Baru: Ultra Dart Fast Charging 120W Realme Segera Hadir Juli ini

Teknologi yang sama juga tersedia di perangkat smartphone realme misalnya seri Ace2 dan Reno4 yang resmi dirilis pada Juni di Cina.

0

Sekarang ini, teknologi Pengisian Flash SuperVOOC 65W OPPO merupakan teknologi pengisian tercepat yang disediakan secara komersial.

Sampai saat ini banyak teknologi baru hadir sebagai inovasi atau perbaikan dari teknologi sebelumnya yang belum sempurnya.

Pertumbuhan teknologi saat ini pun semakin canggih dan melaju pesat. Ini karena banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi dalam berbagai hal, utamanya untuk menunjang pekerjaan atau aktivitas lainnya.

Sekarang ini, teknologi Pengisian Flash SuperVOOC 65W OPPO merupakan teknologi pengisian tercepat yang disediakan secara komersial.

Teknologi yang sama juga tersedia di perangkat smartphone realme misalnya seri Ace2 dan Reno4 yang resmi dirilis pada Juni di Cina.

Informasi baru yang dikutip dari informan terkenal Ishan Agarwal menyebutkan jika realme sekarang ini sedang mengerjakan solusi pengisian cepat 100W+. Teknologi ini mungkin akan diinformasikan bulan ini.

Teknologi pengisian cepat 65W Realme seringkali dikenal dengan sebutan SuperDart. Hanya saja, teknologi pengisian cepat 100W + mendatang diharapkan akan diinformasikan sebagai Ultra Dart.

Yang sangat menarik, pengisian cepat ini dibseut-sebut dapat mengisi 1/3  baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 3 menit.

Ini menjelaskan jika baterai dengan kapasitas 4.000 mAh bisa terisi penuh dalam waktu sekitar 10 menit. “11660mA” yang disebutkan memperlihatkan jika teknologi ini bisa menawarkan kecepatan pengisian daya hampir 120W.

Menurut mantan Wakil Presiden Realme untuk China, yaitu Xu QI baru-baru ini berinteraksi dengan netizen mengatakan jika pengisian cepat 100W agak lambat.

Ini memperlihatkan jika perusahaan bisa merancang untuk memberi tawaran solusi pengisian lebih cepat dibandingkan 100W.

Sedangkan120W Ultra Dart bisa memulai debutnya bulan ini, masih harus dicermati kapan akan tersedia untuk kalian semua sebagai pengguna.

Bulan kemarin, pengisi daya 120W Xiaomi tampak di platform sertifikasi 3C. Pengisi daya mempunyai nomor model MDY-12-ED dan itu juga tampak dalam video bocor.

Menurut informan asal Tiongkok yang tangguh memberikan klaim jika Xiaomi dapat menjadi merek pertama yang melakukan rilis perangkat smartphone dengan solusi pengisian daya 100W +.

Tahun lalu pada bulan Juni, Vivo menampilkan teknologi 120W Super FlashCharge yang bisa mengisi baterai 4.000 mAh dalam 13 menit.

Bisa jadi kemudian, kemungkinan Vivo juga akan segera merilis perangkat smartphone yang akan didukung pengisian daya 120W.

Itu tadi artikel mengenai Ultra Dart Fast Charging 120 W Realme yang dikabarkan akan segera rilis pada bulan ini.

Semoga perilisannya tidak ditunda dan para pengguna smartphone di tanah air bisa segera menikmati teknologi tersebut untuk menunjang kinerja smartphone para pengguna Realme.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai cUltra Dart Fast Charging 120 W Realme, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis ataupun masalah non tekniis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari. Dan juga trik untuk membuat sebuah inovasi untuk kamjuan teknologi lainnya.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua hanya di website ini. Sebab selalu hadir dengan kabar terbaru setiap harinya.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang pastinya lebih bagus dan menarik untuk disimak dan sayang untuk kalian lewatkan updatenya setiap waktu. Semoga bermanfaat untuk kalian semua ya, Gaes. Salam teknologi selalu!

Leave A Reply

Your email address will not be published.