Cara Ampuh Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

Apalagi jika kamu sudah banyak mendapatkan skin ekslusif yang tidak bisa didapatkan dengan mudah. Jangan panik dan kesel dulu guys. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan lagi akun ML ini dan sudah terbukti berhasil. Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

0

Tidak sedikit anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berkarir menjadi seorang pemain ML yang pro dan menjadi terkenal karena kelihaiannya dalam memainkan game ini. Kalau sudah begitu, akun ML menjadi hal yang berharga sekali. Apakah kamu salah satu pemain ML yang akunnya sudah berada di tingkat yang tinggi, namun tiba – tiba akunmu hilang kareka dihack? Pasti kamu kesel sekali rasanya karena bukan hal yang mudah membuat akun sampai pada tingkat yang tinggi di ML ini.

Mobile Legend kini menjadi game mobile favorit dan sangat populer. Saking populernya, game ini bahkan sudah mengadakan perlombaan tingkat internasional yang ajangnya selalu ditunggu – tunggu oleh para pemain ML ini. Tidak sedikit anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berkarir menjadi seorang pemain ML yang pro dan menjadi terkenal karena kelihaiannya dalam memainkan game ini.

Kalau sudah begitu, akun ML menjadi hal yang berharga sekali. Apakah kamu salah satu pemain ML yang akunnya sudah berada di tingkat yang tinggi, namun tiba – tiba akunmu hilang kareka dihack? Pasti kamu kesel sekali rasanya karena bukan hal yang mudah membuat akun sampai pada tingkat yang tinggi di ML ini.

Apalagi jika kamu sudah banyak mendapatkan skin ekslusif yang tidak bisa didapatkan dengan mudah. Jangan panik dan kesel dulu guys. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan lagi akun ML ini dan sudah terbukti berhasil. Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

Cara mengembalikan akun ML menggunakan login Temporary Account

Cara pertama mengembalikan akun ML yang hilang adalah melalui temporary account. Sebuah fitur yang ditambahkan oleh Moonton sejak tahun 2019 lalu. Biasanya Moonton akan menyarankan kamu untuk langsung membuat temporary account ini saat pertama kali membuat akun ML. Nanti kamu akan diberikan QR Code yang bisa digunakan untuk login dimana saja dari temporary account ini. Berikut adalah langkah – langkah mengembalikan akun ML menggunakan temporary account:

  1. Tekan temporary account pada laman ML dan pilih opsi login TP account
  2. Pilihlah kode QR mobile legend yang tersimpan di dalam perangkatmu
  3. Upload gambar dan masukkan password dari akun sementara tersebut
  4. Taraa! Sekarang kamu bisa langsung mengakses akun ML yang tadinya hilang. Kaitkan akun tersebut dengan akun lainnya supaya lebih aman jika mengalami masalah yang salam. Kamu juga bisa menghemat waktu supaya tidak harus menghubungsi CS ML.

Cara mengembalikan akun ML yang hilang melalui platform yang terkait

Cara lain mengembalikan akun ML yang bisa kamu lakukan adalah dengan login melalui akun di platform yang kamu kaitkan dengan akun ML yang hilang tersebut. Platform terkait tersebut meliputi Moonton account, VK, Facebook, Google Play dan platform lainnya. Pilih saja salah satu platform yang sudah kamu kaitkan dengan akunmu saat login ke akun ML yang hilang. Setelah itu, masukkan alamat email atau nomor HP sesuai yang kamu gunakan di akun yang hilang dan password. 

Cara mengembalikan akun ML yang hilang dengan menghubungi Customer Service

Cara ini bisa jadi alternatif bila kamu tidak mempunyai akun TP dan juga belum mengaitkan akun ML yang hilang tersebut dengan platform manapun. Tenang guys, akunmu tetap bisa dikembalikan dengan menghubungi bagian customer service (CS) dari ML ini. Buka aplikasi ML dan tekan ikon orang yang menggunakan headset, pilihlah opsi masalah akun dan pilih pengembalian akun. Pilih alasan kamu hilang akun dan lengkapi formulis yang diminta. Permintaanmu akan diproses deh.

Salam teknologi!Nah begitulah caranya mengembalikan akun Mobile Legend yang hilang yaa guys. Jadi tak perlu panik ya kalau akunmu hilang padahal rank-nya sudah tinggi dan memiliki banyak sekali skin yang ekslusif. Semoga berhasil yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.