BIOSTAR Hadirkan RACING B450GT3,Motherboard B450 Terbaru!

0

Motherboard B450 masih menjadi pilihan yang paling utama bagi para PC builder. Hal inilah yang mendorong vendor untuk terus memberikan pilihan yang semakin solid. Biostar juga tak kalah dalam hal meramaikan konstetasi dalam menghadirkan motherboard B450 ini. Biostar turut menghadirkan pilihan mobo berbasis chipset terbaru. Apakah seri terbaru yang dihadirkan oleh Biostar?

Yuk simak ulasan berikut!

Biostar telah resmi mengumumkan RACING B450GT3 sebagai motherboard B450 terbarunya. Motherboard B450 dikemas dengan berbagai macam fungsi dan fitur yang hampir sama dengan kebanyakan mobo AM4 gaming high-end lainnya melalui bentuk faktor mikro-ATXnya. Biostar menghadirkan spesifikasi yang tinggi dan merancang dengan Biostar’s signature premium. Tema yang diangkat adalah Racing style PCB yang memberikan nilai yang istimewa untuk para konsumen yang modern.

Mobo ini mendukung 4-DIMM slot memori hingga DDR4 3200 (OC) dengan kapasitasnya mencapai 64GB. 1x port USB 3.2 Gen2 type  C (10 Gb/s), 1x port USB 3.2 Gen2 Type C (10 GB/s). 1x M.2 (32 GB/s) serta 6x konektor SATA3.

Biostar juga menghadirkan mobo ini dengan pilihan extra Hi-Fi 7.1ch HD Audio, sehingga kualitas suaranya benar –benar mendalam melalui Realtek ALC1150 7.1-Channel Audio. Juga terdapat Dual BIOS untuk pemulihan otomatis. Biostar juga melengkapi mobo ini dengan Iron Slot Protection untuk menghasilkan kestabilan dan ketahanan pada komposisi port ini. 

RACING B450GT3 dilengkapi dengan utilitas FLY.NET yang ekslusif. Biostar juga mengkombinasikannya dengan Realtek RTL8118AS Dragon Gaming LAN. Hal tersebut membuat mobo ini memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan konektivitas internet. Tentu saja hal tersebut membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih aman dan jauh lebih cepat. Mobo ini menjadi pilihan yang sempurna bagi para gaming.

Mobo andalan Biostar ini juga dilengkapi dengan beragam mode RGB Lighting yang dapat dikelola dan disesuikan melalui VIVID LED DJ dan software FUN ZONE 5050 LED. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk mengontrol penuh terhadap kustomisasi yang dibuat pengguna. Hal tersebut membuat mobo ini mempunyai nilai plus dalam hal estetika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.