Cara Melihat Foto Profil Instagram dengan Ukuran Penuh di Android

0

Hello guys!

Pernahkah kamu penasaran dengan foto profil seseorang dan ingin mencoba memperbesarnya, namun kamu tidak bisa melakukannya? Tidak seperti platform media sosial lainnya yang memungkinkan penggunanya untuk melihat foto profil orang lain dengan ukuran penuh, sayangnya Instagram tidak mendukung hal ini guys. Sehingga kamu hanya bisa melihat wajahnya orang tersebut hanya dari postingan foto pada feed Instagram. Tapi harapanmu akan pupus begitu saja jika akunnya di-private guys.

Meskipun kamu bisa melihat orang tersebut melalui feed maupun Instagram Story, tetap saja foto profil seseorang terkadang membuat penasaran untuk dilihat. Ada beberapa yang bisa kamu lakukan loh untuk melihat foto profil orang lain bahkan jika akun orang tersebut dikunci atau di-private. Pasti kamu penasaran kan bagaimana cara melihat foto profil orang tersebut. Bagaimana sih caranya? Yuk simak cara mudah melihat foto profil Instagram dengan ukuran penuh di Android berikut!

Cara melihat foto profil Instagram dengan aplikasi tambahan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk melihat foto profil Instagram dengan ukuran penuh adalah dengan memanfaatkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Selain untuk download live Instagram, ada juga loh aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melihat foto profil Instagram seseorang dengan mudah dan praktis. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan dan tersedia secara resmi dan legal di Google Play Store. Beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Profile Photo Downloader dan Profilnya HD

Kamu bisa memilih salah satu aplikasi yang ingin kamu gunakan diantara dua aplikasi diatas. Sekarang kita coba menggunakan aplikasi Profile HD. Aplikasi yang satu ini dibuat oleh Tushar Pingale. Tidak jauh berbeda sebenarnya dengan aplikasi Profile Photo Downloader guys. Penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Download dan pasang aplikasi Profil HD di Android Kamu. Setelah itu, bukalah aplikasi tersebut sampai kamu melihat halaman utamanya.
  2. Pilihlah menu View Display Picture yang terdapat pada halaman utama aplikasi tersebut.
  3. Ketikkan username Instagram orang yang ingin kamu lihat foto profilnya. Kamu juga bisa membuka akun ku sendiri guys. Kali aja pengen kan. Tap pada ikon search, maka akun Instagram yang username kamu tuliskan tadi akan muncul. 
  4. Pilihlah akun Instagram orang yang ingin kamu lihat foto profilnya tersebut. Tekan tombol save untuk menyimpannya yang terletak di pojok kanan bawah, selesai!

Cara lihat profil foto IG tanpa menggunakan aplikasi

Kamu juga bisa melihat foto profil Instagram seseorang tanpa menggunakan aplikasi loh guys. Cara ini lebih praktis dan tidak akan menambah penuh memori internal mu. Kamu bisa menggunakan situs IZUUM untuk melakukannya. Caranya sangat mudah sekali. Berikut adalah langkah – langkahnya:

  1. Kunjungi situs IZUUM melalui alamat http://izuum.com/index.php dari browser di Androidmu
  2. Masukkan username Instagram targetmu ketika sudah berhasil masuk ke dalam situs tersebut. 
  3. Pastikan kamu mengetikkan username tersebut dengan benar, lalu tekan tombol enter.
  4. Scroll ke bagian bawah dan foto profil IG orang tersebut akan muncul dengan ukuran besar guys.
  5. Selesai deh! kamu juga bisa mendownload fotonya dengan cara menekan opsi save image as

Baca Juga : 

  1. Cara Mengganti Foto Profil Instqagram Melalui PC
  2. Cara Menyimpan Foto Profil Line Teman Ke Galeri Permanen
  3. Cara Membuat Foto Profil Whatsapp jadi 3 Dimensi
  4. Cara Menyimpan foto Profil Line Jika Line di Memori Eksternal

Nah, begitulah caranya melihat foto profil Instagram seseorang dengan ukuran yang besar. Caranya mudah sekali kan guys. Kamu bisa memilihnya. Apakah ingin memasang aplikasi khusus atau tidak sama sekali. Selamat mencoba yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.