Cara Download Video Anime Langsung Full 1 Season

0

Setiap orang pasti ingin sekedar meluangkan waktu untuk membahagiakan dirinya sendiri. Salah satu caranya adalah nonton anime favoritnya di rumah saat akhir pekan.

Anime saat ini sudah menjamur dan banyak ditayangkan juga di televisi. Sayangnya kebanyakan adalah anime baru dan yang lawas jarang ditayangkan kembali. Karena saat ini biasanya para peminatnya adalah anak-anak dan yang ditayangkan pun kebanyakan anime khusus untuk anak-anak saja. 

Baca Juga : Aplikasi Nonton Film Di Smartphone.

Anime sendiri punya banyak macam genre. Kalian bisa bebas menontonnya ketika sudah tahu bagaimana cara mendownloadnya langsung satu paket tanpa ribet harus mengunduh satu per satu tiap sessionnya.

Seperti anime Naruto atau One Pice yang mempunyai ratusan episode. Akan memakan waktu yang sangat lama untuk kalian mendownloadnya satu-satu tiap episode. Oleh karena itu download anime satu batch langsung memberikan banyak kemudahan efisien waktu untuk kalian para penyuka anime.

Nah, saya di sini ingin membagikan kepasa kalian yang ingin nostalgia nonton anime favorit kalian yang lawas untuk kalian tonton tanpa gangguan di rumah, baik memakai PC ataupun laptop, bagaimana cara download video anime langsung Full 1 Season.

 Karena mungkin, ada dari sebagaian kalian yang tidak tahu caranya. Dulu, saya pun demikian tidak mengetahui. Sekarang saya tahu bagaimana mendownload video anime langsung satu paket (batch) tanpa download videonya satu-per-satu.

Baca Juga :  Cara Menonton Video Berurutan di CLV Media Player.

Tetapi yang perlu kalian ketahui, untuk mendownload langsung video anime full episode status video anime tersebut harus sudah complete atau bukan ongoing (masih ada update episode). 

Selain itu, biasanya episode dalam folder 1 paket sekali download, paling banyak berisi 25 episode saja. Karenanya apabila anime sampai tamat ada ratusan episode, maka diperlukan beberapa kali download untuk mendapatkan video anime full episodenya.

Cara ini biasa saya pakai untuk mendownload video anime-anime lawas yang episodenya sudah komplit dan saya tidak mengikuti update-an perminggunya di situs download anime.

Cara Download Anime Langsung Semua Episode (BATCH)

READ  3 Cara Melakukan Hack terhadap Akun Instagram Orang Lain

Baiklah, untuk mendownload semua episode anime dalam satu paket ini istiahnya adalah “batch”. Arti sebenarnya tentang batch maksudnya adalah sekumpulan berkas langsung dalam satu folder.

Karenanya, untuk mendownlad anime langsung banyak episoda dengan sekali download, caranya adalah dengan menambahkan kata batch pada kata kunci ketika melakukan pencarian hendak mendownload anime.

Baca Juga : Game Perang Offine Terbaik Untuk PC 2020  ( Just Info : Lebih lengkap lagi di esports.com )

Misalnya ketika saya ingin mendownload anime deengan judul “Mahouka Koukou no Rettousei”. Maka saya ketikkan kata kunci (keyword) pada pencarian Google seperti gambar ini di bawah ini.

Dari sana, hasil situs yang menyediakan download video batch anime tersebut akan muncul. Silahkan kalian pilih saja, dan lakukan download anime batch pada situs yang ada tersebut. 

Jangan lupa untuk kata kunci “sub indo” sendiri adalah untuk menampilkan hasil pencarian anime dengan subtitle atau terjemahan bahasa Indonesia pada videonya nanti.

Itu tadi cara download video anime langsung semua episode ini. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengunduh Video dari Twitter.

Jangan lupa untuk selalu update setiap hari terkait berita dan informasi terkini baik dari dalam atau luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Juga tips-tips keren yang dibagikan setiap hari. Ada juga review produk dan rekomendasi game online ataupun offline. Semua hanya ada di techjak.com yang selalu memberikan up to date informasi setiap hari untuk kalian semuanya,

 

Sampai bertemu lagi di artikel lainnya yang pasti membuat ilmu pengetahuan kalian bertambah. 

 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.