Cara Mengetahui Nama Kita di Kontak Orang Lain dengan Mudah

0

Hello guys!

Pernahkah kamu penasaran apa nama yang digunakan orang lain dalam menyimpan kontak kamu? Tentu saja tidak mungkin dan kurang etis rasanya jika kamu harus meminjam ponsel orang yang menyimpan kontak kamu hanya untuk menuntaskan rasa penasaranmu guys. Zaman dengan kemajuan teknologi saat ini memungkinkan kamu melakukan hal tersebut dengan mudah dan praktis loh. Tanpa harus melihat daftar kontak di ponsel orang lain. 

Belakangan ini aplikasi Get Contact semakin viral dan banyak digunakan. Nah ternyata kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengetahui nama kamu yang disimpan di kontak oleh orang lain loh guys. Aplikasi ini menjadi booming karena fitur yang ditawarkannya sangatlah menarik. Termasuk cara mengetahui nama kontak kamu di HP orang lain tersebut. Tak perlu repot lagi deh menyadap atau membajak HP orang lain hehe.

Get Contact ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mengidentifikasi nomor telepon guys. Memang ada yang menyatakan bahwa aplikasi ini berbahaya dan punya sisi negatif. Namun fitur unggulan yang ditawarkannya tidak bisa diabaikan begitu saja. Aplikasi ini sempat menduduki posisi teratas di Google Play Store lantaran banyak influencer yang turut menggunakannya untuk mengetahui nama mereka di kontak orang lain. Lalu bagaimana sih caranya mengetahui nama kita di kontak ponsel orang lain menggunakan aplikasi Get Contact ini? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

Langkah – langkah mengetahui nama kontak kita di ponsel orang lain:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi Get Contact di ponselmu. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. 
  2. Bukalah aplikasi Get Contact yang sudah terpasang di ponselmu tersebut, maka kamu akan diberikan informasi mengenai fitur yang ditawarkan. Setelah itu, tekan tombol Berikutnya
  3. Aplikasi Get Contact akan meminta perizinan agar kamu memberikan akses tertentu, klik saja tombol lanjutkan. Kamu akan diminta memberikan izin untuk mengakses kontak yang ada di ponselmu, klik tombol Izinkan.
  4. Lakukan pendaftaran dan verifikasi di Get Contact ini. Kamu akan diminta memasukkan nomor telepon dan melakukan verifikasi. Klik tombol lanjutkan  jika sudah. Lakukan verifikasi melalui SMS atau WhatsApp untuk mengirimkan kode OTP. Kode tersebut akan diproses secara otomatis oleh aplikasi ini guys.
  5. Masukkan kode OTP yang dikirimkan kepadamu melalui SMS atau WhatsApp sesuai yang kamu pilih tadi untuk melanjutkan verifikasi
  6. Sekarang kamu sudah bisa menggunakan Get Contact guys. Kamu akan diminta untuk memberikan sejumlah informasi yang meliputi nama lengkap dan email. Kamu bisa menghubungkan aplikasi ini langsung ke Gmail atau Facebook
  7. Nah sekarang kamu bisa melihat nama kamu di ponsel orang lain. Caranya dengan masuk ke beranda Get Contact dan klik pada opsi Lihat semua x tag untuk melihat nama kontak kamu yang disimpan di ponsel orang lain
  8. Kamu juga bisa melihat nama orang lain dengan menyalin nomor teleponnya dan tekan OK, selesai deh!

Baca Juga : 

Nah begitulah caranya mengetahui nama kontakmu yang disimpan di ponsel orang lain yaa guys. Jadi sekarang rasa penasaranmu tertuntaskan deh. Terlepas dari dampak negatif yang dibicarakan orang tentang aplikasi ini ya. Kamu bisa ikut have fun juga. Selamat mencoba.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.