Cara Cepat dan Mudah Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password

Ada banyak sekali layanan yang bisa kamu nikmati menggunakan akun ini. Termasuk melakukan backup data yang membuat kamu pusing jika tidak bisa diakses. Ternyata kamu bisa mengembalikan akun Mi lamamu dengan mudah dan cepat loh guys. Bahkan tak sampai 5 menit  akun tersebut akan kembali bisa kamu gunakan. Lalu bagaimanakah caranya mengembalikan akun Mi ini? Kamu bisa melakukannya langsung melalui HP ataupun PC guys. Yuk simak ulasan berikut ini!

0

Banyak pengguna Xiaomi mengalami kejadian ini, jadi kamu tidak sendirian jika mengalami hal ini juga guys.Tentu saja kamu akan khawatir jika ada backup file penting di akun MI ponsel lamamu yang ingin kamu gunakan pada ponsel Xiaomi yang baru saja kamu beli. Kamu bisa saja membuat akun Mi yang baru, tapi pasti sayang banget jika harus kehilangan data penting. Akun Mi adalah identitas resmi dari ponsel Xiaomi yang berfungsi sebagai pelindung data di handphone yang kamu gunakan.

Lupa sandi dari akun MI memuat sebagian besar pengguna ponsel Xiaomi akan mengalami kesusahan saat login ke ponselnya. Banyak pengguna Xiaomi mengalami kejadian ini, jadi kamu tidak sendirian jika mengalami hal ini juga guys.Tentu saja kamu akan khawatir jika ada backup file penting di akun MI ponsel lamamu yang ingin kamu gunakan pada ponsel Xiaomi yang baru saja kamu beli. Kamu bisa saja membuat akun Mi yang baru, tapi pasti sayang banget jika harus kehilangan data penting.

Akun Mi adalah identitas resmi dari ponsel Xiaomi yang berfungsi sebagai pelindung data di handphone yang kamu gunakan. Ada banyak sekali layanan yang bisa kamu nikmati menggunakan akun ini. Termasuk melakukan backup data yang membuat kamu pusing jika tidak bisa diakses. Ternyata kamu bisa mengembalikan akun Mi lamamu dengan mudah dan cepat loh guys. Bahkan tak sampai 5 menit  akun tersebut akan kembali bisa kamu gunakan. Lalu bagaimanakah caranya mengembalikan akun Mi ini? Kamu bisa melakukannya langsung melalui HP ataupun PC guys. Yuk simak ulasan berikut ini!

Cara mengembalikan akun Mi melalui HP

Akun Mi bisa kamu kembalikan secara langsung melalui HP yang kamu gunakan guys. Tentu saja cara ini lebih praktis karena bisa kamu lakukan dimana saja. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah menu settings pada ponsel Xiaomi milikmu. Setelah itu buka akun Mi atau Mi Account
  2. Pilihlah opsi Forgot Password untuk masuk ke langkah selanjutnya
  3. Kamu akan dibawa ke laman yang baru. Masukkan nomor telepon atau email yang kamu gunakan ketika membuat akun Mi.
  4. Masukkan kode gambar yang muncul dengan benar untuk melakukan verifikasi.
  5. Kamu akan dikirimkan kode verifikasi ke nomor HP atau email. Masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh pihak Xiaomi tersebut.
  6. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menggunakan kembali akun Xiaomi milikmu tersebut.

Cara mengembalikan akun MI melalui PC atau laptop

Kamu juga bisa mengembalikan akun Mi ini dengan menggunakan laptop atau PC guys. Caranya juga hampir sama dengan cara yang kamu lakukan menggunakan HP. Namun kamu harus mengunjungi situs resmi Xiaomi dulu. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah browser yang ada di laptop atau PC yang kamu gunakan. Masuk ke situs resmi Xiaomi dengan alamat https://account.xiaomi.com/
  2. Klik opsi Lupa Sandi/Forgot Password yang ada di laman website tersebut
  3. Masukkan email atau nomor telepon yang kamu gunakan untuk mendaftar ke Xiaomi
  4. Masukkan kode gambar sesuai dengan yang ditampilkan dengan benar
  5. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke kamu pada kolom yang sudah disediakan. 
  6. Sekarang kamu bisa membuat password baru. Gunakan kombinasi angka dan huruf yang mudah kamu ingat namun susah ditebak orang lain, selesai deh!

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengembalikan akun Mi yang lupa password yaa guys. Mudah dan cepat sekali kan caranya. Jadi kamu tak perlu khawatir jika ada data penting yang kamu simpan di akun Mi tersebut ya. Kamu bisa kok mengakses dan menggunakan kembali akun Mi lama walaupun lupa password. Kalem dulu biar solusinya muncul guys. Semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.