Cara dan Terbaru Mengunduh Data Mobile Legend dengan Cepat

Jaringan yang lemot dipastikan akan membuat kamu harus mengunduh game ini dalam waktu sampai berjam – jam loh guys. Tentu saja game ini pun akan mengalami lag ketika kamu mainkan dengan kondisi jaringan yang tidak bagus tersebut. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

0

Jadi tak heran para gamers banyak memainkan game yang satu ini dan berusaha untuk terus menaikkan level dan juga skillnya. Ukuran game mobile yang satu ini lumayan besar, yaitu mencapai 3 GB guys. ukurannya yang besar ini membuat proses pengunduhan data mobile legend memakan waktu yang cukup lama.Pengunduhan data game ML ini sangat tergantung dengan kualitas jaringan internet yang kamu gunakan.

Mobile Legend adalah salah satu game mobile yang sangat populer dan memiliki pengguna yang banyak saat ini. Bahkan game ini sudah ada kompetisi sampai tingkat internasional dengan hadiah yang gak main – main besarnya guys. Jadi tak heran para gamers banyak memainkan game yang satu ini dan berusaha untuk terus menaikkan level dan juga skillnya.

Ukuran game mobile yang satu ini lumayan besar, yaitu mencapai 3 GB guys. ukurannya yang besar ini membuat proses pengunduhan data mobile legend memakan waktu yang cukup lama.Pengunduhan data game ML ini sangat tergantung dengan kualitas jaringan internet yang kamu gunakan.

Jaringan yang lemot dipastikan akan membuat kamu harus mengunduh game ini dalam waktu sampai berjam – jam loh guys. Tentu saja game ini pun akan mengalami lag ketika kamu mainkan dengan kondisi jaringan yang tidak bagus tersebut. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Cara mengunduh file Mobile Legend melalui In-Game

Resource pack game Mobile Legend bisa kamu unduh secara manual dan langsung di dalam game Mobile Legend ini loh guys. Namun cara ini memang menguras kuota internet dengan waktu yang relatif lebih lama. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah game Mobile Legend yang sudah terpasang di ponselmu. Setelah masuk ke laman game ini, pilihlah ikon settings yang terdapat pada bagian kanan atas layar ponselmu
  2. Kamu akan masuk ke laman pengaturan. Klik pada menu update settings yang terdapat pada bagian bawah layar ponselmu guys
  3. Pilihan untuk pengaturan update data Mobile Legend pun akan muncul. Kamu bisa memilih pengunduhan melalui jaringan WiFi ataupun menggunakan kuota internet guys. Pilihlah salah satu opsi yang ingin kamu gunakan dan klik  tombol confirm
  4. Proses pengunduhan data Mobile Legend terbaru pun akan dimulai guys
  5. Tunggu beberapa waktu sampai proses pengunduhan ini selesai. Sebaiknya kamu tidak menggunakan cara ini ketika lagi main karena bisa membuat lag guys.

Tips mengunduh data Mobile Legend dengan cepat

Ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan ketika mengunduh data ML ini guys. Supaya bisa berjalan lebih cepat dan kuota internet yang dibutuhkan pun lebih hemat. Pasti kamu penasaran kan apa saja tips tersebut. Berikut adalah tips mengunduh daya Mobile Legend dengan cepat:

Memastikan jaringan internet sedang kencang

Kecepatan jaringan internet saat menentukan berapa lama pengunduhan data ML ini guys. pastikan koneksi internet yang kamu gunakan stabil dan juga kencag ya. Supaya proses pengunduhan cepat.

Membiarkan ponsel selama pengunduhan berlangsung

Sebaiknya kamu tidak menggunakan ponsel saat mengunduh data ML guys. Pasalnya proses pengunduhan bisa terhambat karena jaringan internet terbaik dua jika kamu juga menggunakan ponsel.

Meminta data OBB ML dari teman

Kamu bisa saja meminta data dari teman yang sudah melakukan update loh guys. Caranya membuka file manager di ponsel teman, pilih internal memory, pilih Android, pilih Data dan pilih .com.mobile.legend. pindahkan folder tersebut ke ponselmu.

Salam teknologi! Nah begitulah cara mengunduh data ML dengan cepat. Pasti sangat mengesalkan kalau kamu harus menyediakan waktu yang lebih lama ketika ingin mengunduh game yang populer ini guys. Namun ternyata ada cara yang memungkinkan kamu untuk mengunduh game ini dengan cepat loh. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.