Cara Cepat Menghapus Foto di Facebook, Gak Sampe 1 Menit!

Kamu tak perlu khawatir jika kamu ingin menghilangkan foto tersebut guys. Ada beberapa cara cepat dan mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghapus foto di Facebook. Yuk simak cara menghapus foto di Facebook dengan cepat berikut ini!

0

Kini tercatat sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna lama media sosial yang satu ini? Tentu sudah banyak fotomu yang bertebaran di media sosial ini. Entah hasil kamu upload sendiri atau karena di tag oleh temanmu. Beberapa pengguna Facebook kini merasa risih dengan foto lama yang dulu pernah mereka upload di Facebook ini. Tentu tak sedikit fotomu yang termasuk foto aib juga masuk ke media sosial ini. Msialnya saja foto aib yang di tag oleh temanmu semasa SMP atau SMA.

Facebook adalah media sosial yang sudah ada sejak lama. Awal mula munculnya media sosial yang satu ini sangatlah booming dan membuat banyak orang berbondong – bondong menggunakannya. Kini tercatat sebagai salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna lama media sosial yang satu ini? Tentu sudah banyak fotomu yang bertebaran di media sosial ini.

Entah hasil kamu upload sendiri atau karena di tag oleh temanmu. Beberapa pengguna Facebook kini merasa risih dengan foto lama yang dulu pernah mereka upload di Facebook ini. Tentu tak sedikit fotomu yang termasuk foto aib juga masuk ke media sosial ini. Msialnya saja foto aib yang di tag oleh temanmu semasa SMP atau SMA.

Kamu tak perlu khawatir jika kamu ingin menghilangkan foto tersebut guys. Ada beberapa cara cepat dan mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghapus foto di Facebook. Yuk simak cara menghapus foto di Facebook dengan cepat berikut ini!

Cara menghapus foto di Facebook melalui HP di aplikasi

Cara ini sangat cocok buat kamu yang suka mengakses Facebook melalui aplikasi mobilenya guys. Yaps, kamu bisa menghapus foto yang ada di Facebook melalui aplikasi Facebook yang terpasang di ponselmu. Tentu saja cara yang satu ini sangat praktis untuk dilakukan. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasang aplikasi Facebook pada ponselmu jika belum punya
  2. Bukalah aplikasi Facebook yang sudah kamu pasang tadi, lalu login menggunakan akun Facebook milikmu
  3. Masuk ke halaman utama Facebook dan klik pada bagian foto profil untuk membuka laman profil Facebook milkmu
  4. Scroll ke bawah sampai kamu menemukan opsi photos dan klik pada tombol tersebut
  5. Tentukan foto mana saja yang ingin kamu hapus, lalu klik pada foto tersebut
  6. Klik pada tombol titik tiga yang terdapat pada bagian kana atas, lalu pilih opsi Delete Photos untuk menghapus foto tersebut
  7. Selesai deh guys! Sekarang fotomu tersebut sudah terhapus

Cara menghapus foto di Facebook melalui browser

Cara diatas tentu kurang praktis jika kamu tidak biasa mengakses Facebook melalui aplikasi di ponselmu. Merepotkan sekali jika kamu harus mengunduh dan menginstall aplikasi Facebook padahal kamu jarang menggunakannya. Kamu bisa menghapus foto melalui browser guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi browser yang terdapat di perangkat yang kamu gunakan. Sebaiknya kamu menggunakan Google Chrome guys.
  2. Bukalah situs Facebook dengan mengunjungi alamat https://www.facebook.com/ 
  3. Lakun login menggunakan akun Facebook milikmu. Klik ikon anak panah yang terdapat pada laman utama Facebook dan pilihlah opsi See Your Profile
  4. Klik pada tab Photos pada laman profilmu tersebut untuk membuka koleksi foto yang terdapat pada akunmu
  5. Pilihlah foto yang ingin kamu hapus dan klik untuk membukanya dalam ukuran penuh, klik ikon titik tiga di kanan atas dan tekan opsi Delete Photos
  6. Selesai! Fotomu sudah terhapus guys.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghapus fotomu yang ada di Facebook. Pilih saja cara yang paling cocok untuk kamu lakukan guys. Sekarang tak perlu khawatir orang lain melihat foto aibmu. Semoga bermanfaat yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.