Cara Download Lagu di Joox Agar Bisa Didengarkan Offline

0

Musik adalah sebuah komponen yang bisa membuat hari-hari kita jadi berbeda. Hati yang sedih jadi bahagia. Bad mood jadi good mood. Dan sebagainya. Tentu saja, musik ini sekarang bisa kita nikmati kapan saja dan dimana saja seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.

Salah satu aplikasi musik terbaik yang bisa jadi rekomendasi untuk kalian adalah Joox. Joox merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang saat ini populer dimanfaatkan banyak orang untuk mendengarkan musik secara online.

Kelebihan aplikasi Joox adalah memungkinkan kita untuk mendengarkan musik secara gratis. Kekurangannya, pasti berbeda kualitasnya daripada saat kita membelinya secara premium.

Kekurangan Joox versi gratis adalah kalian tidak bisa melakukan next song terus menerus. Di lain pihan, untuk Joox yang premium, kalian bisa memutar lagu next song sepuasnya dan tanpa khawatir terhenti saat sedang asyik-asyiknya mendengarkan lagu favorit kalian.

Untuk kelebihannya, aplikasi Joox gratis ini dapat melakukan proses download lagu supaya bisa kalian dengarkan secara offline. Sehingga lagu tidak di streaming secara berulang-ulang.

Hal ini tentu saja akan menghemat pengeluaran kuota internet kalian. Ditambah lagi ketika kalian mendengarkan musik sebagai kegiatan rutin yang kalian lakukan setiap hari.

Baca juga : 5 Trik Menggunakan Youtube Music

Kalian penasaran mau tahu caranya? Oke deh. Langsung saya kasih ya caranya sekarang.

Cara Download Lagu di Joox Agar Bisa di Dengarkan Offline

Sebelum saya bagikan cara download lagu di Joox agar bisa didengarkan secara offline. Saya mau bagi info kalau cara ini bisa kalian gunakan untuk Joox baik di smartphone Android atau pun iOS. Yang paling penting, aplikasi Joox kalian sudah update ke versi terbaru ya, Gaes.

Berikut ini adalah cara untuk download lagu dari Joox. Simak sampai selesai yuk!

Pertama, buka aplikasi Joox di smartphone Android kalian. Selanjutnya cari lagu mana yang ingin kalian download. Klik tanda titik tiga di samping judul lagi tersebut.

Baca juga : Tips Menambahkan Music di Instagram Stories

Nantinya kalian akan melihat beberapa pilihan. Segera tekan opsi pilihan yang paling atas, yaitu Unduh dengan kualitas tinggi.

Setelah di klik, akan keluar dua pilihan lagi, yaitu Medium dan High. Untuk pilihan High hanya bisa dipilih kalau kalian merupakan pengguna Joox premium. Setelah memilih, langsung klik pilihan kalian, Gaes.

Selanjutnya, aplikasi Joox akan mulai melakukan proses download lagu pilihan kalian. Download dapat kalian lihat dengan adanya ikon panah ke bawah di samping judul lagu. 

Baca juga :Download Lagu di Youtube Music

Selesai lagu kalian download menggunakan cara di atas, sekarang kalian bisa memutar lagu tersebut saat offline.

Dengan begitu, maka akan jadi sangat efektif kalian gunakan saat sedang bepergian ke tempat-tempat yang tidak ada koneksi internetnya, atau ingin mendengarkan musiknya tanpa menyalakan paket data seluler kalian.

Ditambah lagi, lagu yang kalian putar tidak akan di-streaming secara berulang setiap kali kalian mendengarkannya, Gaes. Ini karena lagu sudah tersimpan di perangkat smartphone android kalian.

Baca juga : Download lagu MP3 dari Youtube lewat HP

Demikianlah, Gaes. Semoga info ini bisa memberikan manfaat untuk kalian. Bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang info baru, khususnya di dunia teknologi.

Jangan lupa untuk up to date berita dan tips terbaru setiap harinya hanya di sini. Untuk kalian yang mungkin masih bingung, bisa menyampaikan pertanyaan di kolom komentar ya, Gaes.

Sampai bertemu lagi di artikel atau tips lainnya. Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.