Cara Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan di Facebook

0

Apakah kalian pernah merasa bingung karena tidak bisa ada dalam list pertemanan facebook teman kalian? Apakah teman kalian menghapus pertemanan dengan kalian? Nah, untuk mengetahui apakah kalian sudah dihapus pertemanannya, di sini saya akan memberikan penjelasannya secara detail, termasuk siapa saja selain teman kalian yang sudah menghentikan pertemanan dengan kalian saat ini.

Baca Juga : Inilah Cara Mengubah Nama Di Facebook

Seperti yang kalian tahu, aplikasi Facebook merupakan media sosial yang sudah sejak lama populer. Seiring dengan kepopulerannya yang sudah mulai memudar daripada media sosial lain walaupun Facebook sudah meluncurkan berbagai fitur baru, saat ini banyak pengguna Facebookn mulai menyaring lagi daftar pertemanan mereka.

Hampir semua orang dulunya lebih banyak asal add teman daripada yang benar-benar teman di dunia nyata. Karena itu tidak heran kalau lebih banyak teman yang bahkan belum pernah ketemu daripada teman yang nyata. Benar begitu?

Semakin banyaknya media sosial lain yang lebih privat seperti Path, memancing orang untuk kembali memakai Facebook tapi dengan aturan baru yang mereka buat sendiri, “menghapus teman facebook yang tidak kenal”.

Baca Juga : Kini Facebook Kids Tingkatkan Fitur Keamanannya

Saya kali ini akan memberikan tips untuk kalian bagaimana cara mengetahui siapa yang menghapus pertemanan dengan kalian di Facebook dengan memakai aplikasi Who Deleted Me on Facebook.

Who Deleted Me on Facebook tersedia versi desktop, Android, dan iOS. Versi Desktop Who Deleted Me on Facebook berupa extensions bisa kalian pakai dengan Google Chrome. Instalasi extensions Who Deleted Me on Facebook bisa dengan mudah kalian lakukan. Cukup klik ADD TO CHROME ketika kalian membuka halaman di atas dengan browser Google Chrome.

Di samping itu, Who Deleted Me on Facebook juga ada untuk smartphone dengan sistem operasi Android ataupun iOS. Kalian bisa mendownloadnya who Deleted Me on Faceook lewat Google Play Store atau itunes Apple.

Baca Juga : Alasan Facebook Tak Ada Tombol Dislike

Seperti halnya Who Unfollowed Me untuk Twitter, Who Deleted Me on Facebook akan memberitahu kalian jika ada teman yang menghilang dari daftar pertemanan, baik mereka menghapus pertemanan dengan kalian atau mereka menonaktifkan akun mereka.

Saat pertama kali aplikasi ini berjalan, kalian tidak akan mengetahui siapa saja yang menghapus pertemanan di masa lalu, sebab aplikasi ini baru akan memulai mencatat daftar teman facebookmu ketika kalian mengaktivasinya.

Di samping memperlihatkan daftar teman yang menghilang dari daftar pertemanan, Who Deleted Me on Facebook juga menampilkan daftar teman baru kalian di Facebook, teman yang kalian blokir dan daftar ‘last seen’ teman Facebook kalian.

Baca Juga : Ukuran Foto Sampul FB Profil Grup dan Halaman Facebook atau Fanspage yang Sesuai

Cara Who Deleted Me on Facebook bekerja adalah dengan membandingkan daftar teman ketika kalian pertama kali memakai aplikasi ini, kemudian membandingkannya pada tempo waktu tertentu sehingga terlihat siapa saja yang hilang dan siapa saja yang baru ada dalam daftar pertemanan.

Nah, itu tadi cara untuk mengetahui siapa saja yang sudah menghapus pertemanan dengan kalian di Facebook ya, Gaes.

Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat untuk kalian. Dan jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi, Gaes.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.