Cara Memenangkan Balapan di Need for Speed Payback

Need for Speed Payback punya gaya yang mirip dengan GTA 5 sebab kalian akan punya tiga pilihan karakter untuk balapan.

0

Banyak pile-driving mobil polisi, peningkatan dari sisi nitrous, momen melompati pesawat, tapi untuk memperoleh hasil optimal dari pengalaman balapan, ada hal yang harus kalian tahu sebelumnya.

Kalian suka balap? Maka kalian bisa mencoba trik yang akan dibagikan di artikel ini untuk bisa memenangkan balapan di Need for Speed Payback.

Ini bisa jadi karena kalian sudah terjun langsung ke dunia balap Fast and Furious-esque dan menemukan jika game ini tidak semudah yang kalian harapkan.

Walaupun ada banyak pile-driving mobil polisi, peningkatan dari sisi nitrous, momen melompati pesawat, tapi untuk memperoleh hasil optimal dari pengalaman balapan, ada hal yang harus kalian tahu sebelumnya.

Apa saja itu? Langsung cek kuy!

Fokus di Gaya Mengemudi

Need for Speed Payback punya gaya yang mirip dengan GTA 5 sebab kalian akan punya tiga pilihan karakter untuk balapan. Masing-masing punya spesialisasinya sendiri, kendaraannya sendiri, dan kalian harus bekerja sama dengan mereka untuk memperoleh hasil optimal dari permainan.

Tyler Morgan merupakan karakter utama kalian. Dialah yang akan ada di belakang kemudi untuk balapan kecepatan dasar kalian, pergi dari titik A ke titik B sesegera mungkin.

Kemudian ada Sean McAlister sering dikenal sebagai Mac yang menjadi spesialis offroad, juga menyukai balapan drift, meluncur di tikungan.

Anggota terakhir di kru yang bisa dimainkan yaitu Jess. Dia bukan seorang pembalap, tetapi seperti pembalap profesional. Sesudah kalian melalui Chapter dua, dia akan kembali menjadi kru dan siap untuk ambil peran dalam pengiriman kurir ilegal dan mengemudi tanpa henti.

Memastikan perjalanan untuk setiap pembalap kalian sesuai dengan level dan menguasai sistem kontrol untuk setiap gaya balapan menjadi bagian penting dari mengetahui cara kerja
Need for Speed Payback.

Abaikan UI

UI dalam NFS Payback tidak jarang agak tumpul, menyembunyikan banyak hal saat yang ingin kalian lakukan hanyalah mengubah, bermain-main, dan yang lebih penting balapan.

Jelajahi layar peta dan map ini akan memberi filter semua hal yang mengacaukan peta kalian, dari balapan sampai barang koleksi. Tapi jangan lupa untuk bpindaheralih kembali ke mode “tampilkan semua” atau semua hal bagus itu juga akan hilang dari mini map kalian.

Temukan Derelict

Kelemahan lain dalam bentuk petunjuk Derelict. Sesudah memperoleh petunjuk, kalian bisa menyematkannya ke peta untuk mengingatkan seperti apa tempat persembunyian mereka.

Tapi, tidak seperti di bagian Derelicts utama menu, kalian tidak bisa memakai gambar atau melihat cuplikan kecil dari lokasi sesungguhnya pada waktu yang bersamaan. HaI ini akan membuat pemain banyak yang frustasi karena lokasinya sulit ditemukan.

Solusinya, cobalah menemukan empat bagian lain dari perjalanan dengan mengikuti jalan ini, kalian akan bisa menemukan informasi sebanyak mungkin di satu tempat.

Masing-masing bagian ini akan tersembunyi di tempat yang lebih tinggi, dan sering kali terlihat tidak bisa dijangkau oleh keempat roda kalian.

Selesaikan Chapter Kedua

Apabila kalian berpikir map dalam game ini terasa sedikit terlalu sama sesudah beberapa jam, jangan takut. Kalian bisa jadi awalnya hanya punya akses ke dua jenis balapan, speed dan offroad, hanya saja sesudah menyelesaikan questline untuk kedua bagian tersebut dan langsung menuju ke bab ketiga, peta akan dibumbui dengan banyak jenis balapan baru lainnya untuk kalian.

Itu tadi artikel mengenai cara memenangkan balapan di Neel for Speed. Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya, Gaes.

Leave A Reply

Your email address will not be published.