Cara Download Status WhatsApp Teman

0

Aplikasi WhatsApp saat ini seperti nafas bagi para penggunanya. Seiring perkembangan informasi dan jaman yang semakin cangging, WhatsApp seakan menjadi kebutuhan primer yang harus selalu kita lihat dan manfaatkan setiap saat.

Selain pengoperasiannya yang mudah, WhatsApp banyak digunakan karena terhubung dengan nomor telepon dan bisa melakukan panggilan telepon gratis, video call, voice note, dan banyak fitur lainnya yang menarik dan mudah penggunaannya.

Salah satu fitur Whatsapp yang sering dimanfaatkan banyak orang adalah Status WhatsApp. Fitur ini sangat menarik karena status yang dibuat bisa berupa foto ataupun video. Kita juga bisa memberikan link atau tautan menuju website atau blog yang dimaksud dalam status kita.

Kalian juga bisa melihat status teman kalian yang sudah menyimpan nomor kontak kalian di WhatsApp. Saat kalian berselancar melihat status mereka, kalian melihat ada yang menarik, ingin menyimpan status WhatsApp karena bagus atau ada alasan lain, maka kalian bisa memakai cara di bawah ini untuk mendownload status WhatsApp di smartphone Android kalian.

Cara Download Status WhatsApp di Android

Mungkin ada yang bertanya apakah bisa? Tentu saja. Ada caranya, dan ternyata tidak sesulit yang kalian bayangkan kok, Gaes. Kalian cukup ikuti langkah-langkah yang saya bagikan dari awal sampai akhir. Maka kalian akan dapat menyimpan status WhatsApp teman kalian.

Pertamanya, kalian Unduh Aplikasi Status Saver di Play Store. Aplikasinya dapat kamu download secara gratis dan tidak berbayar. Tunggu sampai proses instal selesai.

Selanjutnya, kalian buka aplikasi Status Saver yang sudah kalian download.

Langkah ketiga,  kalian bisa memilih opsi untuk mengunduh foto atau video, sebagai default aplikasi Status saver akan mengarahkan kalian ke kolom foto.

Langkah keempat yang perlu kalian lakukan adalah memilih foto atau video yang akan kalian download.

Langkah kelima atau yang terakhir, kalian cukup menekan pilih tanda + yang ada di kanan bawah layar kalian. Kemudian pilih save untuk menyimpan gambar atau video tadi.

Untuk melihat hasil download-nya kalian bisa mengakses galeri smartphone kalian. Cari, dan kalian akan menemukannya di sana. 

Sangat mudah kan untuk melakukan download status Whatsapp.

Itulah cara paling mudah dan cepat agar kalian bisa melakukan download status WhatsApp di Android.

Dengan demikian kalian tidak perlu bingung lagi untuk download status WhatsApp teman atau keluarga kalian. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan dampak positif untuk kalian, Gaes. Jangan lupa untuk terus update info dan berita terbaru seputar teknologi dan ilmu pengetahuan lain, serta wawasan baru baik loka atau pun internasional.

Kunjungi terus website techjak.com untuk mendapatkan info dan tips terbaru yang kalian butuhkan ya, Gaes. Banyak hal-hal yang mungkin saja hanya akan kalian temukan di website ini, dan tidak ada di website lainnya.

Jangan lupa juga untuk bertanya untuk kalian yang masih bingung. Bertanyalah di kolom komentar denan komentar yang bijak dan tidak mengandung SARA. Selamat mencoba tips dari saya dan semoga membuat kalian makin kreatif dan semangat untuk menjalani hari ini.

Jangan gunakan tips ini untuk kejahatan, dan pastikan kalian mendapat pencerahan setelah membaca artikel ini seperti saat kalian berdoa dan mendapat pencerahan dari Yang Maha Kuasa.

Semangat belajar dan terus berinovasi di jaman yang makin maju dalam sains dan teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.