Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Maka, disini kalian harus tahu bahwa masih ada tersimpan banyak hal menarik di dalam aplikasi chatting yang tetap populer meski banyak aplikasi chat bermunculan.

0

Salah satu fitur yang mungkin kalian belum diketahui adalah blank message atau pesan kosong di WhatsApp. Fitur ini memang tidak terbuka diberitahukan oleh pihak WhatsApp, tetapi kalian bisa melakukan uji coba dengan cara khusus.

Sudah berapa lama kalian menggunakan aplikasi WhatsApp? Sudah mencoba berbagai fitur dan layanannya? Tapi apa kalian juga tahu bahwa sebenarnya ada berbagai fitur yang belum kalian ketahui.

Jika kalian umumnya memakai aplikasi WhatsApp untuk mengirim pesan dalam bentuk teks, pesan suara, gambar, video dan juga dokumen dalam bentuk word dan zip.

Maka, disini kalian harus tahu bahwa masih ada tersimpan banyak hal menarik di dalam aplikasi chatting yang tetap populer meski banyak aplikasi chat bermunculan.

Salah satu fitur yang mungkin kalian belum diketahui adalah blank message atau pesan kosong di WhatsApp.

Fitur ini memang tidak terbuka diberitahukan oleh pihak WhatsApp, tetapi kalian bisa melakukan uji coba dengan cara khusus.

Fitur Pesan Kosong atau Blank Message

Untuk kalian yang belum tahu, Blank Message adalah sebuah trik dimana kalian dapat mengirim pesan kosong tanpa teks kepada semua kontak di WhatsApp kalian. Menariknya, pesan ini nanti juga akan tampil dalam notifikasi smartphone orang yang kalian kirim pesan kosong tersebut.

Asal kalian tahu, Gaes. Di luar sana banyak orang yang melakukan trik ini dengan memakai bantuan aplikasi pihak ketiga. Padahal yang kalian tahu jika kebanyakan menginstal aplikasi akan membuat smarphone kalian jadi lemot.

Ditambah lagi biasanya akan muncul banyak iklan yang membuat smartphone kalian jadi cepat panas juga nantinya.

Cara Pertama

Pada cara ini kalian bisa menggunakan kode pesan yang akan saya bagi berikut ini. Kalian cukup copy paste teks di dalam kurung di bawah, kemudian paste di WhatsApp kalian.

Copy => ( ‏‏‎  ‏‏‎  ‏‏‎ ‏‏‎ )

Ingat ya, Gaes. Kalian hanya perlu copy teks kosong di dalam kurung, jangan sampai tanda kurung juga ikut tercopy. Oke, Gaes?

Jika sudah selesai dicopy, langsung paste ke WhatsApp dan kirim.

Tidak perlu ditambah teks-teks lainnya, karena tujuan kalian menunjukkan bisa mengirim pesan kosong tersebut.

Cara Kedua

Cara kedua kalian bisa memakai fitur WhatsApp yaitu WhatsApp web untuk mengirim pesan kosong, disini kalian akan memakai kode rahasia untuk membuat pesan blank.

Pertama kalian buka lebih dahulu web.whatsapp.com lewat browser Chrome di Laptop atau PC kalian. Kemudian kalian bisa login dengan cara scan barcode yang muncul di PC atau Laptop, untuk scan barcode kalian bisa masuk ke WhatsApp kemudian klik menu kemudian tap opsi WhatsApp Web.

Sesudah berhasil masuk, sekarang tap opsi kontak atau grup chat WA yang ingin kalian kirim pesan kosong tersebut.

Selanjutnya, kalian klik tombol kombinasi ALT + 0173 secara berurutan, mulai dari menekan ALT => 0 => 1 => 7 => 3. 

Apabila sudah benar, nanti akan tampil tombol send atau kirim. Klik kirim. Selesai.

Sekarang kalian bisa memilih ingin memakai cara yang mana saja. 

Itu tadi informasi tentang Cara Kirim Pesan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga. 

READ  Cara Mudah Main RP di Instagram Bagi Pemula, Bisa Jadi Siapa Saja!

Jangan lupa untuk terus up to date berita terkait ilmu pengetahuan dan teknologi, baik di dalam negeri atau di luar negeri. Termasuk juga tips keren, review perangkat mobile, dan juga info lainnya hanya di techjak.com.

Baca Juga :

Selamat mencoba! Nah, dengan begini kalian melakukan hal jahil kepada teman kalian. Kalian dapat melakukan ini pada semua jenis smartphone. Kalian dapat melakukan ini juga secara berulang – ulang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.