Cara Melacak Akun Instagram Milik Seseorang

0

Hello guys!

Sebagai media sosial yang populer, kini akun Instagram seseorang sering dicari untuk mengetahui aktivitas sehari – harinya. Banyak juga orang yang mencari akun Instagram orang lain dan dengan melacak akun Instagramnya. Banyak hal yang membuat seseorang ingin melacak akun Instagram orang lain. Misalnya saja karena penasaran dengan aktivitas sehari – hari yang dibagikan melalui story dan postingan dan sebagainya.

Cara melacak akun Instagram juga sangat mudah sekali untuk dilakukan. Bahkan tidak memerlukan aplikasi tambahan dari pihak ketiga agar kamu bisa menemukan akun Instagram seseorang guys. Kamu bisa menggunakan fitur bawaan yang dimiliki oleh Instagram. Namun cara ini tidak bisa digunakan untuk mengetahui pemilik akun fake ya. Yuk simak cara melacak akun Instagram berikut ini!

Cara melacak akun Instagram menggunakan fitur pencarian

Cara pertama melacak akun Instagram adalah dengan memanfaatkan fitur explore atau pencarian. Cara ini sangat mudah dilakukan dan kamu pun hanya butuh nama saja guys. Tentu saja jika orang yang ingin kamu lacak tersebut sudah membuat akun Instagram yaa. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Instagram yang ada di ponselmu, lalu buka tab explore yang terdapat pada bagian kiri bawah laman Instagram
  2. Ketikkan nama orang yang ingin kamu lacak akun Instagramnya
  3. Kamu akan diberikan daftar saran atau suggestion akun sesuai nama yang kamu masukkan
  4. Pilihlah akun yang sesuai dengan orang yang kamu cari, selesai.

Cara melacak akun Instagram menggunakan nomor HP

Cara diatas bisa berhasil jika orang yang kamu lacak membuat akun Instagram sesuai dengan nama aslinya. Tentu saja tidak akan bisa jika dia menggunakan nama lain atau nickname yang tidak kamu ketahui. Nah kamu tetap bisa melacak akun Instagramnya dengan menggunakan nomor HP guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Instagram yang terpasang di ponselmu
  2. Setelah itu klik tab profil milikmu dengan menekan ikon garis tiga di bagian kanan atas laman dan pilih opsi Discover People atau Temukan Teman
  3. Kamu akan diberikan dua pilihan. Pilihlah opsi Connect pada pilihan kontak untuk menyambungkan daftar kontak yang ada di ponselmu
  4. Klik opsi Get Started untuk menyambungkan daftar kontak. Semua orang yang ada di kontakmu dan memiliki akun Instagram akan tampil pada kolom Suggestion guys.
  5. Carilah akun orang yang ingin kamu lacak dan selesai deh. Namun cara ini bisa gagal juga jika orang yang kamu cari menggunakan email saat mendaftar akun Instagram.

Cara melacak akun Instagram melalui pertemanan di FB

Cara ketiga melacak akun Instagram adalah menggunakan pertemanan di FB. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Buka tab profil pada laman Instagram. Klik ikon titik tiga dan klik opsi Discover People
  2. Klik opsi Connect pada pilihlan Connect to Facebook
  3. Akun dari temanmu di Facebook akan tampil di kolom suggestion, cari akun orang yang ingin kamu temukan tersebut.

Baca Juga : 

  1. Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Nomor Telkomsel
  2. 5 Aplikasi Terbaik Untuk Melacak HP dengan Akurat
  3. Cara Paling Ampuh Melacak Nomor Penipu dijamin Work
  4. Cara Melacak Smartphone Ynag Hilang Dengan Mudah
  5. Cara Mudah Melacak Lokasi Nomor Whatsapp Orang Lain

Nah begitulah caranya melacak akun Instagram milik seseorang yaa guys. Caranya mudah dan tidak praktis kan karena tidak perlu aplikasi tambahan apapun. Kamu bisa memilih cara sesuai data yang kamu punya. Semoga berhasil yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.