Bocor! Video Hands-on Redmi K30 Sebelum Lauching

0

Hello Joooooooooo!

Bagaimana perasaanmu ketika semua seseorang sudah tau kejutan yang ingin kamu berikan. Tentu rasa penasaran saat hari H tidak terlalu tinggi lagi, bukan? Mungkin rasanya malah biasa saja. Hal ini juga terjadi pada Mifans yang menunggu kedatangan Redmi K30. Yuk simak ulasan berikut!

Xiaomi telah menginformasikan sebelumnya bahwa smartphone andalannya Redmi K30 akan resmi diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2019 ini bertetapan saat saya merilis artikel ini. Namun, hal yang tidak diharapkan terjadi. Sebuah video Hands-On smartphone ini tersebar. Leaker membocorkan informasi yang menunjukkan penampilan Redmi K30 ini beserta detailnya tepat 2 hari sebelum hari rilisnya. 

Video ini pada awalnya muncul di Weibo. Durasi video ini sangat singkat, hanya beberapa detik saja. Namun, video tersebut cukup untuk membocorkan informasi tentang Redmi K30. Detail yang sangat terlihat adalah desain bagian belakang dari smartphone tersebut. terdapat dual punch hole pada yang terletak dekat dekat kamera depannya. Selain video tersebut, foto saat unboxing Redmi K30 ini juga tersebar di Weibo yang memberikan informasi tampilan kotak yang membungkus ponsel pintar tersebut. 

Bagian belakang Redmi K30 dilengkapi dengan 4 kamera. Kemera tersebut disusun secara vertikal dengan background desain melingkar. Desain ini hampir sama dengan Huawei Mate 30 Pro. Dilansir dari Gizmochina, Xiaomi sudah mengonfirmasi bahwa kamera primer di belakang didukung oleh sensor Sony IMX686 sebesar 64 MP. Kamera selfie Redmi K30 ini salah satunya memakai sensor kamera 20 MP. Kamera lainnya menggunakan depth sensor yang dapat menghasilkan foto bokeh.

Redmi K30 ini dilengkapi dengan kotak yang berwarna putih. Nama Redmi K30 ditulis dengan huruf dengan tampilan yang terkesan glossy. Logo “Mi” juga dicantumkan pada bagian sudut kanan atas serta kata-kata “Design by Redmi” yang tertulis di bagian belakang kotak. 

Ini Jo karena sudah launching hari ini. Ini tampilan dari smartphone ini Jo!

 

Redmi K30 didukung oleh memori dengan varian RAM 6 GB dan internal 64 GB. Varian memori Redmi K30 yang sudah dikonfirmasi oleh TENAA, situs sertifikasi China terdiri atas RAM 6GB dan internal 64 GB, RAM 8 GB dan internal 128 GB serta RAM 12 GB dan internal 256 GB

Ukuran layar Redmi K30 adalah sebesar 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus. Smarthphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasangan pada bagian sampingnya. Baterai ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh serta mendukung fitur fast charging.

 

Bagaimana Mifans? Makin tertarik mengantongi smartphone kece ini?

Segerakan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.