Cara Efektif Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel Biar Selalu Eksis!

Yap, paket darurat dari Telkomsel ini merupakan alternatif yang bisa kamu gunakan saat butuh dengan cara berhutang pulsa pada Telkomsel sendiri supaya kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar. Lalu bagaimana sih caranya mengaktifkan paket darurat Telkomsel ini? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya!

0

Kuota internet ini memiliki batas pakainya masing – masing guys. Tentu akan repot jadinya jika kuota internetmu tiba – tiba habis di saat yang tidak tepat. Apalagi jika kamu berada di wilayah yang tidak memungkinkan kamu untuk membeli kuota. Telkomsel sebagai salah satu operator terbaik sepertinya mengetahui kendala yang dialami oleh penggunanya ini. Telkomsel menghadirkan layanan paket darurat selain paket internet yang bersifat unlimited.

Kuota menjadi salah satu hal penting yang harus dimiliki di era yang serba modern ini. Bahkan kuota sudah menjadi kebutuhan agar aktivitas sehari – hari bisa berjalan dengan lancar. Ditambah lagi dengan pandemi COVID-19 yang membuat hampir semua aktivitas dirumahkan dan dilakukan secara online. Apalagi buat kamu yang selalu update di media sosial yang populer. Tentu kuota menjadi kebutuhan yang sangat penting buat kamu.

Kuota internet ini memiliki batas pakainya masing – masing guys. Tentu akan repot jadinya jika kuota internetmu tiba – tiba habis di saat yang tidak tepat. Apalagi jika kamu berada di wilayah yang tidak memungkinkan kamu untuk membeli kuota. Telkomsel sebagai salah satu operator terbaik sepertinya mengetahui kendala yang dialami oleh penggunanya ini. Telkomsel menghadirkan layanan paket darurat selain paket internet yang bersifat unlimited.

Paket darurat Telkomsel merupakan paket yang dipinjamkan kepada penggunanya yang sedang kehabisan pulsa, sehingga tidak bisa mengakses layanan internet, SMS dan telepon.Yap, paket darurat dari Telkomsel ini merupakan alternatif yang bisa kamu gunakan saat butuh dengan cara berhutang pulsa pada Telkomsel sendiri supaya kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar. Lalu bagaimana sih caranya mengaktifkan paket darurat Telkomsel ini? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya!

Cara mengaktifkan paket darurat melalui dial UMB

Cara pertama mengaktifkan paket darurat Telkomsel yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan panggilan di menu telepon. Berikut adalah langkah –langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah menu telepon yang terdapat di ponselmu. Masukkan kombinasi *5005#, lalu tekanlah opsi call. Ohya pastikan kamu melakukan panggilan ini menggunakan SIM Telkomsel yaa guys.
  2. Telkomsel akan memberikan penawaran paket darurat jika kamu sesuai dengan kriteria. Balas dengan angka 1 jika kamu setuju.
  3. Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi berupa SMS dari 5111. 
  4. Selesai! sekarang paket darurat Telkomsel sudah aktif guys

Cara mengaktifkan paket darurat melalui SMS

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan paket darurat Telkomsel adalah melalui SMS. Pastikan kamu sesuai dengan kriteria agar bisa mengaktifkan paket darurat yaa guys. Kriterianya adalah kamu adalah pengguna Telkomsel yang kehabisan pulsa SMS, telepon dan paket internet. Maka operator dari Telkomsel akan mengirimkan SMS yang berisikan penawaran untuk mengaktifkan paket darurat. Kamu hanya perlu membalas SMS tersebut dengan YES untuk mengaktifkan paket darurat tersebut. 

Cara mengaktifkan paket darurat melalui aplikasi MyTelkomsel

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan paket darurat adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstall aplikasi MyTelkomsel di ponselmu yaa guys. Supaya kamu bisa lanjut ke langkah – langkah berikutnya.
  2. Bukalah aplikasi MyTelkomsel yang terpasang di ponselmu. Setelah itum pilihlah opsi Buy Package.
  3. Kamu akan diberikan menu Hot Offers. Paket darurat akan muncul pada layar jika kamu memenuhi kriteria yang diperlukan guys.
  4. Pilihlah paket darurat yang kamu inginkan. Lalu tunggu SMS dari 5111 yang memberitahukan bahwa paket darurat yang kamu pilih sudah aktif.
  5. Selesai! sekarang kamu bisa menikmati paket darurat dari Telkomsel guys.

Salam teknologi! Nah, begitulah caranya mengaktifkan paket darurat dari Telkomsel yaa guys. Kamu tak perlu panik jika kuota internet Telkomsel milikmu habis sementara kamu membutuhkannya segera. Aktifkan saja paket darurat guys. Semoga bermanfaat yaa.

READ  Fitur Unggulan dari Coocoo WhatsApp Terbaru, MOD Anti Ban!

Leave A Reply

Your email address will not be published.