Cara Memakai 2 Shopee 1 Smartphone

0

Kalian ingin memasang dua aplikasi shopee di dalam satu smartphone android?  Bisa kok. Simak terus artikel ini ya, Gaes.

Kebanyakan orang ingin memakai dua akun shopee dalam satu samrtphone karena ingin memanfaatkan promo dari shopee berkali-kali. Ada juga yang memembuatnya dengan tujuan untuk lebih mudah mengelola beberapa akun shopee agar tidak perlu login logout karena dia menjalankan usaha dan lainnya.

Hanya saja, aplikasi shopee tidak memberikan fitur multi akun atau memakai 2 akun di dalam aplikasi shopee. Hal ini tidak berarti memakai dua akun di dalam 1 smartphone jadi tidak mungkin.

Kalian bisa memasang dua aplikasi shopee dalam 1 smartphone android kok. Bahkan ada beberapa cara yang bias kalian coba untuk memakai 2 shopee di dalam 1 smartphone android saja. 

Cara Memakai 2 Shopee di 1 Smartphone Android

Memakai 2 aplikasi shopee dalam 1 smartphone sebenarnya pekerjaan yang mudah. Kalian bisa melakukannya dengan bantuan aplikasi atau tanpa bantuan aplikasi.

Kabar baiknya lagi, kalian tidak harus root smartphone agar bisa menggandakan apliaksi shopee. Kalian pun bisa memasangnya dengan tipe dan merek smartphone apapun.

Cara Memasang 2 Shopee dalam 1 Smartphone dengan Bantuan Aplikasi

Cara memasang 2 akun shopee di 1 smartphone android yang pertama adalah dengan bantuan aplikasi clone app. Aplikasi ini bisa menggandakan aplikasi shopee dan bisa dipakai dalam 2 akun yang berbeda.

Cara memasangnya adalah, pertamanya kalian pastikan sudah mempunyai aplikasi shopee di smartphone. Selanjutnya instal aplikasi Clone App, dan buka setelah selesai instal.

Nanti, di tampilan depan aplikasi klik opsi Tambahkan aplikasi. Lalu berikan centang di aplikasi Shopee. Yang terakhir, klik tombol Tambahkan Aplikasi yang ada di bawah.

Kini kalian berhasil menggandakan aplikasi shopee menjadi 2 dalam 1 smartphone android. Kalian bisa langsung memakai aplikasi shopee tersebut seperti biasa.

Di samping untuk menggandakan aplikasi shopee, aplikasi clone app ini dapat menggandakan semua aplikasi yang ada di smartphone kalian. Tetapi, ia hanya bisa menggandakan aplikasi untuk sekali saja.

Apabila kalian ingin memakai aplikasi shopee dengan jumlah banyak sekaligus, kalian bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Instal Banyak Aplikasi Shopee di 1 Smartphone

Cara memakai 2 aplikasi shopee dalam 1 smartphone android berikutnya adalah memakai bantuan aplikasi bernama App Cloner. Aplikasi ini bisa membuat aplikasi menjadi jumlah yang banyak sekaligus dalam satu smartphone android.

Caranya yang pertama adalah download dan instal aplikasi app cloner lewat google drive disini. Selanjutnya buka aplikasi tersebut. Nanti menu Apps cari dan klik aplikasi Shopee, dan kemudian klik ikon centang.

Apabila kalian ditampilkan sebuah pemberitahuan tap opsi Oke. Kalian tinggal menunggu sampai proses menggandakan aplikasi shopee selesai. Yang terakhir, klik opsi Install App untuk menginstal.

Kelebihan aplikasi ini adalah kalian bisa menggandakan aplikasi shopee dengan jumlah yang banyak sekaligus dalam 1 smartphone android saja. Untuk menjalankannya, kalian masuk ke menu Clone number dan selanjutnya pergi ke menu Batch Cloning.

Cara Memakai 2 Shopee Tanpa Aplikasi

Gaes, kalian juga bisa memakai 2 shopee dalam 1 smartphone android tanpa bantuan aplikasi tambahan. Kalian bisa memakai fitur clone app bawaan dari smartphone android kalian.

Kini hampir semua smartphone android terbaru sudah mempunyai fitur untuk menggandakan aplikasi. Karena itu, kalian bisa langsung memanfaatkan fitur tersebut untuk memasang 2 aplikasi shopee dalam 1 smartphone android.

Beberapa merk smartphone Android mungkin akan sedikit berbeda tergantung sistem operasi atau ROM yang dipakai. Tetapi, dasarnya sama saja, Gaes.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka smartphone android lalu pergi ke menu Pengaturan. Cari dan buka menu Aplikasi ganda atau App Clone. Kemudian cari aplikasi Shopee dari daftar aplikasi yang tampil. Terakhir, cukup aktifkan aplikasi shopee untuk digandakan.

Kalian sudah berhasil membuat aplikasi shopee menjadi 2 di dalam 1 smartphone android. Aplikasi shopee yang sudah kalian gandakan bisa bekerja dengan normal seperti biasa.

Itu tadi beberapa cara agar kalian bisa memakai 2 akun shopee dalam 1 smartphone saja, bahkan bisa memakai banyak akun shopee juga dalam 1 smartphone.

Semoga bermanfaat ya, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.