Cara Download PPT di Slideshare

0

Slideshare adalah website cukup populer untuk mencari file presentasi paling lengkap. Dan satu rahasia yang mungkin kalian belum tahu. Kalian bisa melakukan download slideshare tanpa perlu login. Jadinya kalian bisa mudah mengambil file PPT, Word, PDF disana.

Slideshare sendiri merupakan tempat berbagi file presentasi, dokumen, dan video dalam format PowerPoint, Word, PDF, atau OpenDocument paling lengkap saat ini. 

Untuk kalangan pelajar dan mahasiswa biasanya tidak asing lagi dengan slideshare. Karena  slideshare terdapat berbagai macam file presentasi dalam bentuk ppt (powerpoint) yang secara gratis dibagikan. Hanya saja, kalian harus log in dahulu untuk bisa download file termasuk PPT. Ini akan sedikit merepotkan, kalau kalian sedang terburu-buru.

Cara Download Slideshare Tanpa Login

Kalian ingin downlload file di Slideshare tanpa login? Maka di sini saya akan memberikan caranya untuk kalian.

Ada dua cara yang bisa kalian pakai untuk download file ppt di slideshare secara gratis dan tanpa perlu login ataupun mendaftar. Bisa memakai smartphone Android, iPhone atau perangkat desktop seperti laptop atau PC.

Download PPT Slideshare pakai Generator

Cara pertama yang bisa kalian pakai adalah dengan bantuan slideshare download generator. 

Cara downloadnya pertama, kalian buka aplikasi web browser terlebih dahulu. Setelah itu cari file ppt di slideshare yang kalian mau.  Kalau sudah ketemu, salin atau copy link dari file slideshare tersebut.

Berikutnya, kalian kunjungi situs web berikut docdownloader.com. Nanti pilih opsi Slideshare Downloader di bagian atas menu. Langsung lakukan paste link yang sudah di-copy sebelumnya ke kolom yang disediakan.

Selanjutnya, kalian pilih opsi tombol Get Link. Lalu selesaikan captcha, dan tekan tombol Download PDF. Tunggu proses sampai selesai. Yang terakhir, pilih tombol Download PDF yang disertai dengan ukuran file.

Download PPT Slideshare di Simply Debrid

Simply Debrid adalah situs web slideshare downloader generator. Situs web ini bisa mengambil file ppt atau file lainnya di slideshare tanpa harus login.

Cara downloadnya, kalian awalnya harus sudah menyalin atau copy link file ppt slideshare yang kalian mau. Setelah itu kunjungi ke situs web simply-debrid.com/generate, dan paste link yang tadi dicopy ke kolom URL yang tersedia di situs web tersebut.

Selanjutnya tekan tombol Generate Links yang berwarna biru. Scroll ke bawah sampai kalian temukan sebuah tulisan berwarna hijau yang sesuai dengan judul file slideshare kalian. Klik pada tulisan tersebut untuk mulai mendownload.

Ketika file ppt slideshare mulai proses download, kalian tinggal menunggu prosesnya sampai selesai, maka file tersebut sudah berhasil disimpan di perangkat kalian baik smartphone, iPhone, ataupun laptop atau PC.

Itu tadi, Gaes, beberapa cara agar kalian bisa download file PPT di slideshare secara gratis dan tanpa harus login atau daftar lebih dahulu. 

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kalian tentang slideshare dan juga memberi manfaat banyak untuk menyelesaikan tugas kalian bagi para pelajar dan mahasiswa.

Sampai bertemu kembali di artikel yang lainnya. Jangan lupa untuk update berita dan tips terbaru hanya di techjak.com. Banyak info dan tips terbaru seputar dunia teknologi dan pengetahuan lainnya yang bisa kalian dapatkan di sini seiring perkembangan jaman dan teknologi.

Sampaikan pertanyaan di kolom komentar, dan tulis pula di sana kalau kalian ada tambahan cara mendownload file PPT di Slideshare tanpa harus log in atau mendaftar dahulu ya, Gaes.

Selamat mencoba. Salam teknologi!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.