Cara Ampuh Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp

Caranya juga sangatlah mudah, cepat dan juga tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun loh. Indikator online yang awalnya ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna itu bisa kamu hilangkan jika memang kamu merasa terganggu guys. Lalu bagaimana sih cara melakukan hal ini? Yuk simak ulasan berikut selengkapnya yaa!

0

Misalnya saja kamu ingin menghindari kecerewetan pacarmu karena lagi ada masalah. Atau mungkin kamu sedang tidak ingin membalas pesan dari atasan yang sedang menagih deadline pekerjaan? Namun di sisi lain kamu butuh online di WhatsApp untuk mengabari orang lain. Ternyata hal tersebut bisa kamu lakukan loh guys. Kamu bisa tetap online di WhatsApp tanpa ada tulisan onlinenya loh. Kamu tidak hanya bisa mmebuat WhatsApp centang satu saja, ternyata kamu juga bisa membuat WhatsApp milikmu sedang offline padahal kamu lagi offline.

Pernahkah kamu ingin online di WhatsApp namun tidak ingin ketahuan oleh orang lain? Misalnya saja kamu ingin menghindari kecerewetan pacarmu karena lagi ada masalah. Atau mungkin kamu sedang tidak ingin membalas pesan dari atasan yang sedang menagih deadline pekerjaan? Namun di sisi lain kamu butuh online di WhatsApp untuk mengabari orang lain. Ternyata hal tersebut bisa kamu lakukan loh guys. Kamu bisa tetap online di WhatsApp tanpa ada tulisan onlinenya loh.

Kamu tidak hanya bisa mmebuat WhatsApp centang satu saja, ternyata kamu juga bisa membuat WhatsApp milikmu sedang offline padahal kamu lagi offline. Caranya juga sangatlah mudah, cepat dan juga tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun loh.

Indikator online yang awalnya ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna itu bisa kamu hilangkan jika memang kamu merasa terganggu guys. Lalu bagaimana sih cara melakukan hal ini? Yuk simak ulasan berikut selengkapnya yaa!

Cara menghilangkan indikator online WhatsApp melalui Setelan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan indikator online pada WhatsApp adalah dengan mengaturnya melalui Setelan. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi WhatsApp yang terpasang di ponselmu. Setelah itu, klik ikon titik tiga yang terdapat pada bagian kanan atas laman utama WhatsApp.
  2. Jendela pilihan baru akan terbuka, masuk ke menu Setelan atau Setting yang terdapat di dalam jendela tersebut.
  3. Pilihlah menu Akun untuk pengaturan lebih lanjut
  4. Klik menu Privasi dimana kamu bisa menghilangkan waktu online di WhatsApp.
  5. Klik opsi Terakhir dilihat yang berguna untuk memberikan waktu terakhir kamu melihat WhatsApp. 
  6. Pilihlah opsi Tidak ada supaya statusmu tidak terlihat guys. 
  7. Kamu juga bisa mengatur agar kontak kamu saja yang bisa melihatnya dengan cara menekan Kontak saya dan selesai deh guys

Tips agar dikira sedang tidak online beneran

Cara diatas sebenarnya hanya berlaku sementara guys. Jika kamu online dan orang lain membuka kontakmu, maka tetap ada tulisan online yang muncul. Walaupun sudah tidak ada waktu terakhir kamu emlihat WhatsApp. Ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar orang lain yakin bahwa kamu memang tidak online. Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan:

  1. Membalas chat WhatsApp melalui notifikasi yang masuk ke ponselmu. Tulisan online hanya akan muncul jika kamu membuka WhatsApp guys. Selama kamu tidak membukanya, maka tulisan tersebut tidak akan muncul. Kamu bisa menyiasatinya dengan membalas chat melalui notifikasi yang masuk yaa.
  2. Menghilangkan indikator sedang mengetik. Hal ini hanya bisa kamu lakukan jika menggunakan aplikasi MOD WhatsApp, misalnya saja GBWhatsApp.
  3. Memalsukan last seen. Kamu bisa saja memanipulasi last seen menjadi waktu yang tidak sebenarnya guys. Hal ini juga hanya bisa kamu lakukan jika menggunakan aplikasi MOD WhatsApp yaa. Ada banyak sekali aplikasi MOD WhatsApp yang beredar. Kamu bisa memilih salah satunya.

Salam teknologi! Nah, begitulah caranya membuat kamu tidak terlihat online di WhatsApp yaa guys. Mudah sekali kan caranya. Kamu bisa menggunakan aplikasi MOD WhatsApp jika ingin menggunakan beberapa tips diatas yaa guys. Namun sebaiknya kamu tidak memanipulasi sih. Hadapi saja masalahnya guys, apapun itu biar segera selesai dan tidak ada beban whehe. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.