Cara Internetan Gratis Menggunakan WiFi Master Key

0

Hello guys!

WiFi sudah menjadi sebuah benda yang sangat penting dan sulit untuk dipisahkan dari kehidupan manusia saat ini. Bagi sebagian orang, ketersediaan benda yang satu ini sangatlah vital. WiFi berfungsi sebagai sumber jaringan internet yang membuatnya menjadi benda yang paling dicari – cari saat memasuki wilayah atau tempat baru. Hal inilah yang membuat password benda yang satu ini menjadi sangat berharga guys.

Aplikasi WiFi Master Key memungkinkan kamu untuk mengetahui password dari WiFi dengan mudah. WiFi Master Key merupakan salah satu aplikasi penyedia sekaligus pendeteksi jaringan WiFi yang terdapat di sekitarmu. WiFi Master Key bisa kamu gunakan dengan mudah tanpa perlu proses root pada Android yang kamu gunakan. Secara umum ada 3 fitur utama yang bisa kamu nikmati di aplikasi ini, yaitu pencarian WiFi, pemetaan WiFi dan sharing WiFi. Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk mengakses WiFi secara gratis di berbagai tempat. Yuk simak bagaimana cara menggunakan fitur tersebut!

Cara mendapatkan WiFi secara gratis 

Fitur pertama yang harus kamu manfaatkan dari WiFi Master Key adalah fitur Get More Free WiFi yang merupakan fitur utama dari aplikasi ini. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Berikut adalah langkah – langkah yang harus kamu lakukan untuk menikmati fitur ini:

  1. Bukalah aplikasi WiFi Master Key yang sudah kamu pasang pada Android Kamu. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi ini melakukan proses pendeteksian jaringan secara otomatis. 
  2. Kamu akan mendaftarkan daftar jaringan WiFi. Bila kurang memuaskan, kamu bisa menekan pilihan Get More WiFi untuk melihat WiFi lain yang tersedia.
  3. Daftar jaringan WiFi akan dimuat ulang dan kamu bisa memilih jaringan mana yang paling kuat dan cocok untuk kebutuhanmu. Akan ada juga password WiFi tersebut guys.

Cara mencari WiFi terdekat

READ  Cara Menghapus Aplikasi di Smartphone Opp di Color OS Berbeda

Fitur selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan adalah mencari WiFi yang terdekat denganmu menggunakan fitur WiFi Map. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melihat berbagai WiFi gratis yang tersedia di area tempat kamu berada dengan menggunakan fungsi GPS pada Android Kamu. WiFi yang muncul nantinya akan dilabeli dengan seksama dengan lokasi tempat kamu bisa menemukannya. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi WiFi Master Key yang sudah kamu pasang di Androidmu
  2. Klik ikon yang berbentuk seperti GPS dan peta di sudut kanan atas untuk mengakses WiFi Map
  3. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi ini selesai melakukan proses scanning lokasi WiFi terdekat secara otomatis.
  4. Selesai! kamu akan disuguhkan lokasi WiFi tersebut. Kamu bisa melihat WiFi gratis dari warnanya.

Cara melakukan sharing WiFi

Fitur yang tak kalah menarik lainnya dari aplikasi ini adalah sharing WiFi. Pengguna lain akan bisa terhubung menggunakan WiFi yang kamu bagikan tanpa harus memberitahukan password secara langsung loh guys. Cara ini bisa digunakan sebagai strategi oleh pemilih cafe ataupun tempat nongkrong lainnya. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi WiFi Master Key di ponselmu
  2. Pilih WiFi yang ingin kamu bagikan dengan cara menekan WiFi tersebut pada list yang disediakan oleh aplikasi di halaman utama.
  3. Masukkan password dari WiFi tersebut dan ceklis pilihan sharing WiFi supaya jaringannya bisa dibagikan secara otomatis. 
  4. Selesai deh! pengguna lain bisa mengakses tanpa membutuhkan password.

Baca Juga : 

  1. Cara Mengatasi Indosat Tidak Bisa Internetan
  2. Tips Mendapatkan SMS Promo Dari Telkomsel Setiap Hari
  3. Cara Mengatasi Nomor Smartfren Tidak Bisa Telepon dan SMS
  4. Tips Mengatasi Data Selular Tidak Muncul di Android 
READ  5 Aplikasi Office Android Terbaik dan Offline

Nah, itulah cara kamu bisa menikmati internet secara gratis dengan memanfaatkan berbagai fitur canggih yang disediakan oleh aplikasi WiFi Master Key. Sangat Berguna untuk kamu yang sering berburu WiFi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat melakukan pemetaan data ketersediaan jaringan WiFi yang ada di sekitarmu sekaligus melabeli WiFi mana saja yang bisa kamu akses secara gratis. Wah keren sekali ya.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.