iguana dan kadal. Di booth ini Oppo mengajak para pengunjung untuk mengambil gambar atau objek dari jarak dekat tetapi tetap mempertahankan ketajaman warnanya.

Smartphone Oppo Reno3 yang menonjolkan fitur Super Macro 3cm & 108 Ultra Clear Image, Reno3 terbilang tangguh dalam mendapatkan foto objek berjarak dekat. 

Apalagi didukung dengan resolusi 108 Megapiksel di bagian kamera utamanya. Smartphone Oppo Reno3 ini menjanjikan foto berresolusi gambar super tinggi dan canggih. 

Smartphone Oppo Reno3 sendiri menjanjikan untuk mendapatkan hasil gambar atau foto dengan kalibrasi warna yang lebih baik dan menarik nantinya. Berpadu dengan daya pacunya, fitur kamera di smartphone Oppo reno3 ini memungkinkan kalian miliki buat yang hobi fotografi.

Berapa harga yang ditawarkan di pasaran? Kita tunggu saja rilis harga dan spesifikasi lengkapnya nanti ya, Gaes.

Rajin-rajin menabung saja dulu. Cari dengan teliti, lalu pilih secara cermat jika kalian berminat membeli smartphone. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kantong kita. Jangan sampai kita memaksakan membeli sesuatu agar terbilang update dan milenial, padahal untuk kantong terbilang buat kita sangat mahal. Pun sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Belilah smartphone yang bisa membantu menyelesaikan beberapa pekerjaan yang urgent denga smartphone, bukan sekedar untuk gaya hidup.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk terus update berita dan info terbaru di website techjak.com. Banyak ilmu dan wawasan yang akan kita dapat setiap harinya.

Sampai jumpa. Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.