Cara Akurat Membuka Nomor HP yang Diblokir Orang Lain, Bisa Nelpon Lagi!

0

Hello guys!

Pernahkah kamu cekcok atau bertengkar dengan pacar atau temanmu yang berakhir dengan nomor ponselmu diblokir oleh mereka? Pasti kamu langsung menjadi tidak tenang dan kepikiran terus – menerus kan. Kamu bahkan tidak akan bisa berkonsentrasi untuk melakukan hal lainnya jika perkara tersebut belum diselesaikan. Namun bagaimana mau menyelesaikannya, sedangkan nomor ponselmu saja sudah diblokir. Ditambah lagi jika kamu berada dalam kondisi dimana kamu tidak memungkinkan untuk bertemu mereka secara langsung. Tentu hal ini akan sangat menjengkelkan.

Sebenarnya kamu tak perlu bingung dan sampai tidak bisa beraktivitas karena nomor ponselmu tersebut diblokir guys. Kamu tetap bisa menghubung mereka loh kendati nomor ponselmu sedang diblokir. Biasanya jika nomor diblokir, kamu akan menerima sinyal sibuk dan juga tidak ada dering saat meneleponnya. Sinyal sibuk tersebut menandakan bahwa kamu tidak bisa menghubungi nomor tersebut, sehingga panggilanmu tidak akan diterima oleh yang bersangkutan. Lalu bagaimanakah caranya agar kamu tetap bisa menghubungi yang bersangkutan? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini guys!

  • Menggunakan fitur hide number

Fitur hide number kini sudah tersedia di smartphone yang memungkinkan kamu bisa menghubungi nomor orang sekalipun kamu sudah diblokir guys. Hal ini bisa terjadi karena ketika kamu sudah mengaktifkan fitur hide number ini maka ponselmu akan mematikan ID penelepon saat melakukan panggilan keluar secara otomatis. Cara ini membuat kamu bisa menelepon teman yang memblokir kamu deg guys. Nomormu juga tidak akan muncul ketika kamu meneleponnya.

  • Mengganti nomor HP

Cara kedua memang tidak terlalu praktis, yaitu dengan mengganti nomor HP sebelum kamu menelpon orang yang memblokir nomormu tersebut guys. Kamu juga bisa berkirim SMS deh jika menggunakan cara yang satu ini. Cara ini juga bisa kamu coba agar bisa terhubung dengan nomor yang memblokir kamu jika kamu mau menghubunginya menggunakan aplikasi WhatsApp. Sebaiknya kamu melakukan backup semua data di WhatsApp sebelum mengganti nomor ponsel ya guys.

  • Menggunakan nomor palsu dengan aplikasi

Kamu juga bisa mencoba cara membuka nomor yang diblokir orang lain menggunakan nomor palsu loh guys jika kamu tidak ingin mengganti nomormu menjadi yang baru. Cara yang satu ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga guys. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah TextNow. Kamu bisa langsung menelepon atau chat nomor yang sudah memblokir kamu loh. Kamu tak perlu repot deh mengganti nomor HP dengan yang baru.

  • Meminjam HP orang lain

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah menghubungi nomor yang memblokir kamu dengan HP orang lain guys. Misalnya saja HP milik orang tua ataupun temanmu. Cara yang satu ini bisa juga kamu gunakan untuk mengirim SMS, pastinya SMS dan panggilan teleponmu akan masuk karena menggunakan nomor orang lain. Pastikan kamu sudah meminta izin kepada yang punya HP sebelum menggunakannya ya guys whehe. 

Baca Juga :

1.Tips Membuat Nomor Smartphone Sibuk

2.Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

3.Tips Membuka Youtube Yang Diblokir

4.Cara Membuka Blokir WA Orang Yang Memblokir Kita Tanpa Ganti Nomor

Nah, begitulah caranya mengatasi nomor HP yang diblokir oleh orang lain ya guys. Jangan keburu panik dan kesel sampai tidak bisa berfikir guys. Apapun masalah yang kamu hadapi, kamu harus berusaha untuk tetap tenang. Disaat sudah tenang, biasanya pikiranmu akan lebih cemerlang untuk mencari solusi dan langkah yang harus kamu lakukan untuk memecahkan permasalahan tersebut. Semoga bermanfaat ya.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.