Cara Ampuh Menghilangkan Activate Windows secara Permanen

Tulisan Activate windows sebenarnya muncul karena beberapa alasan. Lisensi yang sudah kadaluarsa juga bisa menyebabkan tulisan ini muncul pada layar laptop milikmu. Penyebab lainya adalah kamu menggunakan Windows yang tidak emmiliki product activation key dari Windows tersebut. Alasan lainya adalah produk Windows yang kamu gunakan tersebut tidak asli atau palsu.

0

Hal ini tentu saja akan membuat nilai estetika dari laptopmu menjadi berkurang. Tulisan ini bisa kamu hilangkan dengan cara melakukan aktivasi Windows 10 melalui product activation key. Namun cara yang satu ini mengharuskan kamu menggunakan Windows yang asli whehe. Ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan tulisan Activate Windows ini secara permanen loh. Tanpa harus menggunakan product activation key dari Windows tersebut. Namun caranya memang lebih rumit dan cukup panjang yaa guys.

Tulisan Activate windows yang selalu muncul di layar laptopmu pasti akan sangat mengganggu. Tulisan ini biasanya muncul di layar pengguna Windows 10 guys. Hal ini tentu saja akan membuat nilai estetika dari laptopmu menjadi berkurang. Tulisan ini bisa kamu hilangkan dengan cara melakukan aktivasi Windows 10 melalui product activation key. Namun cara yang satu ini mengharuskan kamu menggunakan Windows yang asli whehe.

Ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan tulisan Activate Windows ini secara permanen loh. Tanpa harus menggunakan product activation key dari Windows tersebut. Namun caranya memang lebih rumit dan cukup panjang yaa guys. Kalau kamu ingin cara praktis tanpa resiko tentu saja harus menggunakan product activation key tadi yaa. Yuk simak cara menghilangkan tulisan tersebut yang terbukti ampuh guys!

Tulisan Activate windows sebenarnya muncul karena beberapa alasan. Lisensi yang sudah kadaluarsa juga bisa menyebabkan tulisan ini muncul pada layar laptop milikmu. Penyebab lainya adalah kamu menggunakan Windows yang tidak emmiliki product activation key dari Windows tersebut. Alasan lainya adalah produk Windows yang kamu gunakan tersebut tidak asli atau palsu.

Cara menghilangkan tulisan activate windows melalui REGEDIT

Cara pertama menghilangkan tulisan activate windows adalah melalui REGEDIT. Cara ini cukup mudah dilakukan dan prosesnya pun tergolong singkat. Namun kamu harus berhati – hati dan juga teliti dalam melakukannya. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka REGEDIT dengan cara menekan Start dan ketikkan regedit, lalu tekan enter.
  2. Kamu akan diminta User Account Control (UAC), maka klik opsi YES. Bukalah folder HKEY_CURRENT_USER dan piolihlah folder control panel terakhir yang ada di folder dekstop.
  3. Scroll ke bawah untuk menemukan PaintDekstopVersion dan klik dua kali pada file tersebut. Kotak dialog abru akan muncul. Ubah value data menjadi 0 dan klik OK, lalu tutup registry editor.
  4. Lakukan restart pada laptopmu tersebut dan selesai deh!

Cara menghilangkan tulisan activate Windows melalui Ease of Access

Cara kedua ini sangat mudah dan cukup singkat untuk dilakukan guys. Sama halnya dengan cara diatas dimana kamu memerlukan ketelitian dalam melakukannya. Ease of Access ini juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi laptop yang lemot loh. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah control panel pada laptopmu dengan menekan Start dan cari opsi Control Panel
  2. Kamu akan diberikan jendela baru, klik Ease of Access Center dari berbagai opsi yang muncul
  3. Klik opsi Make the computer easier to see yang terdapat di bawah menu Ease of Access Center tersebut
  4. Scroll ke bagian bawah dan centang pada kotak Remove background image (where available)
  5. Jika kamu sudah melakukan semuanya, maka tekan tombol OK
  6. Lakukan restart pada laptopmu tersebut dan selesai deh!

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghilangkan tulisan activate windows yang suka muncul pada layar laptop milikmu yaa guys. Kamu bisa memilih salah satu cara yang paling cocok kamu lakukan. Sekarang tak ada lagi deh tulisan yang mengganggu keindahan dari layar laptopmu whehe. Terutama bagi kamu pengguna Windows 10 yaa. Semoga berhasil yaa.

READ  Cara Aktifkan Layanan Lokasi IPHONE

Leave A Reply

Your email address will not be published.