Cara Install Keyboard Iphone di Smartphone Android

0

Kalian termasuk tim iPhone atau tim Android? Atau kalian memakai dua-duanya? Pasti dalam setiap perangkat mobile tersebut ada kelebihan masing-masing yang membuat kalian memilih salah satu atau keduanya.

Sampai saat ini, persaingan ketat antara iPhone dan Android memang masih sangat sengit. Untuk iPhone sendiri memang sebagian pengguna belum bisa menikmatinya karena harganya yang kadang tidak terjangkau beberapa kalangan. Nah, karena itulah saya di sini akan memberikan bocoran untuk kalian.

Baca Juga : Cara Mengatasi Google Keyboard Error di Xiomi

iPhone memang diproduksi terbatas. Tidak setiap orang juga bisa membelinya karena harganya yang dipatok tinggi sesuai dengan kualitas dan kuantitas perangkat mobile tersebut yang memang bagus dan terjamin canggih dari segi fitur, layanan, dan keamanan.

Sedangkan untuk smartphone Android, ia adalah seperti perangkat mobile sejuta umat karena cara pengoperasiannya yang mudah dan harganya terjangkau untuk semua kalangan dari bawah sampai kalangan atas. Android menjadi perangkat yang ramah untuk semua orang tanpa harus membuat langkah-langkah penggunanannya karena sudah bisa diakses dengan cepat dan tersedia di banyak tempat.

Akan tetapi, tidak sedikit para pengguna Android yang ingin mencoba fitur-fitur yang ada di iPhone  sebab mereka belum bisa menjangkau memiliki iPhone tersebut. Salah satunya adalah ingin merasakan bagaimana memanfaatkan keyboard iPhone pada smartphone Android.

Pada dasarnya,  ada cara yang dapat kalian lakukan untuk mengubah tampilan smartphone Android menjadi mirip dengan iPhone. Di sini saya akan membagikan cara untuk menginstall keyboard iPhone di semua smartphone Android.

Baca juga : Cara Mengubah Smartphone jadi Pengganti Keyboard Komputer

Supaya bisa mencapai itu semua pertamanya kalian membutuhkan banntuan dari aplikasi yang bernama iMore Keyboard

Aplikasi ini membuat kalian bisa merasakan  tampilan dan fitur mirip seperti keyboard pada perangkat iPhone. Kalian ingin tahu bagaimanakah cara melakukannya? Langsung saja simak caranya di bawha ini ya, Gaes.

Cara Install keyboard iPhone di Smartphone Android

Ada beberapa langkah yang bisa kalian ikuti agar bisa membuat keyboard smartphone android kalian mirip atau serupa dengan keyboard di iPhone.

Baca Juga : Keyboard Tidak Berfungsi Ini Sebabnya dan Solusinya

Langkah pertama sebelum kalian menginstalnya, kalian harus mendownload dan melakukan instalasi aplikasi iMore Keyboard dan Phone 8 Emoji dari Google Play Store terlebih dulu. Kemudian, berikan izin (permission) yang dibutuhkan.

Selanjutnya, kalian bisa  memakai iMore Keyboard sebagai keyboard default smartphone android kalian.

Langkah berikutnya, supaya kalian bisa mengubah tampilannya, kalian harus membuka aplikasi iMore Keyboard. Kemudian pilih tema Phone 8 Emoji yang sudah kalian download tadi.

Baca Juga : Cara Memperbaiki Keyboard Laptop

Setelah itu pilih opsi activate dan secara otomatis keyboard ala iPhone sudah bisa kalian gunakan di smartphone android kalian.

Selain tampilan yang mirip, dengan shortcut emoji yang ada di dalam aplikasi iMore Keyboard ini kalian juga bisa menambahkan berbagai emoji keren, face text, GIF, sampai sticker.

Itu tadi penjelasang singkat tentang cara untuk menginstal keyboard iPhone pada semua smartphone Android dan nantinya keyboard kalian bisa tampak mirip dengan iPhone.

Semoga penjelasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian semua yang ingin mengubah keyboard smartphone Android kalian menjadi seperti iPhone.

Baca Juga : 5 Langkah yang Wajib Dilakukan Setelah Install Windows 10

Jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru terkait ilmu pengetahuan dan teknologi baik dari dalam dan luar negeri. Ada juga tips-tips keren yang bisa kalian praktekkan untuk mengatasi masalah yang kalian alamai. Banyak review perangkat mobile, dan juga game, serta yang lainnya, up to date hadir setiap hari di web techjak.com.

Sampai bertemu di artikel yang lainnya, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.