Cara DOWNLOAD VIDEO FACEBOOK Tanpa Aplikasi di SMARTPHONE ANDROID

0

Belakangan ini Facebook memang agak tergeser kepopulerannya dari aplikasi sosial media lainnya, seperti Instagram. Akan tetapi para penggunanya masih ada yang setia untuk berkomunikasi atau update berita dan info terbaru, termasuk mengunggah foto dan video berbagi momen sehari-hari mereka.

Untuk kalian para pengguna smartphone Android, saat ini kalian bisa mencoba melakukan download video Facebook tanpa aplikasi dengan memanfaatkan situs video di internet yang bisa kalian pakai. Yang terpenting adalah downloadnya gratis dan tidak berbayar, Gaes.

Nah ini beberapa rekomendasi situs download video Facebook yang cukup terpercaya. Saya akan kupas satu-persatu sampai tuntas. Simak kuy.

SafeFrom.Net

Situs website ini adalah salah satu rekomendasi terpercaya untuk kalian bisa mendownload video Facebook. Selain itu, kalian juga bisa download YouTube lewat website ini.

Jika kalian ingin mendownload video melalui PC atau laptop, pertamanya kalian buka laman Facebook melalui browser di PC atau laptop kalian, lalu cari video yang ingin diunduh. Selanjutnya, copy link video facebook kemudian kunjungi link situs SafeFrom.Net di sini: https://id.safefrom.net/ .

Berikutnya, kalian paste link video tadi di kolom yang sudah disediakan di website SafFrom.Net. Otomatis nanti akan tampil tombol unduh.

Terakhir, kalian klik tombol Unduh MP4 untuk mulai mendownload video tersebut. Tunggu sampai proses download selesai. 

Sedangkan untuk kalian para pengguna smartphone Android yang ingin mendownload video facebook lewat aplikasi Facebook Lite karena hemat kuota, kalian bisa mencoba cara ini:

Pertama-tama, buka aplikasi Facebook Lite di smartphone Android kalian dan cari video yang ingin kalian download. Kemudian copy link video tersebut dan ketuk ikon titik tiga di bagian kanan atas dan pilih Copy Link

Langkah kedua, kunjungi situs SafeFrom.net (https://id.safefrom.net/) dan paste link video tersebut di kolom yang sudah disediakan. Terakhir, klik tombol Unduh MP4 untuk mendownload video tadi. 

FBDown.net

Buat kalian pengguna smartphone Android yang ingin mendownload video tanpa aplikasi, boleh nik pakai situs FBDown.net. Hampir sama dengan cara di SafFrom.net. Tapi kalian bisa mencobanya kalau mau cara yang lainnya.

Pertamanya, kalian buka aplikasi Facebook Android dan carilah video yang kalian ingin downloa. Jangan lupa untuk memastikan video tersebut di setting public.

Berikutnya, copy link video tersebut dengan meng-klik ikon titik tiga di bagian atas dan pilih tombol Copy Link.

Ketiga, kunjungi situs FBDown.net di aplikasi browser di smartphone kalian di link https://www.fbdown.net/ . Setelahnya, paste link tadi di kolom yang sudah ada. Kemudian tekan download

Bedanya di website ini, kalian bisa memilih opsi untuk Download Video in Normal Quality atau Download Video in HD Quality. Silakan pilih satu, lalu klik OK. 

Nantinya, kalian akan dibawa ke halaman preview video. Lalu ketuk dan tahan video tersebut sampai keluar opsi download. Klik Donwload, dan tunggu sampai proses download selesai.

Satu website lagi yang saya rekomendasikan adalah Dredown.com (https://www.dredown.com/facebook). Di sini kalian juga bisa melakukan download video Facebook dengan hasil yang tak kalah menarik dengan website lainnya. Caranya pun hampir sama.

Demikianlah tiga website yang bisa kalian coba untuk mendownload video Facebook tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tidak ribet dan terbilang cukup mudah.

Semoga bermanfaat untuk kalian semua dan terus update info serta tips terbaru di website techjack.com.

Salam teknologi! 

Leave A Reply

Your email address will not be published.