Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Jadi 3 Dimensi

0

WhatsApp adalah salah satu platform perpesanan instan yang masih sangat populer sampai saat ini. Aplikasi pesan instan ini memberikan penawaran berbagai kemudahan dan fitur-fitur lengkap yang akan membantu para penggunanya.

Aplikasi WhatsApp memang terus mengembangkan inovasi baik dari segi fitur dan layanannya. Selain bisa untuk chat, mengirim gambar, foto, video, dan lain sebagainya, juga video call. Ada fitur update status, keamanan dienskripsi end to end, juga mode gelap. Tetapu ada satu lama yang tapi mungkin baru kalian ketahui saat ini.

Baca Juga : Cara Mengubah Background Facebook Menggunakan Foto Sendiri

Apabila kalian ingin tahu, aplikasi pesan instan ini juga mempunyai foto profil yang bisa menjadi salah satu identitas kalian. Akan tetapi tahukah kalian  kalau WhatsApp akan terlihat lebih menarik jika kalian mengubah foto profil yang beda dengan biasanya.

Jika umumnya para pengguna WhatsApp memakai foto dua dimensi, sekarang kalian bisa memakai foto tiga dimensi pada foto profil kalian. Dengan foto tiga dimensi tentu akan terlihat lebih menarik dari pada foto profil yang biasanya.

Apakah kalian tertartik dan ingin tahu cara membuat foto 3 dimensi tersebut di profil WhatsAapp kalian? Jika iya. Maka kalian bisa membaca terus artikel ini sampai akhir, karena saya akan membagikan cara membuat foto profil 3 dimensi tersebut untuk kalian yang ingin mencoba hal baru dan bosan dengan tampilan foto profil defauot yang lama dengan satu atau dua dimensi saja.

Cara Mudah Membuat Foto Profil WhatsApp Jadi 3 Dimensi

Pada dasarnya membuat foto profil menjadi 3 Dimensi sangatlah mudah. Kalian bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk bisa mengubahnya, Gaes.

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah kalian dapat langsung membuka smartphone kalian dan pastikan kalian memiliki paket data internet.

Baca Juga : Aplikasi Editor Foto Terbaik 2020 Untuk Android dan Iphone

READ  Tips Mengaktifkan Fitur Always On Display di Smartphone Samsung

Sesudah itu kalian bisa menyiapkan foto yang akan kalian jadikan foto 3 dimensi untuk foto profil WhatsApp kalian. Selanjutnya, segera masuk ke Google Play Store dan install aplikasi PixelLab .

Langkah selanjutnya, jika sudah terinstall aplikasinya, maka kalian bisa membuka aplikasi tersebut.

Berikutnya, kalian bisa tekan tombol + (plus) untuk memilih foto pada gallery di Smartphone kalian. Kemudian klik salah satu foto pada Galery yang akan diubah menjadi gambar tiga dimensi.

Baca Juga : Cara Menghapus Background foto Jadi Transparan

Kalau sudah selesai, kalian bisa klik foto yang kalian pilih pada aplikasi PixelLab dan memilih menu tiga dimensi Rotate. Di samping itu kalian juga bisa menambah volume pada axis dan centang.

Langkah selanjutnya, kalian bisa memilih menu tiga dimensi Shape dan aktifkan. Setelahnya, kalian bisa langsung menambahkan nilai pada depth untuk volume gambar menjadi semakin besar dan pada depth warna kalian bisa memilih warna sesuai selera kalian.

Baca Juga : Cara Menambahkan Teman di Whatsapp

Selesai. Simpan foto tersebut dan kalian bisa memakanya sebagai foto profil WhatsApp.

Itu tadi penjelasan tentang cara mudah untuk membuat foto profil WhatsApp menjadi foto tiga dimensi.

Semoga penjelasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian yang ingin mengubah foto profil WhatsApp menjadi foto tiga dimensi.

Jangan lupa untuk terus mengupdate berita dan informasi terbaru lainnya di techjak.com. Ada banyak tips keren lainnya yang hadir up to date. Juga berita dan informasi terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Berbagai review perangkat hardware atau software, game terbaik. dan lain-lainnya.

Sampai bertemu di artikel yang lainnya ya, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.