Cara Mengatasi Stiker Instagram Story Tidak Bisa Muncul

0

Instagram story atau biasa disingkat juga IG story saat ini merupakan salah satu fitur yang sering dimanfaatkan para pengguna instagram adaripada fitur posting gambar atau postingan yang lainnya.

Di ig story ini ada banyak fitur yang disediakan oleh instagram untuk menunjang kebutuhan pembuatan story ig. Mulai dari stiker, sampai dengan filter semua ada di sini.

Tedapat sebuah kasus yang terjadi saat sedang membuat instagram story tiba-tiba stiker instagram story tidak muncul, bahkan ada juga yang tidak lengkap ketika dicek.

Ada pun yang tidak bisa  sama sekali saat ingin membuat ig story, pasti bingung kenapa kenapa stiker instagram story tidak muncul?

Baca Juga : Tips Report Insta Sotry Dari Instagram Orang Lain

Mungkin ada beberapa faktor penyebab yang membuat masalah stiker tidak lengkap, stiker tidak ada, dan stiker jadi tidak muncul ini terjadi, jadi tidak semua orang sama.

Akan tetapi salah satu dari faktor penyebab tersebut karena belum merata di seluruh bahasa.

Jadi apa ada cara mengatasi stiker instagram story tidak ada?

Untuk mengatasinya, ada satu cara yang sampai saat ini masih bisa kalian dengan baik. Untuk mengatasi hal ini kalian harus melalui aplikasi instagram-nya dibandingkan masuk ke instagram.com.

Di bawah ini cara menampilkan instagram story yang tidak muncul. Simak langkah-langkahnya.

Pertama-tama, kalian harus membuka profil instagram terlebih dahulu. Kemudian masuk ke pengaturan dengan icon gambar roda gigi atau ikon tiga baris.

Kalau sudah, kalian sekarang pilih bahasa, dan silahkan ganti ke bahasa inggris.

Hanya itu saja? 

Sampai saat ini memang hanya begitu. Tetapi kalau kalian masih tidak bisa juga maka langkah selanjutnya adalah kalian menghapus data instagram terlebih dahulu. Setelah itu coba login instagram lagi.

Baca Juga : Tips Upload Instagram Story di PC atau Laptop

READ  Cara Mudah Mengunduh Video dari Twitter

Untuk tata cara melakukan hapus data di instagram yang pertama, kalian tutup dulu aplikasi instagramnya. Kemudian masuklah ke pengaturan dengn ikon roda gigi. Berikutnya kalian cari dan pilih apps/apl/application manager/installed apps.

Carilah dan pilih disana aplikasi instagram. Lalu pilih hapus data atau clear data. Sekarang tinggal login lewat aplikasi ig dan cek bahasanya apakah bahasa Inggris atau tidak. Kalau tidak maka ikuti langkah-langkah di atas.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Komentar Di Story Instagram

Apabila masih tidak bisa juga, maka install ulang aplikasi instagram dengan cara menghapus aplikasinya di smartphone lalu install kembali dari playstore.

Itu tadi tentang bagaimana cara mengatasi stiker ig story tidak muncul yang bisa diterapkan ketika mengalami masalah ini.

Ternyata, caranya cukup mudah bukan? Itu tadi ulasan tentang cara mengatasi stiker ig story tidak muncul.

Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kalian yang mengatasi stiker ig story tidak muncul.

Baca Juga : Mengatasi Tidak Bia Komen di Story Instagram

Kalau ada pertanyaan seputar cara mengatasi stiker ig story tidak muncul atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji dan bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini, juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.