Cara Login 2-5 Akun Instagram di Android

0

Apakah kalian termasuk pengguna yang sering gonta-ganti akun untuk log in karena mempunyai banyak akun? Kalau iya, mungkin kalian belum tahu jika sekarang ini instagram bisa masuk atau login menggunakan banyak akun loh, Gaes. Iya, benar. Bahkan kalian ketika membaca artikel ini sampai habis. Kalian akan mendapatkan bagaimana caranya bisa masuk ke banyak akun instagram kalian.

Instagram memang menjadi aplikasi media sosial paling populer saat ini. Begitu banyak fitur dan layanan yang diberikan agar para pengunanya tetap betah untuk berselancar dan bermain instagram. 

Bahkan, bukan tidak mungkin di setiap smartphone yang dimiliki seseorang biasanya akan memakai aplikasi ini entah untuk bersenang-senang, berbisnis, atau untuk kegiatan yang lainnya dan memberikan hubungan timbal balik antara followers dan followingnya.

Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Suka Stalking Akun Instagram Kita

Ada banyak fitur yang kini berkembang, seperti fitur tambahan stories, layanan dark mode, sampai berbagi tautan, video, dan juga login dengan banyak akun yang memudahkan kalian jika mengelola akun komunitas atau memakai akun bisnis yang lainnya di instagram.

Kalian penasaran cara login ke banyak akun bagaimana? Lebih baik kita baca artikel ini sampai selesai ya, Gaes. Kuy cuss!

Cara Login Banyak Akun di Instagram

Instagram saat ini bisa dipakai untuk Multi Akun. Pengguna bisa login pada banyak akun dengan satu aplikasi saja. Tapi sebelumnya, kalian harus Update Aplikasi Instagram ke versi terbaru lewat Google Play Store.

Hal ini bertujuan agar kalian bisa memperoleh fitur tersebut. Kalian juga bisa melakukannya dengan cara yang mudah dan sederhana dengan mengikuti langkah berikut.

Langkah pertama, kalian wajib melakukan update aplikasi Instagram ke versi terbaru. Selsai update, restart smartphone Android kalian. 

Baca Juga : Cara Untuk Login WIFI ID

READ  Hapus 17 Aplikasi ini agar Android Aman

Ketika kalian selesai update, kalian masuk pada aplikasi Instagram dan klik “Profil”. Setelah itu tap “Opsi Pengaturan” dengan icon tiga titik. Scrool ke bawah, lalu klik “Tambahkan Akun”.

Apabila kalian ingin membuat akun, kalian bisa langsung membuat akun. Dan bila kalian ingin login, kalian tinggal masukkan Email dan Kata sandi atau bisa juga login via Facebook. Klik “Masuk” untuk login Multi Akun Instagram.

Bagaimana? Ternyata caranya mudah bukan!

Untuk login pada akun Instagram lebih dari 1 akun itu bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Tidak perlu menginstall aplikasi tambahan sama sekali.

Baca Juga : Cara Menghentikan Whatsapp share Data Akun Ke Facebook

Kalian juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memproses semuanya sampai selesai.

Sekarang, kalian bisa bebas berganti akun di saat yang sama untuk melakukan update akun kalian, baik personal, bisnis, atau untuk yang lainnya.

Perlu kalian Ingat! Bahwa selesai kalian memperbarui aplikasi, kalian harus melakukan restart smartphone. Hal ini kaliam lakukan agar aplikasi bisa lebih optimal dalam menambahkan fitur baru. Kalau nantinya terjadi masalah, silahkan sampaikan melalui kolom komentar yang ada di bawah ini.

Baca Juga : Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif

Kalau ada pertanyaan seputar instagram atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes!

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.