Cara Keluar Grup Line Diam-diam Tanpa Ketahuan

0

Pertumbuhan teknologi yang semakin maju membuat perangkat mobile yang dulu hanya bisa dijadikan sebagai media telepon dan berkirim pesan, kini semakin bertambah fitur dan layanannya. 

Di samping bisa mengirim gambar dan video. Bahkan kini perangkat mobile seperti smartphone bisa mengunduh aplikasi yang membuat komunikasi dan kegiatan sehari-hari kalian semakin menyenangkan.

Aplikasi pesan instan pun mulai berkembang dari sekedar SMS, menjadi inbox atau Direct Message, sampai bermunculan aplikasi pesan instan dengan banyak fitur dan layanan yang memikat. Salah satu contohnya adalah aplikasi LINE yang multifungsi.

Aplikasi LINE juga menjadi aplikasi pesan instan yang cukup populer di indonesia. Siapapun dapat bergabung ke dalam LINE dan bebas mengobrol dengan siapa saja.

Baca Juga : Cara Mengatasi Grup Whatsapp Dimasuki Orang Lain Tanpa Diundang

LINE juga hadir dengan banyak keunggulan dan makin banyak para penggunanya. Kebanyakan saat ini yang memakainya adalah anak-anak muda dan dewasa. Banyak fitur ditawarkan seperti upload foto, video, stiker lucu, grup yang bisa memuat lebih dari 200 orang, dan lainnya.

Dalam aplikasi LINE ada layanan grup chat, Grup chat menjadi salah satu fitur yang disediakan LINE untuk menggabungkan orang-orang yang dalam satu lingkaran atau hobi yang sama.

Terkadang ketika sedang tidak mengikuti suatu topik di grup chat, pesan tetap muncul bahkan meskipun grup tersebut ramai akan selalu di atas yang membuat jengkel.

Ada waktunya grup yang kalian ikuti salah dan ada kalanya grup yang kalian ikuti membuat bosan sepi. Kalau memang begitu, rasanya pasti ingin keluar dari grup tersebut. Tetapi karena tidak enak jadi kalian tidak jadi keluar dari grup.

Apakah bisa keluar dari grup tanpa ketahuan teman yang lain? Bisa kok. Kalian hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang akan saya bagikan untuk kalian semua.

 

READ  Penggemar Sebut Hideo Kojima Prediksi Corona Lewat Death Standing

Tips Keluar dari Grup LINE Diam-diam

Langkah-langkah di bawah ini akan berhasil jika kalian mengikutinya sesuai urutan yang jelas. Siap? Simak kuy!

Baca Juga : Tips Mengatasi Line Tidak Bisa Dibuka di Android dan Iphone

Gantilah Nama Akun Line dan Foto Profil sekitar 1 bulan lebih

Mengganti nama akun dengan nama yang bukan sebenarnya adalah tips pertama yang bisa kalian lakukan untuk memanipulasi yang lain agar ketika keluar dari grup tidak ketahuan.

Bukan hanya mengganti nama akun saja, mengganti foto profil akun juga akan membuat orang berpikiran kalau akun kalian itu adalah orang lain jadi tidak dikenal.

Tunggulah kira-kira sampai 1 bulan lebih kalau grup itu rame. Kalau sepi tunggulah kira-kira 3 bulan lebih.

Gantilah Nama Akun dengan Nama Blank Seperti kicker

Mengganti nama LINE menjadi kosong atau blank sangat direkomendasikan agar anggota grup tersebut tidak mengetahui bahwa yang keluar itu kalian, melainkan orang yang tidak dikenal dengan tanpa nama.

Bahkan bisa membuat orang berpikiran kalau kalian itu adalah kicker.

Baca Juga : Cara Mengetahui Line Diblokir

Seperti yang disebutkan sebelumnya, setelah mengganti tunggulah kira-kira sampai 1 bulan atau bisa juga sampai tiga bulan kalau grup itu sepi.

Itu tadi bagaimana tips yang bisa kalian lakukan untuk keluar grup LINE diam-diam tanpa ketahuan yang lain. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian ya, Gaes. 

Kalau ada pertanyaan cara  untuk keluar grup LINE diam-diam tanpa ketahuan yang lain atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Baca Juga : Tips Logout dari Aplikasi L:ine di Smartphone

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile ataupun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi.

Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.