Bocoran Spesifikasi Black Shark 3 dan 3 Pro Nih!

0

Untuk kalian yang selalu update dengan perkembangan teknologi, khususnya perangkat mobile seperti smartphone. Tentunya pernah membaca rencana peluncuran smartphone Black 2 lalu ya? Kalau sudah berabrti kalian bisa meneruskan me,ihat bocoran terbaru dari perusahaan asal Tionkok ini.

Ya, Black Shark sudah melakukan ekspansi penjualan smartphone buatannya sampai ke Indonesia, Gaes. Black Shark mengawali peluncruhan produknya di Indonesia dengan merilis Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro pada bulan Oktober 2019.

Baca Juga : Smartphone Dengan RAM 16 GB Pertama Xiaomi Black Shark 3-5g.

Yang menarik, perusahaan ini juga bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming penerusnya yang bernama Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro di tanah air.

Dikutip dari situs resmi P3DN Kemnterian Perindustrian, kedua smartphone telah lolos TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dengan nilai 31,30% yang berarti melebihi minilai nilai standar Indonesia yang mencapai 30%.

Untuk bukti kelolosan dari smartphone Black Shark 3 dengan nomor seri Black Shark KLE-H0 kalian bisa lihat di sertifikat TKDN nomor 276/SJ-IND.8/TKDN/4/2020.

Sedangkan Black Shark 3 Pro dengan nomor seri Black Shark MBU-H0 memperoleh sertifikat TKDN nomor 268/SJ-IND.8/TKDN/4/2020.

Baca Juga : Cara Menghemat Baterai Xiaomi .

Sertifikat TKDN kedua smartphone ini diluncurkan pada tanggal 3 April 2020. Dengan demikian, pihak Black Shark sendiri sedang menyiapkan diri untuk meluncurkan kedua smartphone tersebut di Indonesia.

Akan tetapi perusahaan ini sepertinya sedang mencari cara teknik pemasaran yang jitu untuk Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro mengingat sedang terjadinya pandemi COVID-19 sehingga banyak terjadi penundaan peluncuran banyak produk di Indonesia.

Oleh karena itu, sepertinya Black Shark harus memakai teknik pemasaran dan pemesanan online supaya bisa menjangkau masyarakat Indonesia yang sedang belajar dan bekerja dari rumah akibat dampak dari imbauan pemerintah Indonesia dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun Pinterest Secara Permanen di Android .

READ  Cara Memindahkan Aplikasi yang Tidak Bisa Dipindah ke SD Card di Android

Untuk kalian yang belum mengetahuinya, kedua smartphone terbaru ini telah diluncurkan lebih dulu pada awal Maret 2020 di Tiongkok. Kedua smartphone ini sama-sama diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core 2,84 GHz yang memiliki performa cepat sehingga dapat dipakai untuk bermain game atau aplikasi berat sekalipun.

RAM dengan pilihan 8 GB atau 12 GB  membuat kedua smartphone bisa mengoperasikan aplikasi secara multitasking dengan lancar. Apabila Black Shark 3 memiliki penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, berbeda dengan Black Shark 3 Pro yang mempunyai penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB.

Baterai Black Shark 3 Pro dengan kapasitas 5.020mAh, kapasitasnya lebih besar daripada dengan Black Shark 3 dengan 4.720mAh. Untuk isi daya baterai kedua smartphone ini bisa dikatakan cepat karena dibekali fitur 65W Fast Charging. Teknologi ini bisa mengisi 0-100 persen hanya dalam waktu 38 menit.

Baca Juga : Cara Melindungi Koneksi Internet Smartphone Android dari Serangan Netcut .

Terkait kenyamanan bermain game, Black Shark 3 Pro pastinya lebih unggul daripada Black Shark 3. Semua ini tampak dari fitur Pop-Up Triggers yang hanya ada di Black Shark 3 Pro yang menjadi tombol tersembunyi seperti joystick dengan tombol R dan L di bagian atasnya sehingga mempermudah kalian sebagai pengguna untuk bermain game.

Umumnya tombol Pop-Up Triggers ini bisa digunakan untuk menembak dan membidik musuh dalam sebuah game FPS atau TPS.

Apakah kalian tertarik membeli smartphone dengan spesfikasi terbaru dan kuat dalam bermain game ini, Gaes?

Jika kalian tertarik, maka kalian tinggal menunggu kapan rilis dan langsung pesan pre order sebelum kehabisan.

Selamat berbelanja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.