Cara Download Film di Smartphone dan Laptop praktis

0

Film sejak dulu menjadi salah satu media hiburan yang paling banyak diminati. Banyaknya jenis genre yang ditawarkan dan jumlahnya yang banyak membuat film jadi media hiburan favorit.

Untuk kalian para penggemar film, yang mau nonton dan mendownload film di Smartphone sekaligus di laptop khusus buat kalian saya bagikan tipsnya. Kuy, biar makin betah jalani karantina sampai corona pamit dari dunia.

Cara Mendownload Film di Smartphone dan Laptop

Di tengah banyaknya media streaming nasional dan internasional saat ini, kenapa masih harus tahu cara mendownload film di smartphone dan laptop?

Baca Juga : Cara menonton video berurutan di VIc Media Player .

Daripada streaming, download film mempunyai banyak kelebihan yang tidak bisa disuguhkan oleh media streaming.

Bisa Nonton Tanpa Koneksi Internet

Keuntungan pertama adalah fleksibilitas. Setelah download, film ini bisa kalian tonton di mana saja dan kapan saja tanpa koneksi internet.

Dengan downloan film terlebih dahulu sebelum menontonnya, kalian tidak perlu khawatir kalau-kalau ada gangguan jaringan dan yang lainnya.

Kualitas Media Akan Selalu Stabil Tanpa Buffering

Adegan seru di dalam sebuah film sengaja disebar dari awal sampai akhir film untuk memberikan efek kejutan kepada para penontonnya. Karena itu, download dahulu akan mengurangi resiko buffering dan hati kesal karena koneksi jadi lemot atau yang lainnya.

Baca Juga :Tips merekam Video Call Whatsapp .

Cukup Sekali Mengeluarkan Kuota

Film dengan kualitas HD pasti butuh koneksi internet besar pula,. Misal resolusi 1080pixels bisa berukuran lebih dari 2GB dan bisa jadi kuota kita habis untuk nonton satu film saja. Dengan download, sekali kuota, bahagia setelahnya.

Cara Download Film di Smartphone 

Dengan kualitas layar smartphone saat ini, pengalaman menonton fil di smartphone menjadi lebih baik dan menarik. Karena itu, penting tahu cara download film di smartphone tanpa ribet dan menghabiskan banyak kuota.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Film di Smartphone .

Berikut ini cara download film di martphone yang bisa kalian manfaatkan.

Cara Download Film di Smartphone dengan HOOQ

Aplikasi streaming satu ini bukan hanya menawarkan pilihan streaming saja. HOOQ menyediakan pilihan download bagi para penggunanya juga. Deretan film dan serial televisi yang ditawarkan juga tergolong cukup lengkap, tinggal search film yang mau kalian tonton dan download film tersebut.

Cara Mendownload Film di Smartphone Android via Iflix

Aplikasi ini sudah membolehkan penggunanya mendownload film dan serial televisi yang sudah tersedia

Cara Download Film di Android dengan Viu

Untuk para penggemar serial drama korea, aplikasi ini cocok buat kalian install. Saat ini Viu juga sudah mendukung fitur download di aplikasinya. Kalian hanya perlu untuk membuka film yang ingin kalian tonton dan tombol download sudah tersedia di sana.

Baca Juga : Cara Menggabungkan Film dan SUbtitle.

Dengan antar muka yang simple banget juga dengan pilihan film beragan yang ditawarkan, Viu recommended banget buat kalian instal.

Cara Download Film di Laptop Tanpa Ribet

Dengan ukuran layar yang lebih besar dan juga spesifikasi yang jauh lebih memadai dari spesifikasi smartphone, nonton film di laptop tentu bisa membuat kita lebih puas.

Karena itu, saya akan bagikan cara download film di laptop buat kalian, Gaes. Simak kuy!

Cara Download Film Bioskop di laptop via Amazon

Amazon bukan hanya market place yang menjual barang-barang fisik aja, situs ini juga menjual produk-produk digital, salah satunya adalah film. Dengan kalian membeli film dalam bentuk digital di situs ini, kalian bisa mendownload film tersebut ke laptop kalian untuk ditonton berkali-kali.

Cara mendownload film di laptop via Amazon ini 100% legal. Kalian tidak perlu khawatir terkena pelanggaran hak cipta bahkan saat laptop kalian diperiksa saat bepergian ke luar negeri.

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Gangguan Indohome .

Cara Menownload Film di laptop via iTunes

Ternyata selain untuk mendengarkan musik dan podcast saja, iTunes juga bisa kalian manfaatkan untuk download dan menonton film lewat layanan mereka.

Software yang satu ini juga sudah universal, dan  sudah bisa instal iTunes di laptop Windows sekalipun. Cara downloadnya bisa jadi alternatif kalau kalian kurang familiar dengan proses pembayaran di Amazon.

Demikianlah cara download film di smartphone dan di laptop yang bisa langsung kalian praktekkan. Dengan pilihan download, kalian para penggemar film bisa menikmati tontonan yang mereka sukai dengan lebih mudah dan fleksibel.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.