Cara Download Video Pinterest

0

Pinterest merupakan media sosial yang dikenal karena banyak konten foto, gambar atau video yang menarik dibagikan disana. Bahkan saking bagusnya, sebagian orang ingin menyimpan video di pinterest agar dapat disimpan di galeri mereka. Terlebih lagi, cara download video di pinterest ternyata sangat mudah.

Pinterest juga dikenal karena banyaknya foto dan video yang terlihat tampak profesional. Disana juga terdapat fitur kategori yang akan memudahkan anda untuk menemukan konten yang anda inginkan.

Sama halnya seperti media sosial pada umumnya, semua konten foto, gambar, maupun video di pinterest dapat anda simpan dengan mudah. Anda dapat menggunakan HP android maupun laptop / PC.

Cara Download Video di Pinterest

Terkadang ketika kita membuka situs web pinterest, kita akan langsung diberikan pesan untuk login. Jika anda belum memiliki akun pinterest, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu.

Login atau daftar akun di pinterest juga sangat mudah. Pasalnya anda juga dapat login melalui akun facebook maupun akun google.

Setelah anda sudah berhasil masuk ke akun pinterest, sekarang anda sudah dapat mencari konten video mana yang ingin anda download.

Dengan download video di pinterest, anda dapat menyimpan video apapun yang ada di sana agar tersimpan di galeri HP anda. Berikut beberapa cara yang dapat anda gunakan mulai dari tanpa aplikasi hingga menggunakan bantuan aplikasi.

Download Video Pinterest Tanpa Aplikasi

Dalam cara pertama ini, kalian hanya perlu memakai aplikasi web browser seperti google chrome, mozilla firefox, atau opera. Kalian bisa  memakai browser di smartphone Android, iPhone, maupun di laptop.

Cara downloadnya adalah kalian buka aplikasi web browser. Lalu cari video pinterest yang ingin kalian simpan / download. Lalu copy link dari video pinterest tersebut.

Selanjutnya kunjungi situs web disini. dan paste link video pinterest ke kolom yang berada disana. Berikutnya pilih tombol Download. Nanti akan muncul tampilan dari video pinterest yang kalian inginkan. Scroll ke bawah lalu klik tombol Download Link

 Selesai kalian tekan pada tombol tersebut, maka video pinterest akan mulai proses download. Kalian tinggal menunggu proses download hingga selesai lalu video akan disimpan ke penyimpanan kalian.

Catch Tube

Catch tube juga merupakan sebuah situs web pinterest video downloader yang bisa untuk menyimpan video di pinterest secara online dan tanpa aplikasi. Layanan ini gratis dan bisa kalian pakai untuk semua video yang ada di pinterest.

Caranya, passtikan dulu kalian sudah punya link video dari pinterest. Lalu kalian pergi ke situs web catch.tube

Selanjutnya paste link ke dalam kolom Enter URL. Dan pilih opsi tombol Catch Video. Selanjutnya, pilih opsi dengan tulisan Download Video video/mp4. Video pinterest akan mulai mendownload. Tunggu sampai proses download selesa

Lama waktu yang kalian butuhkan untuk download video tergantung dari durasi video pinterest tersebut. Semakin panjang durasi, maka semakin lama juga waktu yang dibutuhkan.

Pinterest Video Downloader

Dilihat dari namanya saja, kita bisa tahu kalian bisa menyimpan video dari pinterest tanpa membutuhkan aplikasi. Situs web yang satu ini memang ditujukan untuk membantu mengambil video dari pinterest dengan mudah.

Caranya, pertama kalian harus salin atau copy link video dari interest. Lalu buka browser dab pergi ke pinterestvideodownloader.com.

Setelah itu langsung paste atau tempel link ke kolom URL dan pilih tombol Download. Terakhir, pilih tombol Download Video yang berada di bagian bawah.

Selanjutnya video pinterest akan mulai download. Tunggu sampai proses selesai dan setelah itu kalian sudah berhasil menyimpan video di pinterest ke galeri smartphone tanpa bantuan aplikasi.

Video Downloader for Pinterest

Gaes, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menyimpan video dari pinterest ke smartphone android kalian.

Caranya, Instal aplikasi melalui playstore atau klik disini. Berikutnya kalian buka pinterest lalu cari video yang ingin kalian simpan. Kalau sudah ketemu copy link video pinterest tersebut.

Selanjutnya, kalian tempelkan atau paste link ke aplikasi dan pilih tombol unduh. Nantinya akan tampil opsi link download untuk mengunduh video. Klik pada opsi tersebut untuk menyimpan video ke galeri smartphone. Selesai.

Nah, demikian tadi beberapa cara download video di Pinterest secara online dan tanpa bantuan aplikasi. Kalian bisa memakai cara-cara di atas untuk menyimpan video dari pinterest dengan mudah dan tanpa ribet.

Semoga bermanfaat.

 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.