Cara Akses Gratis Ilmupedia Selama 30 Hari dengan Telkomsel

0

Penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini sudah sampai ke Indonesia. Bahkan, virus yang berasal dari China itu sudah memakan korban semakin banyak di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, jumlah korban COVID-19 sudah mencapai 50-an lebih.

Karena penyebarannya yang begitu masif, pemerintah pun sudah memberikan kebijakan dengan meliburkan sekolah-sekolah selama 14 hari. Presiden Jokowi pun juga sudah meminta supaya masyarakat bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Sehubungan dengan himbauan Presiden Jokowi yang meminta anak-anak belajar dari rumah, imbauan ini pun disambut positif oleh beberapa kalangan. Perusahaan provider Telkomsel adalah salah satu yang menyambut himbauan tersebut dengan positif.

Telkomsel menyambut positif himbauan Presiden dengan merilis layanan paket bebas akses selama 30 hari untuk platform belajar online seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso ke dalam satu paket yang diberi nama Ilmupedia.

Ini merupakan paket bebas akses dari Telkomesel dan memang ditujukan untuk para pelajar sehingga proses belajar di rumah tidak terbengkalai dan mereka tetap semangat melaksanakan Proses Kegiatan Belajar Mengajar di rumah masing-masing.

Baca Juga : Cara mengatasi Telkomsel Tidak Terhubung Internet.

Jika saat ini kalian sedang memakai Telkomsel, dan kemudian kalian mempunyai anak atau adik yang masih duduk di bangku sekolah, maka sebaiknya kalian menggunakan layanan paket bebas dari Telkomsel ini.

Cara mendapatkannya bagaimana? Tenang. Kalian tidak perlu khawatir.  Jika kalian belum mengetahui bagaimana cara mendapatkannya, maka kalian bisa menyimak artikel yang saya tulis ini sampai selesai ya, Gaes.

Cara Akses Gratis Ilmupedia Selama 30 Hari 

Ada beberapa langkah yang kalian bisa ikuti untuk mendapatkan layanan gratis 30 hari akses ilmupedia ini, Gaes. Simak baik-baik ya.

Baca Juga : Cara Mengecek Saldo E-Toll .

READ  Cara Mudah Menjadikan Flashdisk Bootable tanpa Aplikasi

Langkah awal, kalian dipersilakan untuk membuka aplikasi MyTelkomsel yang terpasang di smartphone Android kalian.

Kalau sudah, silakan ketuk beli paket. Lalu kalian akan tampil beberapa pilihan di sana, kalian tap opsi internet. 

Selanjutnya, kalian pilih kategori bebas akses, lalu ketuk tombol beli pada bebas akses Ilmupedia.

Nantinya akan keluar tampilan metode pembayaran. Kalian langsung saja tekan tombol beli di bagian bawah. Tunggu sampai proses pembelian selesai.

Selamat, kalian sudah bisa bebas akses selama 30 hari di Ilmupedia sekarang.

Setelah proses pembelian berhasil, nanti kalian akan mendapatkan pesan notifikasi bahwa paket Ilmupedia sudah aktif selama 30 hari. Selesai.

Dengan memanfaatkan layanan Telkomsel tersebut, diharapkan para orang tua merasa terbantu dalam mengawasi proses belajar mengajar anaknya. Ditambah lagi saat ini sudah ada banyak sekali platform belajar online yang bisa membantu anak-anak belajar yang sangat sayang sekali apabila tidak digunakan selama masa karantina.

Baca Juga : Cara Menambahkan Metode Pembayaran Telkomsel di Google-Play Store.

Nah, kalau sudah begitu, tidak ada alasan lagi kalian tidak bisa belajar karena tidak punya tempat untuk mencari informasi dan sumber belajar selain dengan guru saat online ya, Gaes. Kalian bisa belajar mandiri dan bisa melaksanakan pembelajaran sesuai dengan yang kalian inginkan tanpa terikat dengan waktu dan tempat.

Itulah tutorial cara akses gratis Ilmupedia selama 30 hari dari Telkomsel. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian dan memberikan pengetahuan agar makin rajin dalam mencari ilmu.

Jangan lupa untuk terus update info dan kabar terbaru seputar ilmu pengetahuan dan teknologi di website ini. ADa tips dan review berbagai jenis perangkat dan alat teknologi terbaru, serta game yang bisa menjadi hiburan kalian selama masa karantina.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.