Cara Memperkuat dan Memperluas Sinyal Wifi!

0

Holaaaa Jooooo!

Kali ini Dim’asu bakal kasih ilmu lagi nih!  Tau kalian – kalian semua cara memperkuat dan memperluas sinyal wifi, pasti gua yakin pada ngga tau. Ya iyalah kalian aja nyolong wifi tetangga. Hiya hiya hiyaa, bercanda Jo!

Oke dah ngga usah banyak ngomong lagi, langsung aja kita bahas ini alat Jo!. Tapi Cuyyy jangan salah artian kalian semua, ini alat itu buat memperkuat dan memperluas sinyal wifi bukan untuk menembak jaringan wifi Jo!

Nah Jo. alat ini keluaran dari produsen smartphone terbesar di China, tau kan pasti namanya. Ya Xiaomi. Perusahaan ini selain merilis Smartphone mereka juga merilis alat penguat sinyal juga namanya, Mi Wifi Amplifer. Oh iya  Jo Jangan takut harganya mahal. Harga alat ini cukup terjangkau kisaran 50 – 100 ribu saja Jo. Alat ini bisa beli disini Jo. Klik link ini Jo.

Itu Jo penampakan alatnya, cukup kece kan.

Nah ini cara pakainya :

  • Install aplikasi Mi Home 
  • Sambungkan mi wifi ke suatu daya listrik, bisa menggunakan powerbank atau adaptor 1A, saat disambungkan akan terlihat lampu led orange menyala.
  • Saat telah selesai mendowload aplikasi Mi Home pada smartphone, buka mi home, dan kemudian daftar akun mi.*Pada saat proses installasi Mi Home, pastikan memilih Locale Mainland China. jika tidak, maka mi wifi tidak dapat terdeteksi.
  • Buka aplikasi, lalu tambahkan device Mi Wifi, sesuai perangkat yang kita akan sambungkan.
  • Nantinya, akan muncul perintah untuk memilih jaringan wifi yang akan kalian Extend.
  • Pilih, dan masukan password wifi yang kalian akan diextend.
  • Tunggu proses hingga semua selesai, jika sudah berhasil nanti mi wifi akan restart dan setelah itu akan ada lampu led biru.

Sinyal wifi yang berhasil kita extend akan memiliki nama tambahan ssid _plus. Selesai deh. Mudah kan iyalah wkwkw

Leave A Reply

Your email address will not be published.