Cara Melihat Nomor Indosat

0

Perubahan zaman yang dimana teknologi serba maju ini teknologi berkembang sangat cepat berganti, hal ini terjadi pada bidang smartphone.

Smartphone yang tadinya ditujukan untuk menelepon saat ini sudah berubah menjadi suatu kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Smartphone ebrubah fungsi untuk membantu berbagai pekerjaan yang kalian harus selesaikan. 

Bahkan, smartphone juga kini bisa menjadi sara hiburan, edukasi, sosial, bahlan bisnis yang menjanjikan dengan berbagai fitur dan layanan yang diberikan setiap vendor smartphone yang ada di pasaran.

Baca Juga : Cara Stop Berlangganan Paket Indosat Oredoo

Berbagai merk dan spesifikasi smartphone sudah tersedia di toko-toko smartphone terdekat kalian. Saya juga yakin banyak dari kalian yang sudah memakai smartphone yang sudah mensupport dual sim.

Lalu, pernahkah kalian mempunyai kartu, tetapi lupa dengan nomornya?

Hal ini juga sering terjadi sebab nomor yang sangat panjang dan susah dihafal. Bahkan, melupakan nomor sudah sangat sering terjadi untuk para pengguna kartu.

Apakah kalian mengetahui bahwa tiap-tiap provider kartu yang kalian pakai itu bisa melihat dan mengecek nomor yang kalian lupakan itu? Salah satunya adalah Indosat.

Indosat sebagai salah satu layanan provider jaringan kartu besar di Indonesia tentunya juga menyediakan layanan itu.

Baca Juga : Cara Perpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Beli Pulsa

Indosat menyediakan layanan supaya para pengguna dapat mengecek nomor indosat mereka secara gratis full24 jam. Hanya saja untuk kalian semua pengguna kartu Indosat tahukah kalian akan layanan ini?

Jika belum, maka berikut saya bagikan detailnya untuk kalian saat kalian lupa nomor indosat yang kalian pakai.

Cara Melihat Nomor Indosat

 

Kode Dial

Cara pertama yang paling mudah dan cepat yang bisa kalian lakukan untuk mengecek nomor Indosat kalian sendiri adalah dengan memakai Dial.

Pertamnya, kalian harus membuka menu panggilan lalu ketikkan *888*1*1# pada layar smartphone kalian lalu tekan tombol ok.

Tunggu sebentar maka kalian akan diarahkan kepada sebuah halaman yang berisi informasi nomor Indosat kalian. Kalian bisa melihat nomor kartu Indosat kalian pada halaman ini.

Aplikasi MyIM3

Cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk cek nomor indosat kalian yaitu dengan memakai aplikasi MyIM3. NyIM3 sendiri adalah aplikasi dari Indosat yang bisa dipakai untuk membeli pulsa, mengecek pulsa, mengecek nomor dan lain-lain.

Kalian bisa mengeceknya dengan medownload dan menginstall aplikasi MyIM3 pada smartphone kalian. Lalu bukalah aplikasi MyIM3 tadi lalu tunggu sampai terbuka.

Baca Juga : Cara Setting APN Indosat

READ  Tips Delete File Lainnya di Smartphone Xiaomi

Kalian perlu mendaftar akun terlebih dahulu. Kemudian klik menu login dan masukkan password kalian.

Selesai login kalian akan diarahkan ke halaman yang berisi informasi tentang nomor Indosat kalian.

Selamat, kalian bisa melihat nomor Indosat kalian pada halaman ini.

Hubungi Cutomer Service

Cara terakhir yang bisa kalian lakukan kalau ingin mengecek nomor Indosat kalian adalah dengan menghubungi operator Indosat. 

Pertamanya, kalian pastikan mempunyai sisa pulsa yang cukup untuk menghubungi operator karena ini berbayar sekitar Rp400.

Baca Juga : Cara Mengatasi Pulsa Indosat Tersedot Sendiri

Kemudian hubungi nomor operator Indosat 100 atau bisa juga memakai 185. Sesudah menghubungi kalian bisa bertanya kepada operator Indosat mengenai berapa nomor Indosat kalian.

Nah itu tadi adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan kalau kalian tidak sengaja melupakan nomor indosat kalian.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.