Cara Mengganti Background Foto Online

0

Gaes, kalau kalian ingin ganti warna atau gambar dari latar belakang pada foto kalian, maka kalian wajib membaca artikel ini. Karena, disini saya akan membagikan cara mengganti background foto secara online dan otomatis tanpa memerlukan aplikasi apapun.

Biasanya untuk mengganti background foto adalah memanfaatkan aplikasi photoshop atau software editing foto yang lainnya. Haya saja kalau kalian tahu, ternyata ada cara yang lebih mudah supaya bisa mengubah background foto yaitu dengan cara online dan tanpa membutuhkan aplikasi.

Solusi ini pastinya jadi sangat membantu untuk orang-orang yang tidak mempunyai keahlian dasar dari editing foto. Sebab, hanya dengan terkoneksi ke jaringan internet atau online, kalian sudah bisa mengganti background foto secara otomatis tanpa dibantu dengan aplikasi sama sekali.

Ditambah lagi, beberapa dari situs web online ini di samping dipakai untuk mengganti background pada foto. Kalian nanti juga bisa mengeditnya langsung dengan fitur yang sangat mudah diemengerti oleh pemula.

Agar lebih mudah dan lengkap sehubungan dengan cara mengganti background foto secara online dan otomatis ini, kalian langsung baca saja ulasan di bawah ini. 

Cara Ganti Background Foto di Remove.bg

Remove.bg merupakan salah satu situs web yang bisa dipakai untuk menghapus dan mengganti background foto secara online dan cepat dengan beberapa klik saja.

Pertama-tama, buka aplikasi web browser lalu kunjungi situs web Remove.bg. Kemudian Select a photo untuk memilih foto yang kalian mau. Tunggu sampai foto kalia selesai diupload.

Foto nantinya akan secara otomatis menghapus backgroundnya. Selanjutnya tap opsi Edit untuk mengganti warna/ gambar di background foto.

Setelah itu kalian bisa mengambil hasil foto dengan tap tombol Download.

Sangat mudah bukan? Kalian juga bisa mendownload langsung hasil foto tanpa background atau transparan.

Cara Mengganti Background Foto Secara Online

Cara mengganti background foto yang kedua bernama photoscissors. Disana kalian bisa menghapus dan mengganti background foto secara otomatis dalam waktu yang singkat secara online.

Awalnya kunjungi web photoscissors. Selanjutnya upload foto kalian ke situs web tersebut. Kemudian tunggu sampai foto kalian selesai diproses.

Natinya kalian akan ditampilkan foto dengan background yang sudah dihapus. Lalu tap opsi menu Background.

Setelah itu pilih apakah ingin memakai solid color atau image sebagai background.

Yang terakhir, tap opsi logo disket untuk mendownload hasil foto kalian.

Sebagai pengingat untuk kalian, Solid color adalah warna yang bisa kalian pakai sebagai background foto. Kalau image, kalian bisa memilih gambar lain untuk dipakai sebagai background foto kalian.

Cara Mengganti Background Foto Online & Otomatis

Cara yang ketiga juga hampir sama dengan cara kerja situs web yang sebelumnya. Kalian hanya perlu mengupload foto, dan selanjutnya lakukan beberapa klik saja untuk bisa mengganti background foto yang sesuai dengan yang kalian mau.

Langkah pertama kunjungi situs web burner.bonanza.com lewat browser kalian. Lalu upload foto yang ingin diganti backgroundnya.

Berikutnya tekan tombol Select pada foto yang sesuai dengan yang kalian mau. Dan diikuti dengan menekan tombol Replace Background.

Selanjutnya, kaian tentukan background foto yang kalian mau. Kalian juga bisa mengupload gambar lain sebagai background foto kalian. Nanti disana, kalian cukup mengatur background yang sesuai.

Saat ingin mengunduh hasilnya, kalian harus membuat akun dahulu. Kalian juga bisa langsung login memakai akun google atau facebook untuk menyingkat waktu.

Itu tadi, Gaes, cara mengganti background foto secara online, otomatis, dan tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. 

Pastinya, dengan layanan seperti situs web yang sudah saya sebutkan di atas, mengubah atau menghapus background foto akan lebih mudah dan cepat.

Selamat mencoba. Salam teknologi!

READ  Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Watermark di Kinemaster

Leave A Reply

Your email address will not be published.