Cara Download File di Academia

0

Kalian sedang bingung mencari tahu cara download file atau dokumen di Academia secara gratis dan tanpa login? Berarti kalian benar membaca artikel ini.

Kita tahu bahwa academia.edu adalah salah satu situs web yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa sampai dosen. Sebab, disana ada banyak sekali dokumen. Mulai dari makalah sampai contoh skripsi dibagikan secara gratis.

Hanya saja, untuk bisa download file di academia kalian harus login dahulu. Hal ini tentu sangat merepotkan. Apalagi bila kalian sedang dalam keadaan terburu-buru.

Tenang, saja. Saya di sini akan membagikan cara mudah download file atau dokumen di academia tanpa kalian perlu login. Cara ini pun bisa kalian coba secara gratis di smartphone android ataupun di komputer atau laptop.

Cara Mudah Download File di Academia

Ada tiga cara untuk mengambil atau download file di situs web academia. Cara pertama yaitu kalian harus login terlebih dahulu di academia, untuk cara yang kedua dan ketiga adalah tanpa login (memakai bantuan download generator gratis).

Cara Mudah Download di Academia pakai Login

Cara pertama yang bisa kalian praktekkan untuk download file di academia adalah melakukan login dahulu. Sebetulnya cara ini mudah, karena kalian juga bisa login lewat akun facebook ataupun akun google.

Pertama-tama, kunjungi situs web academia.edu lewat browser kalian. Selanjutnya login memakai akun google atau akun facebook.

Setelah itu cari file dokumen yang ingin kalian download. Kalau file dokumen sudah dibuka, tap tombol Download. Terakhir, tunggu sampai proses download selesai.

Waktu yang diperlukan dalam proses download file dokumen di academia tergantung dari ukuran file dokumen tersebut. Apabila file dokumen mmepunyai ukuran yang besar, maka semakin lama waktu yang diperlukan.

Cara Download File di Academia Tanpa Login

Cara unduh file atau dokumen di academia secara gratis dan tanpa login sangat mungkin untuk dilakukan. Sebab, ada situs web yang bisa melayani pekerjaan tersebut.

Langkah pertama yang kalian perlukan adalah mengunjungi situs web academia.edu kemudian cari file yang kalian inginkan. Berikutnya copy link dari file atau dokumen di academia tersebut.

Selanjutnya pergi ke situs web docdownloader.com Tap pada bagian menu Academia Downloader, lalu paste link academia ke kolom yang disediakan. Kemudian tap tombol Get Link.

Jangan lupa untuk beri centang saya bukan robot dan selesaikan captcha yang muncul. Dan yang terakhir, tap tombol Download PDF.

Langkah selanjutnya, file dokumen dari academia akan mulai untuk didownload. Kalian cukup tunggu sampai proses download file dokumen tersebut selesai.

Download Dokumen di Academia pakai Generator

Seperti cara kedua, cara ketiga ini juga memakai bantuan academia download generator. Kalian hanya perlu link dari file dokumen academia dan tidak perlu login terlebih dahulu untuk bisa mengambil file dokumen tersebut.

Awalnya pastikan dulu kalau kalian sudah mempunyai link dari file dokumen yang ada di academia sesuai dengan keinginan kalian.

Selanjutnya kunjungi situs web acdownloader.com. Langsung paste link ke kolom yang disediakan. Lalu tap tombol Get Link untuk memproses permintaan kalian.

Nanti akan keluar tampilan file dokumen academia sesuai dengan link yang kalian masukkan, tap tombol Download.

Kemudian, kalian hanya cukup menunggu proses download selesai. Kalian bisa mengunduh file dokumen apapun yang ada di academia melalui situs web tersebut secara gratis dan tanpa memerlukan login.

Demikianlah beberapa cara download file dokumen di academia.edu yang bisa kalian coba di smartphone Android, iPhone, ataupun di laptop. Sekarang kalian bisa dengan bebas mengambil apa saja file dokumen di academia secara gratis tanpa login.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

READ  Cara Mengatasi 'Maaf, Kontak Telah Berhenti' di OPPO

Leave A Reply

Your email address will not be published.