Cara Cepat dan Praktis Copas Caption Instagram

Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk copas caption Instagram ini dengan mudah dan cepat loh guys. Jadi kamu tidak harus mengetik kembali caption yang panjang tersebut. Kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan atau tanpa aplikasi sekalipun. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

0

Ada banyak konten yang bersifat edukatif yang dilengkapi degan caption menarik. Ada juga konten berupa sajak pada captionnya. Namun pengguna tidak bisa melakukan copy paste terhadap suatu caption. Padahal tidak sedikit pengguna yang ingin melakukan copas caption ini untuk berbagai macam keperluan. Tentu saja kamu akan capek jika harus mengetik ulang suatu caption yang ingin kamu copas padahal caption tersebut sangat panjang.

Instagram memiliki banyak sekali konten menarik di dalamnya yang membuatnya semakin populer di kalangan para pengguna. Ada banyak konten yang bersifat edukatif yang dilengkapi degan caption menarik. Ada juga konten berupa sajak pada captionnya. Namun pengguna tidak bisa melakukan copy paste terhadap suatu caption. Padahal tidak sedikit pengguna yang ingin melakukan copas caption ini untuk berbagai macam keperluan.

Tentu saja kamu akan capek jika harus mengetik ulang suatu caption yang ingin kamu copas padahal caption tersebut sangat panjang. Jadinya malah diabaikan begitu saja. Eits, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk copas caption Instagram ini dengan mudah dan cepat loh guys. Jadi kamu tidak harus mengetik kembali caption yang panjang tersebut. Kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan atau tanpa aplikasi sekalipun. Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara copas caption Instagram menggunakan aplikasi Saver Reposter for Instagram

Copas caption Instagram bisa kamu lakukan dengan aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Saver Reposter for Instagram. Kamu bisa menguduhnya secara legal du Google Play Store guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasanglah aplikasi Saver Reposter for Instagram di ponselmu
  2. Bukalah aplikasi Instagram yang ada di ponselmu, lalu tekan tombol titik tiga yang ada di bagian kanan atas layar
  3. Pilihlah opsi salin tautan yang akan dimasukkan ke dalam aplikasi Saver Reposter for Instagram
  4. Bukalah lagi aplikasi Saver Resposter for Instagram dan pilih menu saver.
  5. Paste URL dari postingan yang ingin kamu copas captionnya tadi di kolom yang disediakan. Caption dari postingan tersebut akan muncul, scroll sampai ke bawah
  6.  Pilihlah tulisan yang akan kamu salin. Ada opsi salin semua untuk menyalin semua caption, salin tagar untuk menyalin tagarnya saja dan salin tulisan untuk menyalin tulisan tanpa tagar. Pilih sesuai yang kamu inginkan. 
  7. Bukalah media lain tempat kamu akan menyimpan tulisan tersebut, misalnya Notes. Klik paste untuk menyalin tulisan tersebut, selesai!

Cara copas caption di Instagram tanpa aplikasi

Kamu juga bisa copas caption Instagram tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. Cara ini lebih praktis dan cocok buat kamu yang tidak ingin menginstall aplikasi baru. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Instagram, lalu carilah postingan yang ingin kamu copas captionnya
  2. Tekanlah ikon titik tiga jika kamu sudah menemukan postingan tersebut
  3. Pilih opsi salin tautan pada menu pop-up yang muncul
  4. Bukalah aplikasi browser yang biasa kamu gunakan. Setelah itu paste link tadi di address bar
  5. Klik link yang sudah kamu paste tadi sampai muncul postingan
  6. Tap dan tahan pada teks caption postingan  sampai muncul tanda biru
  7. Klik opsi copy, lalu paste pada media yang kamu inginkan
  8. Selesai! Sekarang kamu sudah mendapatkan caption Instagram tersebut guys

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melakukan copas caption postingan Instagram guys. Caranya sangat mudah dan cepat sekali kan guys. Kamu bisa menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi sekalipun. Cara kedua tentu lebih praktis dan cepat karena tidak harus mengunduh dan menginstall aplikasi apapun. Semoga berguna yaa.

READ  5 Cara Gampang Mengatasi Kartu Telkomsel yang Tidak Bisa Connect

Leave A Reply

Your email address will not be published.