Cara Mengatasi JOOX Keluar Sendiri Forse Close

JOOX terkadang mengalami error. Salah satunya yaitu JOOX sering keluar sendiri atau sering kalian sebut dengan JOOX Force CLose. Ketika masalah error ini keluar, akan ada sebuah pesan “Sayangnya JOOX telah berhenti” atau “unfortunately JOOX has stopped”.

0

Error ini mengaktibatkan JOOX tidak apat diputar. Karenanya JOOX tidak dapat dibuka meskipun sudah kalian coba buka berkali-kali Error yang hampir sama dengan ini adalah ‘JOOX tidak menanggapi. anda ingin menutupnya?‘

Aplikasi musik online saat ini sudah banyak sekali. Di antaranya ada Spotify, Joox, Cloud, dan sebagainya. dari sebagian besar pengguna, mereka dan mungkin juga kalian memilih JOOX. Ini karena di aplikasi JOOX kalian bisa mendengarkan musik online secara legal. 

Hanya saja, JOOX terkadang mengalami error. Salah satunya yaitu JOOX sering keluar sendiri atau sering kalian sebut dengan JOOX Force CLose.

Ketika masalah error ini keluar, akan ada sebuah pesan “Sayangnya JOOX telah berhenti” atau “unfortunately JOOX has stopped”.

Error ini mengaktibatkan JOOX tidak apat diputar. Karenanya JOOX tidak dapat dibuka meskipun sudah kalian coba buka berkali-kali

Error yang hampir sama dengan ini adalah ‘JOOX tidak menanggapi. anda ingin menutupnya?

Jadi, kenapa aplikasi OOX sampai tidak dapat diputar? Apa ada cara mengatasinya?

Sebenarnya ada beberapa kemungkinan yang membuat JOOX tidak dapat diputar sampai membuat JOOX force close.

Beberapa di antaranya adalah file JOOX rusak, memori internal smartphone kalian penuh, menginstall JOOX selain di play store, dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Terdapat beberapa cara yang bsia kalian lakukan untuk mengatasi JOOX tidak dapat diputar dan mengakibatkan JOOX berhetni tiba-tiba di android. Apa saja? Kuy cekidot!

Jangan Menggunakan MOOD Joox

Menggunakan Mood jox memang bisa mengakses premium dengan cara ilegal, dan banyak benefit yang lainnya yang kalian akan peroleh dari MOOD.

Namun sayangnya MOOD juga dapat menyebabkan JOOX berhenti tiba-tiba dan membuat JOOX tidak bisa diputar.

Oleh sebab itu jangan menginstall MOOD JOOX. Install JOOX dengan cara legal di play tore sebab tiap waktu akan selalu diperbaruhi bug-bug yang ada di JOOX.

Tutup paksa lalu restart smartphone

Apabila baru mengalami JOOX tidak dapat diputar dan tiba-tiba keluar sendiri kalian bisa coba untuk menutup paksa (force stop) aplikasi JOOX.

Force stop ini merupakan pertolongan pertama yang sangat manjur untuk mengatasi JooJOOXx tiba-tiba berhenti dan keluar sendiri.

Untuk menutup paksa aplikasi JOOX, kalian pergilah ke menu Settings, kemudian klik Aplication Manager. Setelah itu cari aplikasi JOOX dan klik opsi Force Stop.

Jika sudah selesai, kalin restart smartphone supaya pemulihannya optimal.

Hapus data aplikasi JOOX

Cara terakhir adalah menghapus data. Hapus data bisa mengatasi JOOX keluar sendiri saat cara force stop tidak dapat mengatasinya.

Ketika akan melakukan cara ini kalian harus menyiapkan mental dahulu, sebab dengan cara hapus data maka ada data-data JOOX yang hilang, seperti username dan password.

Karenanya nanti kalian harus login mannual kembali ke JOOX untuk memutar musik-musik yang ada. Masuk ke Settings, klik Aplikasi Manager, lalu cari aplikasi JOOX dan klik Clear Data.

Update Aplikasi JOOX

Biasanya kalian suka lupa update aplikasi karena memakai kuota. Apabila memakai kuota baik 3G atau 4G, smartphone tidak otomatis update. Karena itu kalian perlu update aplikasi ini secara manual dengan pergi ke Play Store. Cari aplikasi JOOX lalu klik update.

Cara lainnya, kalian bisa melakukan instal ulang dengan caar hapus aplikasi JOOX, kemudian instal lagi. Atau dengan menghapus aplikasi yang jarang kalian gunakan karena bisa melegekan memori juga. 

Kalian juga bisa memindah aplikasi ke SD Card, melakukan update OS, dan factory reset dengan back data lebih dulu.

Baca Juga :

Selamat mencoba, Gaes. Salam teknologi! Nah, dengan begini kalian akan tetap bisa mendengarkan lagu pada aplikasi Joox. Kalian dapat melakukan ini secara berulang kali bila aplikasi ini terus – menerus eror dan force close secara tiba – tiba.

READ  Cara Setting Mode Sleep Otomatis Sesuatu Versi Windows

Leave A Reply

Your email address will not be published.