Cara Mengatasi Facebook Diblokir, Tidak Bisa Like dan Komentar Status

0

Facebook adalah media sosial yang masih sangat banyak dipakai hingga saat ini. Pastinya facebook punya sistem atau aturan supaya tetap berjalan secara kondusif. Apabila kalian melanggar standar aturan atau komunitas dari facebook, maka akun facebook kalian bisa diblokir.

Pemblokiran ini bentuknya macam-macam. Ada yang tidak bisa mengakses akun mereka, ada juga yang tidak bisa like serta komen kepada status facebook seseorang.

Baca Juga : Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi .

Sebenarnya cara untuk mengatasi pemblokiran ini hanya dengan mengikuti semua aturan yang ada. Facebook kalian tidak akan diblokir kalau tidak melanggar aturan. Dengan mengikuti semua aturan yang ada, akun facebook kalian tetap aman dan bisa diapakai dengan normal. 

Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Like dan Komen

Akun facebook yang tidak  memperoleh like dan komen adalah salah satu bentuk pemblokiran pada akun tersebut sebab sudah melanggar aturan yang ada.

Misalnya adalah karena kalian memakai auto like dan auto followers di facebook. Karena kalian memakai cara curang seperti ini, maka facebook akan membatasi like, komen dari akun kalian untuk sementara. Biasanya pesan yang kelaur saat akun kalian diblokir adalah seperti, “Anda sementara ini dibatasi dari mempunyai lebih dari satu sesi sampai besok pukul 21.30”.

Hal ini pastinya membuat akun facebook kalian menjadi sepi karena tidak memperoleh like dan komentar dari teman-teman facebook kalian.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena pemblokiran ini hanyasementara, kalian masih bisa melakukan posting status seperti biasa, kalian juga bisa komen di postingan teman kalian. Hanya saja, kalian tidak dapat membalas komentar dan like status teman facebook kalian dan postingan sendiri.

Baca Juga :  Cara Mengetahui WA Kita diblokir atau Tidak.

Di samping postingan teman di facebook kalian dan like serta komentar dibatasi, postingan di gurp juga bisa merugikan jadi jangan sampai melanggar peraturan yang ada dalam komnitas tersebut ya, Gaes.

Untuk kalian yang akun facebooknya belum terblokir, jangan sampai melanggar aturan standar komunitas facebook yang ada. AKan tetapi kalau kalian merasa tidak melakukan pelanggaran dan tiba-tiba akun facebook kalian diblokir, maka kalian bisa banding ke pihak facebook, caranya adalah klik [disini].

Silahkan banding dan isikan form pengajuan banding sesuai kesalahan yang tidak kalian lakukan di akun facebook kalian yang diblokir. Setelah itu silahkan klik kirim untuk mengajukan banding atas pelanggaran yang tidak kalian lakukan. Umumnya hal ini karena akun facebook kalian ada yang hack, dan mungkin terjadi error.

Baca Juga : Cara Memblokir Nomor, Panggilan, Pesan Serta Kontak Smartphone Oppo

Lalu bagaimana cara untuk mengatasi pemblokiran ini? Sebenarnya sangat mudah. Kalian hanya memerlukan beberapa menit saja dan kalian sudah bisa melakukannya. Lalu kalian tinggal menunggu pemberitahuan lebih lanjut atau menunggu akun facebook kalian tidak lagi diblokir.

Intinya sebelum kalian diblokir, jangan sampai kalian melanggar peraturan yang ada ya, Gaes. Apabila kalian menaati peraturan, maka kalian akan tetap bisa menggunakan facebook seperti biasanya. 

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian dan menjadi pengingat agar tidak memposting sesuatu atau hal-hal yang melanggar peraturan yang diberikan oleh Facebook. 

Baca Juga :  Cara Blokir Panggilan Tak Dikenal di Xiomi.

Demikianlah cara mengatasi Facebook yang diblokir, tidak bisa like dan komen di postingan baik postingan sendiri ataupun postingan teman.

Jangan lupa untuk terus update informasi dan berita terkini seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Ada pula tips keren yang bisa jadi solusi dari masalah yang kalian hadapi. Ada juga review produk baik perangkat mobil atau yang lainnya.

Semoag bermanfaat! 

Leave A Reply

Your email address will not be published.