Cara Membuat Akun Xiaomi

0

Apakah kalian baru saja membeli smartphone baru merk Xiaomi? Kalian ingin tahu bagaimana cara membuat akun Mi baru? Tentunya kalau kalian punya smartphone baru kalian ingin sekali melengkapi identitas dalam smartphone kalian sehingga mampu mencirikan sebagai smartphone kalian.

Termasuk kalau kalian punya smartphone dengan merk Xiaomi, kalian tentunya ingin sekali bisa mempunyai M Account.

Ditambah lagi mengingat bahwa Mi Account mempunyai banyak sekali fungsi yang bisa kalian rasakan.

Kalau begitu, maka kalian dapat segera membuat Mi Account sekarang juga. Apalagi cara pembuatannya juga tidak susah, bahkan cenderung simpel atau sederhana.

Apalagi Xiaomi menyediakan tombol cepat yang akan memudahkan kalian untuk melakukan set up awal pada smartphone kalian.

Baca Juga : Cara Menghemat Baterai Xiaomi

Apabila kalian nanti mengalami kegagalan dalam membuat Mi Account, kalian tidak perlu khawatir. Karena kalian dapat segera mengikuti panduan pembuatan Mi Account berikut ini.

Pastikan kalian membuatnya dengan data yang tepat dan juga dengan hati-hati. Jangan sampai pula kalian lupa terhadap password kalian karena Xiaomi akan meminta flashing terhadap Mi Account kalian.

Cara Membuat Akun Mi Baru Untuk Semua Xiaomi

Pertama-tama yang perlu kalian lakukan adalah melakukan akses pada situs account.xiaomi.com. Kalian bisa melakukan akses baik dengan memakai smartphone lain, tablet maupun PC komputer. Baru setelah itu kalian bisa melakukan akun kalian pada smartphone Xiaomi kalian.

Berikutnya kalian perlu untuk melakukan pemilihan pada opsi “Create Account” atau “Buat Akun Mi”. Kalian juga dapat melakukan pendaftaran atau register dengan memakai Facebook. Akan tetapi pastikan kalian melakukan setiap langkah dengan selektif dan hati-hati.

Nantinya kalian akan mendapati form Mi Account. Disini kalian bisa mulai mendaftarkan diri dengan memasukkan nomor telepon kalian. Akan tetapi demi keamanan, kini kalian lebih direkomendasikan untuk memasukkan email saja lalu klik “Gunakan alamat email”.

Baca Juga : News Hindari Bug pada Wallpaper Xioami Kalian

Di samping itu kalian juga perlu mengisi data lain seperti “Negara” dan lainya. Kemudian tap opsi Buat Akun Mi jika data sudah lengkap.

Setelahnya kalian akan masuk untuk membuat password untuk Mi Account kalian. Kalian perlu mengulangi penulisan password ini dua kali dan juga perlu menuliskan kode captcha.

Pastikan kalian membuat password yang kuat yaitu dengan mengkombinasikan angka, huruf besar, dan juga huruf kecil dalam password kalian. Setelah itu kalian bisa untuk memilih opsi Kirim.

Nantinya sistem pada Xiaomi akan melakukan pengiriman pesan verifikasi pada email kalian yang tadi didaftarkan apda Mi Account kalian. Oleh sebab itu berikutnya kalian perlu melakukan pengecekan pada email kalian.

Buka tautan email verifikasi dari Xiaomi kemudian kalian akan melihat adanya lembar perizinan aplikasi oleh Google. Setelah itu kalian bisa klik opsi “Allow” atau Terima.

Baca Juga : Cara Mengatur Kontras dan Warna Layar Smartphone Xiaomi

Selesai menunggu beberapa saat, kemudian nantinya akan muncul informasi “Mi Account´telah selesai diatur’. Informasi ini menandakan bahwa proses pembuatan Mi Account yang kalian lakukan sudah berhasil. Dan kalian siap untuk melakukan pengaktifan MI Cloud, dan berbagai fitur lain pada Mi Account.

Kemudian pilih “Kembali ke Halaman Masuk” utnuk memastikan keberhasilan pendaftaran akun yang kalian lakukan. Lalu jangan lupa untuk mengisikan email dan juga password yang nantinya tentu akan berguna untuk kalian.

Setelah itu pilih “Kembali ke Halaman Masuk” utnuk memastikan keberhasilan pendaftaran akun yang kalian lakukan. Selanjutnya jangan lupa untuk mengisikan email dan juga password yang pastinya tentu akan berguna untuk kalian.

Baca Juga : Super Charge Turbo 100W Xiaomi Isi Ulang Baterai Tidak Sampai 20 menit

Selanjutnya, ketika kalian selesai dalam melakukan penambahan kedua sistem keamanan dari Xiaomi tersebut, seterusnya kalian akan langsung mendapatkan 100 poin tingkat aman sehingga akan menghindarkan kalian dari pencurian akun kalian dan juga data akun kalian.

Nantinya untuk melakukan perubahan pada bagian informasi pribadi, kalian bisa mulai melakukan perubahan nama, tanggal lagir, dan berbagai informasi di dalamnya.

Itu tadi beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk mendaftarkan account Mi kalian. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.