Cara Gampang Hapus Semua Teman di Facebook, Hanya Satu Klik Saja!

Apalagi jika kamu berteman dengan akun palsu. Bisa saja akunmu dimata – matai oleh akun tersebut untuk tujuan yang tidak baik. Akun tersebut juga bisa saja membajak akun Facebook milikmu guys. Jadi sebaiknya hindari berteman dengan akun yang tidak jelas untuk menghindari hal tersebut. Cara menghapus pertemanan di Facebook sangat mudah dan cepat kok. Yuk simak beberapa cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

0

Bahkan banyak yang menjadi pengguna Facebook ketika aplikasi ini baru muncul dan masih menggunakannya sampai sekarang. Pertama kali membuat akun Facebook dulu kebanyakan penggunanya menambahkan teman sebanyak – banyaknya. Sampai orang yang tidak dikenal sekalipun. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna yang demikian? Teman yang terlalu banyak di Facebook namun tidak aktif tentu tidak ada gunanya guys.

Facebook adalah media sosial yang termasuk lama dan sudah memiliki banyak sekali pengguna. Kebanyakan pengguna Facebook saat ini sudah membuat akunnya sejak lama. Bahkan banyak yang menjadi pengguna Facebook ketika aplikasi ini baru muncul dan masih menggunakannya sampai sekarang.

Pertama kali membuat akun Facebook dulu kebanyakan penggunanya menambahkan teman sebanyak – banyaknya. Sampai orang yang tidak dikenal sekalipun. Apakah kamu termasuk salah satu pengguna yang demikian?

Teman yang terlalu banyak di Facebook namun tidak aktif tentu tidak ada gunanya guys. Daripada menuh – menuhin daftar pertemanan, lebih baik dihapus saja. Apalagi jika kamu berteman dengan akun palsu. Bisa saja akunmu dimata – matai oleh akun tersebut untuk tujuan yang tidak baik.

Akun tersebut juga bisa saja membajak akun Facebook milikmu guys. Jadi sebaiknya hindari berteman dengan akun yang tidak jelas untuk menghindari hal tersebut. Cara menghapus pertemanan di Facebook sangat mudah dan cepat kok. Yuk simak beberapa cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

Cara menghapus teman yang sudah tidak aktif di Facebook

Kamu bisa menghapus teman di Facebook yang sudah tidak aktif lagi dengan mudah guys. Penasaran bagaimana caranya? Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah akun Facebook milikmu melalui perangkat yang kamu gunakan. Setelah itu, carilah akun Facebook yang sudah lama tidak aktif dan ingin kamu hapus
  2. Klik ikon orang yang terdapat di profil akun tersebut guys
  3. Kamu akan diberikan beberapa opsi oleh Facebook, klik tombol unfriend untuk menghapus pertemananmu dengan akun tersebut
  4. Pesan pop-up yang berisikan permintaan konfirmasi akan muncul. Jika kamu yakin menghapus pertemanan dengan akun tersebut, maka klik opsi confirm
  5. Selesai deh! Sekarang kamu sudah tidak berteman lagi dengan akun yang sudah tidak aktif tersebut guys.

Cara menghapus pertemanan di Facebook secara massal

Cara diatas mengharuskan kamu menghapus pertemanan secara satu persatu. Tentu saja cara tersebut akan memakan waktu lama jika ada banyak akun yang ingin kamu hapus pertemanannya. Kamu juga bisa loh menghapus pertemanan di akun Facebook milikmu secara sekaligus. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah browser Google Chrome yang ada di perangkatmu
  2. Unduh dan install Multiple Tools for Facebook, salah satu ekstensi dari Google Chrome yang familiar juga dengan sebutan Toolkit for Facebook.
  3. Klik tombol Add to Chrome, ekstensi tersebut akan terpasang secara otomatis ketika selesai diunduh guys. Kamu akan diberikan beberapa fitur dari ekstensi Google Chrome tersebut. Pilihlah fitur All Friends Remover for Facebook untuk menghapus semua temanmu di Facebook secara bersamaan. Kamu juga bisa menghapus beberapa teman dalam jumlah banyak dengan menggunakan fitur Friend Remover Free
  4. Bukalah list Friend yang ada di akun Facebook milikmu dengan menekan tombol Open Friend List
  5. Klik tombol ekstensi dan pilih Unfriend All untuk menghapus semua pertemanan
  6. Klik opsi Yes, delete all begitu muncul kotak dialog untuk konfirmasi. Selesai deh!

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menghapus pertemanan di Facebook yaa guys. Kamu bisa menghapusnya satu – persatu secara manual, menghapus beberapa akun secara bersamaan dan juga menghapus semua pertemanan. Pilih saja sesuai kebutuhanmu guys. Semoga bermanfaat yaa.

READ  Cara Membuka Video Youtube yang Diblokir oleh Server

Leave A Reply

Your email address will not be published.