Cara Mengatasi Notifikasi Tema Harus Beli di Smartphone OPPO

Kalian pernah mengalami sudah mengganti tema smartphone OPPO kalian menjadi garatis dan permanen, tapi masih kelaur notifikasi untuk membelinya? Tenang, Gaes. Saya di sini akan memberikan beberapa langkah agar kalian bisa mengatasinya dan notifikasi tersebut tidak keluar lagi.

0

Sat hal yang harus kalian perhatikan selesai membuat tema smartphone OPPO berbayar jadi gratis berhasil kalian pakai di smartphone kalian adalah, jangan membuka Theme Store. Apabila kalian tidak sengaja membuka aplikasi Theme Store, saat sudah berlalu 5 menit akan keluar notifikasi supaya kalian menghentikan uji coba atau kalian membeli tema berbayar tersebut.

Kalian pernah mengalami sudah mengganti tema smartphone OPPO kalian menjadi garatis dan permanen, tapi masih kelaur notifikasi untuk membelinya? Tenang, Gaes. Saya di sini akan memberikan beberapa langkah agar kalian bisa mengatasinya dan notifikasi tersebut tidak keluar lagi.

Sat hal yang harus kalian perhatikan selesai membuat tema smartphone OPPO berbayar jadi gratis berhasil kalian pakai di smartphone kalian adalah, jangan membuka Theme Store.

Apabila kalian tidak sengaja membuka aplikasi Theme Store, saat sudah berlalu 5 menit akan keluar notifikasi supaya kalian menghentikan uji coba atau kalian membeli tema berbayar tersebut.

Apabila ini terjadi, kalian tidak perlu khawatir karena cara mengatasi ini pada dasarnya sangat mudah. Bagaimana caranya?

Cara Mengatasi Notifikasi Tema Harus Beli di Smartphone OPPO

Smartphone OPPO memang sudah beredar luas dan banyak digunakan oleh sebagai orang, khususnya di Indonesia. Mereka atau mungkin juga kalian mungkin ingin menggunakan produk baru dan spesifikasi yang diatwarkan samrtphone OPPO ini untuk membantu aktivitas kalian sehari-hari. 

Hanya saja selalu ada masalah dalam setiap perangkat yang tercipta. Seperti dalam hal ini, pemakaian tema smartphone OPPO yang biasanya hanya bisa kalian pakai di mode bawaan, bisa kalian atasi dengan memakai tema berbayar tapi gratis. Akan tetapi, masalah lain pun muncul seiring dengan kemudahan tersebut.

Ketika kalian sudah download tema berbayar jadi gratis dan permanen, lalu kelaur notifikasi saat tidak sengaja membuka aplikasi Theme Store, maka langkah mengatasinya sangat mudah sebenarnya.

Kalian tidak perlu memakai langkah yang sulit atau pergi ke service center terdekat. Kalian klik saja beli, dan ketika keluar lampiran persetujuan untuk membeli, kalian bisa langsung restart atau Reboot smartphone kalian.

Kemudian, kalau suatu waktu kalian bisa dan ingin memasang tema berbayar yang lainnya, kalian bisa buka aplikasi Theme Store kemudan kalian download tema berbayar tersebut.

Setelah itu, untuk untuk Unique ID tema gratisnya kalian tidak perlu download tema gratis lagi, Kalain hanya cukup menggunakan Unique ID dari tema gratis yang pertama tadi kalian download.

Sekarang kalian bisa coba ganti tema smartphone OPPO kalian dengan cara masuk ke aplikasi iMod Pro lalu lakukan penggantian Unique ID sama seperti cara saat pertama memakai Unique ID.  Setelah proses penggantian unique ID selesai kalian reboot lagi smartphone kalian.

Tunggu sampai smartphone menyala lagi dan theme ujicoba sudah permanen.

Oleh karena itu kalian harus ingat selalu, jika kalian lupa membuka aplikasi Theme Store atau toko temanya, kalian hanya cukup melakukan klik beli dan restart atau lakukan reboot atau hidupkan ulang smartphone OPPO kalian. Selesai.

Itu tadi cara mengatasi keluar notifikasi Tema harus beli di Smartphone OPPO. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Jika ada pertanyaan seputar cara mengatasi keluar notifikasi Tema harus beli di Smartphone OPPO atau ada tips yang lainnya, silahkan tulis di kolom komentar.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Salam teknologi! Nah, dengan begini kalian tidak lagi perlu bayar untuk keluar dari notifikasi Tema pada smartphone Oppo. Lakukanlah sesuai dengan cara tersebut dan sesuai dengan spek pada smartphone kalian agar cara tersebut berjalan lancar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.