Cara Mengetahui Siapa Saja yang Chat Sama Dia di WhatsApp

Timbullah rasa gelisah yang berkepanjangan. Kamu bisa mengatasi hal ini dengan mudah karena kamu bisa mengetahui siapa saja yang dihubungi oleh pasanganmu melalui WhatsApp guys. Supaya menepis rasa ragu dan curigamu itu. Lalu bagaimanakah caranya mengetahui orang yang dichat sama pasanganmu di WhatsApp? Yuk simak ulasan berikut selengkapnya!

0

Ditambah lagi dengan fitur WhatsApp yang membuat dia bisa menyembunyikan kontak dan juga chat yang ada di WhatsApp. Bisa jadi ada yang disembunyikan ketika kamu sedang memegang ponselnya si dia. Tentu saja terkadang ada perasaan was – was jika saja pasanganmu bercengkrama dengan orang lain yang akan membuatmu semakin overthinking. Fitur menyembunyikan pesan dan kontak yang ada di WhatsApp terkadang membuat kita curiga dengan pasangan.

Pernahkah kamu kepikiran dan penasaran siapa saja yang dihubungi oleh pasanganmu melalui WhatsApp? Ditambah lagi dengan fitur WhatsApp yang membuat dia bisa menyembunyikan kontak dan juga chat yang ada di WhatsApp. Bisa jadi ada yang disembunyikan ketika kamu sedang memegang ponselnya si dia. Tentu saja terkadang ada perasaan was – was jika saja pasanganmu bercengkrama dengan orang lain yang akan membuatmu semakin overthinking.

Fitur menyembunyikan pesan dan kontak yang ada di WhatsApp terkadang membuat kita curiga dengan pasangan. Lalu timbullah rasa gelisah yang berkepanjangan. Kamu bisa mengatasi hal ini dengan mudah karena kamu bisa mengetahui siapa saja yang dihubungi oleh pasanganmu melalui WhatsApp guys. Supaya menepis rasa ragu dan curigamu itu. Lalu bagaimanakah caranya mengetahui orang yang dichat sama pasanganmu di WhatsApp? Yuk simak ulasan berikut selengkapnya!

Cara mengetahui isi chat pasangan dengan aplikasi

Cara yang satu ini sudah banyak direkomendasikan jika kamu ingin mengetahui aktivitas sehari – hari pasanganmu di WhatsApp. Kini ada banyak sekali aplikasi yang dibuat menyerupai dengan WhatsApp yang bisa kamu gunakan. Salah satu aplikasi tersebut adalah WhatsApp Clone. Aplikasi ini mudah digunakan karena kamu hanya perlu melakukan scanning atau memindai QR Code akun WhatsApp pasangan. Sistem kerjanya hampir sama dengan WhatsApp web di HP. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Unduh dan pasanglah aplikasi WA Clone di ponsel milikmu
  2. Bukalah aplikasi WA Clone yang sudah terpasang di ponselmu tersebut, lalu kamu akan masuk ke halaman utama aplikasi tersebut.
  3. Pilihlah menu WA Clone yang terletak di bagian paling atas dari menu yang tersedia
  4. Ambil HP yang digunakan pasanganmu dan bukalah aplikasi WhatsApp yang menunjukkan kode QR dari akun WhatsApp pasanganmu tersebut
  5. Bukalah pemindari QR Code di aplikasi WhatsApp Clone di ponselmu di menu setelan dan pindai kode QR akun WhatsApp pasanganmu tersebut
  6. Tunggu beberapa saat sampai kamu bisa masuk ke tampilan WhatsApp seperti biasanya, selesai! 

Cara mengetahui isi chat pasangan tanpa aplikasi

Kamu juga bisa mencari tahu isi chat pasanganmu di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun guys. Caranya adalah dengan memanfaatkan fitur email chat. Cara yang satu ini lebih praktis karena tak harus memasang aplikasi apapun. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Ambil HP milik pasanganmu, lalu bukalah aplikasi WhatsApp miliknya. Buka menu settings lalu pilihlah opsi export chat.
  2. Pilih menu Chats dan masuklah ke pilihan Chat History untuk mulai mengarsipkan dan mengirim chat
  3. Pilih opsi Export chat, kamu akan diberikan pilihan kontak dan juga grup WhatsApp yang ingin kamu baca isi chatnya
  4. Kirim ke alamat email milikmu supaya bisa kamu akses dengan mudah
  5. Kamu bisa memilih opsi include media jika ingin mengirim medianya juga atau wihout media untuk melihat chatnya saja. 

Salam teknologi! Nah begitulah caranya mengetahui isi chat pasangan di WhatsApp yaa guys.

Kamu sudah bisa mencari tahu dengan siapa saja pasanganmu berhubungan di WhatsApp. Cara pertama bisa kamu lakukan jika curiga hampir dengan semua kontak. Cara kedua lebih cocok jika kamu sudah ada kontak yang kamu curigai. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.